Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 29 September, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-09-29

Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 29 September, Pilih 3 Kartu Ini!.webp

Bittime - Daily Combo Captain Tsubasa RIVALS bisa menambah pendapatanmu dengan hadiah jutaan balls. Jika berhasil menyelesaikan tugas harian ini, kamu akan mendapatkan 5.000.000 balls atau koin dalam game. Untuk menyelesaikannya, kamu diminta untuk menebak 3 kartu yang benar setiap harinya. 

Nah, agar kamu tidak salah pilih, ini dia bocoran Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 29 September. Simak terus artikel ini untuk mengetahui ketiga kartunya!

hamster kombat listing celebration.webp

Apa Itu Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo?

Game Telegram semakin populer karena berpotensi mendatangkan cuan. Salah satunya adalah Captain Tsubasa RIVALS yang menawarkan reward harian dengan menyelesaikan task Daily Combo.

Sesuai namanya, game ini terinspirasi dari manga Jepang Captain Tsubasa. Manga ini menceritakan tentang Tsubasa Ozora, pemain sepak bola yang harus menghadapi banyak rival dalam pertandingan.

Baca Juga: X Empire Daily Combo 29 September Hari Ini: Buruan Klaim!

Kombinasi Kartu Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 29 September 2024

Makin penasaran dengan kombinasi kartu combo harian Captain Tsubasa Rivals hari ini? Berikut bocoran 3 kartu Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 29 September 2024 hari ini. 

Captain Tsubasa Rivals Daily Combo 29 September 2024.webp

1. Individual meeting with athletes

2. The Twins’ Aerial Soccer

2. Twin Shot

Itulah kombinasi 3 kartu untuk Daily Combo hari ini. Segera gabungkan ketiga Daily Combo di atas untuk bisa klaim reward hariannya!

Banner Blog.webp

Tips Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo Hari Ini

Seperti yang sudah disebutkan, game Telegram ini mengusung konsep sepak bola. Jadi, kamu harus mengembangkan tim sepak bola agar bisa klaim hadiah lebih banyak. Kesuksesan tim bergantung pada cara kamu mengelola dan mengembangkan pemain serta strategi. 

Berikut beberapa tips untuk mengembangkan tim sepak bola andalanmu:

1. Selesaikan task harian setiap hari, seperti Daily Combo dan misi lainnya. Hadiah yang akan kamu dapatkan bisa berupa koin dan item spesial yang sangat berguna untuk tim.

2. Upgrade level pemain dengan koin yang kamu kumpulkan agar tim kamu semakin kuat di lapangan.

3. Gabung dengan komunitas untuk mendapatkan strategi dan tips dari pemain lain agar bisa mengalahkan lawan dengan lebih efektif.

Baca juga: Blum Youtube Code Terbaru Hari Ini 28 September

Apa Itu Captain Tsubasa RIVALS?

Captain Tsubasa Rivals menawarkan pengalaman sepak bola yang imersif di mana para pemain menggunakan non-fungible token (NFT) yang mewakili karakter ikonik dari alam semesta Captain Tsubasa. 

Dalam game ini, pengguna dapat terlibat dalam pertandingan pemain-vs-pemain (PvP) atau kampanye pemain-vs-lingkungan (PvE), menggunakan statistik dan kemampuan unik karakter mereka untuk mengungguli lawan. 

Dengan fokus pada strategi, pemain harus mengembangkan karakter mereka dari waktu ke waktu, meningkatkan keterampilan mereka, yang terkait dengan blockchain.

Permainan ini memperkenalkan cara baru bagi para pemain untuk berinteraksi dengan karakter manga sepak bola favorit mereka dan aset berbasis blockchain. 

Dengan mengintegrasikan Telegram, pemain dapat dengan mudah menikmati permainan di platform yang banyak digunakan sambil memanfaatkan manfaat permainan blockchain, termasuk kepemilikan, kelangkaan, dan kemampuan tukar-menukar karakter NFT mereka.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Itu dia bocoran Daily Combo Captain Tsubasa RIVALS 29 September 2024. Ikuti terus kabar terbaru dari game Telegram dengan tema kartun sepakbola ikonik ini di Bittime, ya.

Kamu juga bisa mengetahui kabar terbaru dari pasar kripto dan perkembangan teknologinya di sini. Jadi, jangan sampai ketinggalan artikel-artikel terbaru di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

HoldCoin Reclaim 12 Oktober, Jawaban Terlengkap dan Cara Mengerjakan.jpg
HoldCoin Reclaim 12 Oktober, Jawaban Terlengkap dan Cara Mengerjakan

Free reclaim untuk game Telegram HoldCoin 12 Oktober 2024 sudah rilis. Dapatkan jawaban paling lengkap beserta cara mengerjakan tugasnya di artikel berikut.

2024-10-12Baca