Bocoran Pixelverse Daily Combo 8 Agustus 2024, Klaim Koinmu Sekarang!

2024-08-08

Bocoran Pixelverse Daily Combo 8 Agustus 2024, Klaim Koinmu Sekarang

BittimeSudah menunggu-nunggu jawaban dari Pixelverse Daily Combo 8 Agustus 2024? Bocoran jawabannya sudah bisa kamu simak nih di sini.

Simak sampai habis ya karena akan dibocorkan juga cara bermain dan raih lebih banyak koinmu. Simak terus untuk dapat informasi lebih lengkapnya!

Banner 2

Pixelverse Daily Combo 8 Agustus 2024

Untuk mendapat koinmu kamu harus memberikan jawaban kombinasi 4 kartu dengan benar. 

Di setiap kartunya akan ada nilai yang berbeda maupun sama. Kombinasi kartu pixelverse di tanggal 8 agustus ini memiliki besaran yang sama.

Yuk langsung saja intip Pixelverse Daily Combo 8 Agustus 2024 di bawah ini:

Pixelverse 8 agustus daily combo

Sedikit mengingatkan, jika kamu memasukkan kartu yang salah koinmu tak bisa tuntas kamu klaim. 

Jika nilainya 25% maka sekitaran itu pula koin yang bisa tak terklaim. Jadi pastikan untuk tidak salah memasukkan kartunya ya.

Pixelverse 8 agustus

Cara Bermain dan Klaim Pixelverse Daily Combo 8 Agustus 2024

Untuk memaksimalkan keuntunganmu, yuk simak cara bermain Pixelverse yang benar di bawah ini:

Buka Telegram: Pastikan aplikasi Telegram kamu sudah terbuka dan akun Pixelverse Anda telah masuk.

Cari Bot Pixelverse: Temukan bot Pixelverse di daftar obrolan kamu. Ikon bot ini biasanya memiliki tampilan unik yang mudah dikenali.

Masuk ke Menu Hadiah: Setelah menemukan bot Pixelverse, buka obrolan tersebut. Pada bagian bawah layar, kamu akan melihat beberapa tab. Klik tab yang bertuliskan "Rewards" atau "Hadiah."

Pilih Opsi Daily Combo: Di dalam menu Rewards, akan ada beberapa pilihan. Cari dan pilih opsi "Daily Combo" atau "Combo Harian."

Mulai Permainan: Tekan tombol "Play" atau "Mainkan" untuk memulai mini-game mencocokkan kartu.

Cocokan Kartu: Geser dan lepaskan kartu yang cocok ke dalam kotak-kotak yang tersedia. Perhatikan gambar atau simbol di setiap kartu untuk menemukan pasangannya.

Klaim Hadiah: Setelah berhasil mencocokkan semua kartu dengan benar, kamu akan menerima notifikasi yang menginformasikan bahwa hadiah dapat diklaim. Tekan tombol "Claim" atau "Klaim" untuk menambahkan koin ke saldo Pixelverse kamu.

Penting: Kartu perlu diletakkan sesuai urutan. Letakkan kartu di kotak yang sesuai. Pastikan telah meletakkan di kotak yang benar ya!

Banner 3

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah bisa klaim daily reward dari Pixelverse Daily Combo 8 agustus 2024. 

Kalau kamu telah mengikuti perintahnya dengan benar kamu sudah tidak perlu takut lagi melakukan kesalahan.

Cari tahu tentang daily combo lainnya untuk maksimalkan pendapatan koin dari game Telegram hanya di artikel artikel Bittime!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 1 hingga 44.webp
Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 1 hingga 44

Temukan kode lengkap X Empire dari episode 1 hingga 44! Dapatkan informasi eksklusif dan tingkatkan pengalaman menonton Anda. Bergabunglah dengan komunitas di Bittime!

2024-09-18Baca