Bocoran Jawaban TapSwap Cinema Code 21 September!

2024-09-20

Bocoran Jawaban TapSwap Cinema Code 21 September!.webp

Bittime - TapSwap Code atau TapSwap Cinema Code adalah salah satu tugas di game Telegram TapSwap. Tugas ini memintamu untuk memasukkan sebuah kode yang bisa didapatkan setelah menonton video di YouTube resmi game Telegram ini.

Jika berhasil menjawab dengan benar, kamu akan mendapatkan 400 ribu koin tambahan di setiap task-nya. Hari ini terdapat 2 tugas yang harus kamu selesaikan.

Nah, artikel ini akan membahas mengenai bocoran jawaban TapSwap Cinema Code 21 September 2024. Apa jawabannya hari ini? Simak terus artikel ini untuk mengetahuinya!

dogs labuan bajo.webp

Apa Itu TapSwap Cinema Code?

Cinema Code adalah tugas harian dari game Telegram ini untuk menambah penghasilanmu. Di task ini, kamu akan diminta untuk menonton video pendek berdurasi 10-15 menit dengan topik tertentu di YouTube resmi TapSwap.

Nantinya, kode akan dimasukkan ke dalam video tersebut dengan menunjukkan satu persatu hurufnya. Meskipun demikian, kamu tidak perlu menonton video hingga akhir, karena sudah terdapat bocoran jawabannya di sini.

Akan tetapi untuk memasukkan kodenya, kamu perlu menunggu beberapa saat sesuai rentang waktu video. 

Baca juga: Prediksi Realistis Koin DOGS Terbaru Akhir September

Tapswap Cinema Code 21 September 2024

Mengumpulkan koin lewat Tapswap Cinema Code hari ini tidak terlalu sulit. Kamu hanya perlu menyelesaikan rangkaian task yang telah disediakan.

Task yang diberikan biasanya mengharuskanmu menonton video untuk menemukan codenya. Code tersebutlah yang akan kamu masukkan untuk dapat klaim koinmu.

Namun lewat artikel ini, kamu jadi tak perlu lagi menonton videonya untuk mengetahui kodenya. Setelah ini jawabannya akan dibongkar untukmu.

Jawaban Tapswap Cinema Code 21 September 2024:

Tapswap Cinema Code 21 September 2024.webp

Video: Invest As A Teenager

Code: staking

Tapswap Code 21 September 2024.webp

Video: Mastercard's Crypto Revolution

Code: No Code

Sedikit informasi, jika kamu tidak bisa memasukkan kodenya meskipun jawabanmu sudah benar, tunggu sebentar terlebih dulu. Jika bisa tunggu hingga kira-kira durasi video yang diminta selesai ya.

hamster kombat upcoming listing.webp

TapSwap dengan Model Play-Generate Value-Earn

TapSwap baru saja mencapai tonggak sejarah yang signifikan dengan berhasil menyelesaikan fase pengujian pertama untuk model inovatif 'Play-Generate Value-Earn'. 

Model ini melibatkan 10.000 pemain aktif yang telah merasakan langsung manfaat dari sistem yang memungkinkan mereka mendapatkan nilai nyata dari setiap aktivitas dalam game. 

Baca juga: PandaSwap Bersiap Luncurkan Panda Pad

Dengan model ini, TapSwap tidak hanya menawarkan pengalaman bermain yang seru, tetapi juga menciptakan peluang finansial baru bagi para pemainnya, bahkan sebelum dan sesudah token resmi diluncurkan.

Model 'Play-Generate Value-Earn' menjadi pembeda utama TapSwap di industri game berbasis blockchain. Setiap aksi yang dilakukan pemain, mulai dari menyelesaikan tugas hingga berinteraksi dengan komunitas, berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem game. 

Hal ini menciptakan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan berkelanjutan. Keberhasilan fase pengujian ini membuka jalan bagi TapSwap untuk memperluas jangkauannya dan melibatkan lebih banyak pemain dalam ekosistem yang terus berkembang.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai TapSwap Cinema Code 21 September 2024. Ikuti terus update terbaru dari game Telegram ini hanya di Bittime, ya.

Selain itu, kamu juga bisa mengetahui bocoran combo harian dari game Telegram lainnya di sini. Jadi, jangan sampai ketinggalan artikel-artikel terbaru dari Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire YouTube Code Episode 46, Ini Jawabannya!.webp
X Empire: YouTube Code Episode 46, Ini Jawabannya!

Temukan jawaban untuk YouTube Code Episode 46 X Empire! Kode 83946 menawarkan akses ke konten eksklusif dan hadiah menarik. Jangan lewatkan keseruannya!

2024-09-20Baca