Cara Membeli Token World Liberty Financial (WLFI), Begini Step-stepnya!

2024-10-14

Cara Membeli Token World Liberty Financial (WLFI), Begini Step-stepnya!

Bittime - World Liberty Financial (WLFI) secara resmi telah mengumumkan penjualan token publiknya yang akan dimulai pada 15 Oktober 2024. 

Menurut pengumuman di X oleh akun resmi mereka, @WorldLibertyFi, penjualan ini terbuka untuk semua orang yang memenuhi syarat melalui proses whitelist. 

Simak cara membeli token World Liberty Financial (WLFI) di artikel ini!

auto earn 20%.webp

Apa itu World Liberty Financial (WLFI)?

World Liberty Financial (WLFI) adalah proyek yang bertujuan untuk merevolusi sistem keuangan dengan memperkenalkan teknologi blockchain inovatif ke dalam perbankan dan keuangan tradisional. 

WLFI berfungsi sebagai token asli ekosistem World Liberty Financial, yang memberikan akses kepada pengguna ke berbagai produk keuangan, termasuk layanan decentralized finance (DeFi), pembayaran, staking, dan lainnya. 

Proyek ini berusaha menjembatani kesenjangan antara keuangan tradisional dan teknologi terdesentralisasi, dengan menawarkan transisi yang lebih inklusif dan transparan menuju sistem keuangan yang lebih terbuka.

Platform ini juga berencana untuk memperkenalkan alat yang mendemokratisasi akses ke layanan keuangan bagi populasi yang kurang terlayani di seluruh dunia, sesuai dengan tujuannya untuk memberikan "kebebasan keuangan" bagi semua orang.

Baca Juga: World Liberty Financial (WLFI): Semua yang Wajib Kamu Ketahui

Fungsi Utama Token WLFI

1. Akses ke Layanan Keuangan  

Token ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan berbagai layanan keuangan yang disediakan oleh World Liberty Financial, seperti pinjaman, staking, dan **decentralized exchanges (DEX)

2. Gerbang Pembayaran 

WLFI dapat digunakan sebagai metode pembayaran di dalam ekosistem World Liberty Financial, dengan transaksi yang cepat dan biaya rendah.

3. Governance (Tata Kelola) 

 Pemegang token dapat memberikan suara pada pembaruan platform yang penting, perubahan, atau pengenalan fitur baru, sehingga berperan aktif dalam arah masa depan proyek.

4. Insentif dan Hadiah

Pemegang WLFI berhak mendapatkan hadiah melalui staking, penyediaan likuiditas, dan partisipasi dalam acara khusus seperti airdrop.

banner staking coin.webp

Kapan Token WLFI Akan Listing?

Setelah penjualan publik pada 15 Oktober, WLFI diharapkan akan terdaftar di berbagai decentralized dan centralized exchanges. 

Meskipun platform pertukaran spesifik belum diumumkan, pengumuman resmi mengenai listing diharapkan akan segera menyusul setelah penjualan publik.

Pastikan untuk mengikuti saluran sosial mereka dan pantau pembaruan terkait listing, karena aktivitas pasar awal dapat sangat mempengaruhi harga dan adopsi token.

Cara Membeli Token World Liberty Financial (WLFI)

Token World Liberty Financial (WLFI) baru dapat dibeli pada tanggal 15 Oktober 2024, saat penjualan publiknya telah resmi dibuka. Namun sebelum dapat membeli penting untuk telah mengikuti langkah-langkah KYC.

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membeli token WLFI selama penjualan publik:

1. Masuk ke laman website: https://www.worldlibertyfinancial.com/ 

Step 1.jpg

2. Pilih "I live outside US"    

3. Hubungkan Dompetmu

Step 2.jpg

4. Mulai verifikasi KYC

Step 3.jpg

5. Persiapkan dua hal ini lalu klik Continue on this device

Step 4.jpg

6. Pilih salah satu jenis dokumen bisa berupa KTP, Passpor, Surat Domisili, atau SIM.

Step 5.jpg

7.Upload dokumennya dalam format foto.

Step 6.jpg

8. Jika sudah mengunggah, datamu langsung direview. Proses ini berlangsung sekitar 1-2 menit.

Step 7.jpg

9. Verifikasi berhasil. Selamat kamu sudah bisa membeli token WLFI pada tanggal 15 Oktober 2024.

Step 8.jpg

Cukup mudah bukan cara membeli Token WLFI? Setelah penjualan publik dimulai, kamu bisa pilih jumlah token WLFI yang ingin dibeli. 

Tinjau syarat dan ketentuan, setujui persyaratan, dan selesaikan transaksi. Setelah selesai, token WLFI akan ditransfer ke dompetmu setelah penjualan publik berakhir.

Kesimpulan

World Liberty Financial (WLFI) adalah proyek inovatif yang bertujuan untuk membawa kebebasan finansial bagi semua orang melalui teknologi blockchain. WLFI berpotensi untuk menjadi bagian penting dalam evolusi keuangan terdesentralisasi. 

Penjualan publik yang dimulai pada 15 Oktober 2024 adalah kesempatan bagi siapa pun untuk ikut serta dalam perjalanan ini. 

Jangan lewatkan peluang ini dan pastikan mengikuti langkah-langkah untuk berpartisipasi dalam penjualan dan memanfaatkan potensi pertumbuhan ekosistem WLFI.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Apa Itu HRUM Game Telegram yang Lagi Trending.png
Apa Itu HRUM? Game Telegram yang Lagi Trending

Temukan apa itu HRUM, game Telegram trending yang menawarkan airdrop mini dan "fortune cookies" setiap hari. Simak cara kerjanya dan kelebihan serta kekurangannya!

2024-10-14Baca