Cara Bermain Airdrop BreadnButter Biar Kamu Gak Bingung!

2024-10-22

Cara Bermain Airdrop BreadnButter Biar Kamu Gak Bingung!

BittimeIkuti panduan mudah bermain airdrop BreadNButter dan kumpulkan token $BUTTER. Daftar lebih awal, selesaikan tugas sosial, rujuk teman, dan klaim bonus harian untuk penghasilan maksimal. 

Jangan lewatkan fitur menarik 'Serangan Vampir $BNB’! Simak selengkapnya disini!

join registrasi lucky draw.webp

Cara Bermain Airdrop BreadnButter

Berikut Cara Mainnya:

Lakukan Tugas Sosial Sederhana dan Dapatkan Uang

Tugas pertama yang harus dilakukan sederhana, terdiri dari:

1. Mendarat di https://www.breadnbutter.fun

2. Mendaftar dengan akun Gmail kamu

3. Menghubungkan Twitter  dan mengikuti @breadnbutterxyz

4. Bergabung dengan Perselisihan BreadNButter

5. Menghubungkan dompet kamu

OPS - Auto Earn.webp

Buat Akun BreadnButter

Lencana Pemesanan Awal

Cara Bermain Airdrop BreadnButter Biar Kamu Gak Bingung!

Semakin awal kamu mendaftar di BreadNButter, semakin banyak penghasilan yang bisa kamu peroleh. Dengan mendaftar sebelum tanggal tertentu.

Kamu berpeluang mencetak lencana Early Bird di aplikasi web BreadNButter. Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima bagian eksklusif token $BUTTER di akhir Musim 1.

Referensikan Teman

Cara Bermain Airdrop BreadnButter Biar Kamu Gak Bingung!

Referensikan teman kamu untuk bergabung dengan BreadNButter, dan kalian berdua akan mendapatkan poin tambahan dan menerima lebih banyak $BUTTER.

Baca Juga: Dapatkan Airdrop OGC Hanya dengan Mining dan Undang Teman!

Klaim DAILY Point Bonus

Selain datang lebih awal dan merujuk teman kamu, dapatkan bonus dengan menyelesaikan misi harian untuk meningkatkan jumlah yang dapat diklaim. Ada banyak $BUTTER yang tersedia sampai piring kamu penuh.

Serangan Vampir $BNB

Dan inilah saus rahasia dari proyek BreadNButter: Serangan Vampir $BNB! Cari tahu juga perkembangan kurs tukar Ethereum dan aset crypto lainnya hanya di Bittime!

Kesimpulan

Bermain airdrop BreadNButter cukup mudah dan menguntungkan. Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana seperti mendaftar di situs BreadNButter, mengikuti tugas sosial seperti menghubungkan Twitter dan bergabung dengan Discord, serta menghubungkan dompet kamu.

Kamu bisa mulai mengumpulkan token $BUTTER. Mendaftar lebih awal memberikan peluang untuk mendapatkan lencana Early Bird dan lebih banyak token di akhir musim. 

Selain itu, kamu bisa meningkatkan penghasilan dengan mereferensikan teman dan menyelesaikan misi harian untuk klaim poin bonus. 

Salah satu fitur menarik adalah "Serangan Vampir $BNB", yang menambah elemen kejutan dalam pengumpulan token $BUTTER.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli NEW.webp

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
PLPA TapTap Hero Game Telegram