Bocoran Urutan Rocky Rabbit Enigma 7 September 2024!

2024-09-07

Bocoran Urutan Rocky Rabbit Enigma 7 September 2024!.webp

Bittime - Enigma adalah tugas harian di Rocky Rabbit dengan hadiah terbanyak. Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapatkan hadiah 2,5 juta poin tambahan.

Nah, artikel ini akan mengulas urutan Rocky Rabbit Enigma 7 September 2024 agar kamu tidak salah mengurutkannya. Simak terus untuk mengetahuinya!

hamster kombat upcoming listing.webp

Rocky Rabbit Enigma, Dapatkan 2,5 Juta Poin!

Rocky Rabbit Enigma membuat game Telegram ini terasa lebih menantang. Pasalnya, kamu diminta untuk mengurutkan 12 kata acak ke kotak-kotak yang telah disediakan. 

Jika berhasil, kamu akan mendapatkan tambahan 2,5 juta koin tambahan, lho. Koin tersebut bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari upgrade karakter hingga upgrade kartu di dalamnya.

Menariknya, jika kamu berhasil menjadi yang pertama dalam klaim hadiah Enigma ini, kamu akan mendapatkan 2,5 TON. Cukup banyak bukan? 

Baca juga: X Empire Rebus of The Day 7 September, Bocoran Kata dan Cara Jawabnya!

Bocoran Urutan Rocky Rabbit Enigma 7 September 2024 

Nah, Rocky Rabbit Enigma 7 September sudah ada bocorannya, nih! Yuk, lekas jawab supaya bisa langsung klaim bonus sebanyak 2.500.000 koin. 

Berikut urutan jawaban Rocky Rabbits Enigma hari ini:

Rocky Rabbit Enigma 7 September 2024.webp

Urutkan 12 kata tersebut ke dalam kotak yang benar, ya. Jika sudah, jangan lupa untuk langsung klaim bonus koin kamu, ya!

Banner Blog.webp

Apa Itu Rocky Rabbit?

Rocky Rabbit adalah game tap-to-earn di Telegram. Seperti game sejenis lainnya, kamu juga harus melakukan tap-tap di game untuk dapatkan bonus koin. Namun, tidak hanya tap-tap saja, ada banyak fitur lainnya yang ada di Rocky Rabbit.

Beberapa fitur yang berikan teka-teki harian seperti daily combo dan enigma. Untuk daily combo ini konsepnya sama dengan kombo harian game lainnya, yaitu dengan menemukan 3 kombinasi kartu untuk bisa klaim bonus koinnya.

Baca Juga: Hamster Kombat Daily Cipher 7 September 2024, Jawab dan Dapatkan 1 Juta Koinnya!

Nah, Enigma Rocky Rabbit ini memiliki konsep seru. Nantinya akan disediakan 12 kata. Kumpulan kata tersebut masih acak. Kamu harus mengurutkannya. Namun, saat sudah urut, kata-kata tersebut tidak membentuk suatu kalimat yang bisa dibaca.

Dengan begitu, pemain tidak tahu apa patokan pengurutannya. Pasalnya, dalam pengurutannya terdapat waktu yang harus kamu kejar. Jika salah, kamu akan kehilangan waktu.

Inilah mengapa kamu lebih baik mencari bocoran jawabannya dari artikel ini. Jadi, kamu bisa menghemat waktu dan langsung klaim bonus koinnya deh.

Airdrop dan Listing Rocky Rabbit

Koin Rocky Rabbit, $RBTC, akan listing di bursa kripto utama pada 23 September 2024. Bersamaan dengan listing, Rocky Rabbit akan melakukan airdrop token. 

Airdrop ini akan mendistribusikan token $RBTC kepada pemain baru dan yang sudah ada. Metode distribusi mungkin terkait dengan saldo koin dalam game masing-masing pemain. 

Airdrop ini akan bertepatan dengan tanggal listing koin Rocky Rabbit, menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan token $RBTC tambahan.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai urutan Rocky Rabbit Enigma 7 September 2024. Ikuti terus update terbaru dari Rocky Rabbit hanya di Bittime, ya!

Selain Rocky Rabbit, kamu juga bisa mengetahui kabar terbaru dari game Telegram lainnya di sini. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan update terbarunya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Rocky Rabbit Superset Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024.jpg
Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024

Rocky Rabbit Superset Daily Combo Terbaru Hari Ini 17 September 2024 sudah hadir! Siap-siap klaim hadiahnya. Reward harian bisa kamu dapatkan

2024-09-16Baca