Bybit Luncurkan Airdrop Game Telegram Bybit

2024-09-27

Bybit Luncurkan Airdrop Game Telegram Bybit

BittimeBybit meluncurkan Airdrop Game CoinSweeper di Telegram, menawarkan hadiah 100.000 $MNT. 

Temukan cara bermain, tautkan akun Bybit, dan dapatkan koin dengan mengundang teman! Untuk lebih jelasnya, bisa simak uraian dalam artikel ini.

hamster kombat listing celebration.webp

Bybit Luncurkan Airdrop Game

Bybit, salah satu bursa cryptocurrency terkemuka, kembali menarik perhatian para penggemar crypto dengan meluncurkan Airdrop Game di Telegram bernama CoinSweeper.

Apa Itu Coinsweeper?

CoinSweeper adalah permainan penyapu ranjau legendaris yang dimainkan di dalam aplikasi Telegram. Dalam permainan ini, pemain diharuskan menemukan bom yang tersembunyi di grid, dan angka-angka 1, 2, 3, dan 4 menunjukkan jumlah bom di sekitar kotak yang terdeteksi. 

Misalnya, angka "1" berarti ada 1 bom di sekitar angka tersebut. Jika pemain meyakini bahwa ada bom di dalam sel tertentu, mereka dapat menandainya dengan mencentang kotak di sudut kanan atas layar. 

Cara Bermain Airdrop Coinsweeper

Untuk ikut serta dan mendapatkan koin di CoinSweeper, ada beberapa langkah yang perlu diikuti:

Tautkan UID Akun Bybit

Kamu harus menghubungkan UID akundi platform Bybit dengan bot Telegram permainan ini. Hal ini memungkinkan Anda mengumpulkan koin dan berpartisipasi dalam airdrop.

Mendaftar di Bybit

Untuk mendapatkan bonus maksimal, kamu bisa mendaftar di Bybit melalui tautan Bybit. Mendaftar melalui tautan juga memungkinkan kamu untuk ikut dalam pengundian dan kontes yang diselenggarakan oleh Bybit di masa mendatang.

Berlangganan Grup Telegram Bybit

Pastikan untuk berlangganan dua grup resmi Bybit di Telegram agar memenuhi syarat untuk mendapatkan koin tambahan dalam permainan CoinSweeper.

Mendapatkan Koin dengan Mengundang Teman

Bybit juga memberikan peluang untuk mendapatkan bonus koin tambahan melalui undangan. Caranya undang 5 teman ke permainan CoinSweeper, dan kamu akan menerima 4000 koin bonus.

Baca Juga: SEC vs Ripple: Tenggat Waktu Banding 7 Oktober, SEC akan Ajukan Banding?

Kumpulan Hadiah dan Batas Waktu

Kumpulan hadiah pertama yang diumumkan oleh Bybit dalam permainan CoinSweeper adalah 100.000 $MNT, yang hasilnya akan diringkas pada tanggal 26 Oktober. 

Meskipun jumlah hadiah ini mungkin terasa kecil untuk sebuah airdrop, namun ini adalah langkah awal dari acara yang berpotensi lebih besar di masa mendatang. 

Bybit kemungkinan akan menambahkan lebih banyak hadiah seiring berjalannya waktu.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

Cat ID Paws Daily Combo 28 September: Mainkan Keseruannya!
Cat ID Paws Daily Combo 28 September: Mainkan Keseruannya!

Pada 28 September 2024, Cat ID merilis pembaruan terbaru untuk game virtual mereka, Cat ID Paws Daily Combo. Dalam game ini, pemain diajak untuk menciptakan

2024-09-28Baca