Cara Bermain Airdrop Duckchain: Kripto Gratis dari Arbitrum dan TON

2024-08-15

Cara Bermain Airdrop Duckchain: Kripto Gratis dari Arbitrum dan TON

BittimeCara bermain airdrop DuckChain. Ikuti langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan kripto gratis dan temukan juga kejutan menarik di dalam permainannya!

 

cara trading di bittime

Apa Itu DuckChain?

DuckChain adalah jaringan Tier 2 yang dikembangkan oleh tim Arbitrum di atas ekosistem TON. Tujuan utama DuckChain adalah untuk meningkatkan likuiditas ekosistem TON dan mendorong adopsi massal. 

 

Dengan peluncurannya yang dijadwalkan pada bulan September, diharapkan DuckChain akan membawa dampak yang signifikan bagi komunitas kripto.

DuckChain Mampu Menarik Perhatian

DuckChain telah menarik perhatian sejumlah proyek di ekosistem Arbitrum. Salah satunya adalah Camelot, sebuah DEX yang telah mengumumkan integrasi dengan DuckChain. Integrasi ini diharapkan dapat meningkatkan jaringan dan menarik lebih banyak pengguna.

 

Baca Juga: TapSwap Becomes Telegram City Building Game

Cara Bermain Airdrop Duckchain

Untuk berpartisipasi dalam airdrop DuckChain, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

Bergabung dengan Telegram DuckChain

Langkah pertama adalah bergabung dengan Telegram resmi DuckChain. Anda bisa mengakses bot Telegram DuckChain. Bot ini akan menjadi panduan utama dalam mengikuti airdrop dan mengumpulkan token.

Dapatkan Bebek dengan Desibel

Setelah bergabung dengan bot, Anda akan diberikan tugas untuk mendapatkan bebek menggunakan Desibel. Desibel adalah semacam mata uang dalam permainan ini yang dapat dikumpulkan dan gunakan untuk bermain.

Klik Bebek dan Raih Kejutan

Permainan di Telegram ini cukup sederhana namun menarik. Kamu cukup klik bebek yang tersedia, dan Desibel kamu akan meningkat atau menurun secara acak. Di dalam permainan ini, ada beberapa kejutan yang bisa kamu temukan, seperti:

  • Non-Fortune Duck: Kejutan yang tidak menguntungkan, namun tetap memberikan pengalaman bermain.

  • Roast Duck: Kejutan yang sedikit lebih baik, memberikan peningkatan Desibel.

  • Easter Egg: Inilah yang paling langka dan bernilai tinggi, memberikan keuntungan besar dalam permainan.

Kesimpulan

Jika kamu adalah pengguna kripto, terutama mereka yang tertarik dengan ekosistem Arbitrum dan TON, DuckChain menawarkan kesempatan yang menarik. 

 

Kamu dapat berpartisipasi dalam airdrop DuckChain dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas dan mungkin mendapatkan kripto gratis. 

 

Dengan peluncuran jaringan yang semakin dekat pada bulan September, jangan lewatkan kesempatan ini. Selamat bermain, dan semoga kamu menemukan kejutan yang menarik!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Aktivitas Staking CATIZEN Sukses Mencapai Lebih dari 1 Juta Peserta.png
Aktivitas Staking CATIZEN Sukses Mencapai Lebih dari 1 Juta Peserta

CATIZEN, pecahkan rekor dengan jumlah peserta dalam aktivitas Stake to Earn melebihi 1 juta pengguna. Simak pencapaian besar CATI di artikel berita ini!

2024-09-19Baca