Bocoran Tapswap Code 14 Agustus 2024 Terungkap, Segera Klaim Hadiahnya!

2024-08-14

Bocoran Tapswap Code 14  Agustus 2024 Terungkap, Segera Klaim Hadiahnya!.webp

Bittime - Tapswap Code adalah misi harian di Tapswap. Di misi ini, kamu harus menonton video youtube untuk mengisi kode-kode tertentu. Nah, artikel ini akan membahas Tapswap Code 14 Agustus 2024 hari ini. Simak artikel ini untuk segera klaim hadiahnya, yuk!

banner staking coin.webp

Tentang Tapswap Code

Tapswap code adalah misi harian yang harus diselesaikan untuk mendapatkan reward berupa koin. Game Telegram ini akan memberikan update kode baru setiap harinya dan pemain harus menyelesaikan kode tersebut untuk mendapatkan hadiah.

Dengan menyelesaikan tugas ini, kamu akan mendapat 400.000 koin di setiap misi. Nah untuk hari ini, terdapat empat task yang harus kamu selesaikan. Jadi, jika berhasil menyelesaikan semuanya, kamu akan mendapat 1.600.000 koin. Banyak bukan?

Baca Juga: TapSwap Siap Luncurkan Airdrop, Harga Token TAPS Berisiko Turun

Bagaimana Cara Menyelesaikan Tapswap Code?

Cara menyelesaikan misi ini adalah denga menonton video di akun YouTube Tapswap. Setiap jawabannya tersembunyi di sepanjang video, sehingga akan membentuk kata atau kombinasi huruf dan angka yang harus kamu submit untuk mendapat reward.

Tanpa menunggu lama lagi, yuk kita bahas apa saja kode harian Tapswap yang harus kamu pecahkan hari ini. Berikut adalah penjelasan dan cara klaim hadiah Tapswap code hari ini!

Tapswap Code 14 Agustus 2024

Hari ini, Tapswap Code 14 Agustus 2024 terdapat 4 task yang dapat kamu selesaikan. Apa saja task-nya? Berikut ini uraiannya:

  1. Crypto news! TON allows you to own Camaro - Tidak ada Code - Langsung Klaim
  2. $50 Per Survey + Instant Payment!: dumping
  3. What is doxing?: Tidak ada Code - Langsung Klaim
  4. High Paying Micro Task Websites: custody

Tapswap code 14 Agustus 2024.webp

Ikuti keterangan gambar di atas untuk urutan kode yang harus kamu masukkan hari ini, ya. Jika sudah memasukkan keempat kode Tapswap tersebut, jangan lupa klaim koinnya, ya!

Banner Blog.webp

Cara Memaksimalkan Penghasilan Kamu di Tapswap 

Ingin memakasimalkan penghasilan di game Tapswap? Untuk meningkatkan potensi penghasilan kamu di Tapswap, terapkan strategi berikut ini yuk:

Gabung dengan Komunitas TapSwap

Berpartisipasi dalam saluran komunitas TapSwap dan ikuti halaman media sosialnya untuk mendapatkan poin dan hadiah ekstra. 

Manfaatkan Penguat Harian

Manfaatkan penguat harian seperti "Tapping Guru" untuk meningkatkan poin yang diperoleh per ketukan dan "Tangki Bahan Bakar" untuk mengisi ulang bar energi kamu secara instan. 

Beli Peningkatan

Investasikan dalam peningkatan seperti "Multitap" untuk meningkatkan koin yang diperoleh per ketukan, "Batas Energi" untuk memperpanjang kapasitas ketukan kamu, dan "Kecepatan Pengisian Ulang" untuk mempercepat penghasilan kamu. 

Baca Juga: TapSwap: Game Kripto Viral, Menarik, Tapi Bagaimana Masa Depannya?

Investasikan dalam TapBot

TapBot dapat menambang koin secara pasif saat kamu sedang pergi. Periksa secara teratur untuk mengumpulkan koin dan memastikan bot berfungsi dengan benar. 

Program Referensi

Bagikan kode referral kamu dengan teman dan ajak mereka bergabung dengan permainan. TapSwap memberi kamu hadiah poin bonus berdasarkan kinerja teman kamu.

Fitur Terbaru Tapswap: Tappy Town

Selain Tapswap Code, saat ini Tapswap menambahkan fitur baru bernama Tappy Town. Tappy Town adalah sebuah fitur inovatif yang akan mengubah cara kita berinteraksi dengan ekosistem Tapswap. 

Fitur ini mengajak kita ke sebuah kota virtual di mana kita dapat membangun, berdagang, dan bersosialisasi.

Fitur ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pengguna. Tetapi juga akan membuka peluang baru dalam dunia kripto.

Banner 2

Penutup

Nah, demikian adalah bocoran untuk empat misi harian Tapswap Code 14 Agustus 2024. Mudah sekali, bukan? Kamu bisa panen koin hanya dengan menyelesaikan task dalam game Telegram Tapswap ini. Semoga artikel ini bisa membantumu, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca