Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-10-09

Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024

Bittime - Bocoran Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024 sudah keluar! Kamu bisa dapatkan hadiah hanya dengan mengerjakan task harian.

Nah, ini dia bocoran Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo untuk hari ini. Yuk, baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahui kombinasi kartunya!

Body-Banner (5).webp

Apa itu Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024?

Akhir-akhir ini, game Telegram semakin populer karena berpotensi mendatangkan cuan. Salah satunya adalah Captain Tsubasa RIVALS yang menawarkan hadiah harian dengan menyelesaikan task Daily Combo.

Sesuai namanya, game ini terinspirasi dari manga Jepang Captain Tsubasa. Manga ini menceritakan tentang Tsubasa Ozora, pemain sepak bola yang harus menghadapi banyak rival dalam pertandingan.

Hari ini, kamu harus menyelesaikan task Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024 untuk bisa klaim hadiahnya.

Baca Juga: CATS YouTube Code 9 Oktober 2024, Cek Kode Jawaban Hari Ini!   

Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024

Berikut bocoran 3 kartu Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024 hari ini. 

Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024, Pilih 3 Kartu Ini!.webp

1. Razor  Tackle (Specials)

2. Binance Incubation Winner (Specials)

3. Makoto Soda (Players)

Itulah kombinasi 3 kartu hari ini. Segera gabungkan ketiga kartu di atas untuk bisa klaim hadiahnya!

hmstr vs cati.webp

Tips Main Captain Tsubasa RIVALS Daily Combo 9 Oktober 2024

Seperti yang sudah disebutkan, game Telegram Captain Tsubasa RIVALS ini mengusung konsep sepak bola. 

Jadi, kamu harus mengembangkan tim sepak bola agar bisa klaim hadiah lebih banyak. Kesuksesan tim bergantung pada cara kamu mengelola dan mengembangkan pemain serta strategi. 

Berikut beberapa tips untuk mengembangkan tim sepak bola andalanmu.

1. Selesaikan task setiap hari, seperti Daily Combo dan misi harian lainnya. Hadiah yang akan kamu dapatkan bisa berupa koin dan item spesial yang sangat berguna untuk tim.

2. Upgrade level pemain dengan koin yang kamu kumpulkan agar tim kamu semakin kuat di lapangan.

3. Gabung dengan komunitas untuk mendapatkan strategi dan tips dari pemain lain agar bisa mengalahkan lawan dengan lebih efektif.

Game ini sangat unik dan menarik, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera selesaikan Captain Tsubasa Daily Combo 9 Oktober 2024 untuk klaim hadiah hari ini dan kembangkan tim sepak bolamu!

Baca Juga: Jawaban TapSwap Code 9 Oktober 2024, Klaim Hadiah Hari Ini! 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime