BNB Chain Umumkan Meme Heroes, Simak Penjelasan Ini

2024-06-28
BNB Chain Umumkan Meme Heroes, Simak Penjelasan Ini

Bittime - BNB Chain, dengan semangatnya untuk memajukan ekosistem, mengumumkan komitmen pendanaan senilai $1 juta melalui Kampanye Inovasi Meme.

Dana ini didedikasikan untuk mempercepat pengembangan dan inovasi koin meme di platformnya.

Kampanye ini merupakan wujud nyata komitmen BNB Chain dalam mendukung komunitas memecoin yang terus berkembang. Simak secara mendalam melalui artikel ini.

Cek Market Crypto Hari Ini: PYTH/IDR

BNB Chain Launch Meme Heroes

BNB Chain Umumkan Meme Heroes

Tahap awal kampanye ini dimeriahkan dengan hadiah senilai $100.000 untuk mendukung pengembangan koin meme baru, mengundang partisipasi global dari para

pengembang dan proyek.

Baca Juga Cara Beli Crypto: Cara Beli BTC

BNB Chain Launch Meme Heroes Tahap 2

Tahap kedua kampanye Meme Heroes dari BNB Chain berfokus pada penyaluran dana senilai $900.000 untuk mendukung program likuiditas (LP).

Tujuannya adalah memajukan dan mengembangkan proyek meme yang menjanjikan.

Cek Harga Crypto Hari Ini: Harga DOGE/IDR

Kriteria Pemilihan Meme Heroes

BNB Chain Umumkan Meme Heroes

Komitmen Likuiditas

Proyek harus mengunci 100% likuiditas LP (Liquidity Pool) minimal selama satu tahun atau mengirimkannya ke alamat null.

Dukungan LP

Proyek harus menambahkan 10% dari total pasokan token ke LP. Kontribusi ini meningkatkan likuiditas dan memudahkan pengguna untuk melakukan perdagangan token.

Desentralisasi

Tim Meme Heroes ingin memastikan distribusi token yang adil dan merata. Oleh karena itu, proyek harus memastikan bahwa 10 pemegang akun eksternal teratas tidak memiliki lebih dari 10% dari total pasokan token.

Keamanan

Audit keamanan atau verifikasi kode sumber token di BscScan merupakan persyaratan penting untuk memastikan keamanan dan transparansi proyek.

Pertimbangan Tambahan

Selain kriteria di atas, Meme Heroes juga akan mempertimbangkan volume perdagangan, jumlah pemegang token, dan kapitalisasi pasar proyek secara komprehensif.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

ETHBTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya.webp
ETH/BTC Turun Mencapai Level Terendah Sejak April 2021, Apa Artinya?

ETH/BTC turun mencapai level terendah sejak bulan April 2021. Apa artinya bagi pasar kripto saat ini? Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

2024-09-17Baca