Bocoran Jawaban TapSwap Cinema Code 14 September

2024-09-13

Bocoran Jawaban TapSwap Cinema Code 14 September.webp

Bittime - Cinema Code adalah salah satu tugas di TapSwap yang bisa menghasilkan 400 ribu koin per task. Setiap hari kamu akan diminta untuk mencari kode dari 2-3 video di Youtube resmi TapSwap. 

Selain itu, ada juga tugas yang tidak memerlukan kode atau kamu diminta untuk menonton video tersebut hingga selesai untuk mendapatkan koinnya.

Nah di TapSwap Cinema Code 14 September 2024, kamu diminta untuk mengerjakan 4 tugas. Jadi, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dalam game mencapai 1,6 juta! Penasaran dengan bocoran jawaban kode hari ini? Simak artikel ini, yuk!

dogs labuan bajo.webp

TapSwap: Game dengan Model Play-Generate Value-Earn

TapSwap baru saja mencapai tonggak sejarah yang signifikan dengan berhasil menyelesaikan fase pengujian pertama untuk model inovatif 'Play-Generate Value-Earn'. 

Model ini melibatkan 10.000 pemain aktif yang telah merasakan langsung manfaat dari sistem yang memungkinkan mereka mendapatkan nilai nyata dari setiap aktivitas dalam game. 

Dengan model ini, TapSwap tidak hanya menawarkan pengalaman bermain yang seru, tetapi juga menciptakan peluang finansial baru bagi para pemainnya, bahkan sebelum dan sesudah token resmi diluncurkan.

Baca juga: Kripto Masuki Altcoin Season, Ini Daftar Koin yang Berpotensi Bullish

Model 'Play-Generate Value-Earn' menjadi pembeda utama TapSwap di industri game berbasis blockchain. Setiap aksi yang dilakukan pemain, mulai dari menyelesaikan tugas hingga berinteraksi dengan komunitas, berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem game. 

Hal ini menciptakan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan berkelanjutan. Keberhasilan fase pengujian ini membuka jalan bagi TapSwap untuk memperluas jangkauannya dan melibatkan lebih banyak pemain dalam ekosistem yang terus berkembang.

hamster kombat upcoming listing.webp

Tapswap Cinema Code 14 September 2024

Mengumpulkan koin lewat Tapswap Cinema Code hari ini tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu menyelesaikan rangkaian task yang telah disediakan.

Task yang diberikan biasanya mengharuskanmu menonton video untuk menemukan codenya. Code tersebutlah yang akan kamu masukkan untuk dapat klaim koinmu.

Namun lewat artikel ini, kamu jadi tak perlu lagi menonton videonya untuk mengetahui kodenya. Setelah ini jawabannya akan dibongkar untukmu.

Jawaban Tapswap Cinema Code 14 September 2024:

Tapswap Cinema Code 14 September 2024.webp

- Judul: Earn $8,000 per month with online courses

Code: signal

Tapswap Cinema Code 14 September.webp

- Judul: Smart contracts explain: part 2

No code required

- Judul: Smart Contracts Explained | Part 3
No code required

- Judul: Top 10 Side Hustles for Busy Professionals
Code: slashing

Sedikit informasi, jika kamu tidak bisa memasukkan kodenya meskipun jawabanmu sudah benar, tunggu sebentar terlebih dulu. Jika bisa tunggu hingga kira-kira durasi video yang diminta selesai ya.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah pembahasan mengenai TapSwap Cinema Code 14 September 2024 hari ini. Terus ikuti update dari TapSwap lainnya hanya di Bittime, ya.

Selain TapSwap, kamu juga bisa mengetahui kabar dari game Telegram lainnya, lho. Jadi, jangan lewatkan artikel-artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca