Cara Bermain Airdrop NOTAI

2024-09-13

Cara Bermain Airdrop NOTAI

BittimeTemukan cara bergabung dengan airdrop NOTAI, aplikasi Telegram berbasis blockchain TON yang memanfaatkan AI untuk pengalaman Web3 dan DeFi yang lebih baik. 

Dapatkan token $NOTAI dengan mengetuk layar, menyelesaikan misi, dan mengundang teman. Ikuti panduan lengkap kami untuk memanfaatkan alokasi 10 miliar $NOTAI dalam retrodrop serta klaim token kamu!

dogs labuan bajo

Apa Itu NOTAI?

NOTAI adalah aplikasi Telegram yang dibangun di atas blockchain TON. Proyek ini menggunakan AI untuk lebih meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman interaksi Web3 dan DeFi.

Inti dari ekonomi game terletak pada token asli NOTAI ($NOTAI), yang digunakan sebagai mata uang utama untuk pembelian dalam game dan untuk memberi penghargaan kepada pengguna aktif Whatsapp melalui token airdrops.

Tim NOTIA mengalokasikan 10 miliar $NOTAI untuk retrodrop. Oleh karena itu, tim kami memutuskan untuk menulis panduan komprehensif tentang cara bergabung dengan airdrop NOTAI untuk kamu.

Baca Juga: Apa Itu Koin AI Companions (AIC)? Revolusi Dalam Hubungan Digital

Cara Bermain Airdrop NOTAI

Berikut cara bermainnya:

Untuk berpartisipasi dalam airdrop NOTAI, kamu perlu mengunjungi aplikasi NOTAI Telegram dan meluncurkan bot. Di sana, kamu perlu mengetuk layar untuk mendapatkan koin NOTAI dan meningkatkan level karakter kamu untuk koin dalam game.

Cara Bermain Airdrop NOTAI

Pada awalnya, untuk setiap ketukan, kamu mendapatkan satu koin NOTAI, tetapi kamu dapat meningkatkan penghasilan dengan membeli "peningkatan"

Cara Bermain Airdrop NOTAI

Kamu dapat bermain game di halaman utama, memilih lokasi yang diinginkan dan bertarung melawan robot musuh dan bertani koin NOTAI

Cara Bermain Airdrop NOTAI

Selanjutnya, kamu dapat berpartisipasi dalam tugas NOTAI dan mengundang teman untuk mendapatkan koin NOTAI tambahan di tab “profil” untuk membeli lebih banyak item dalam game dan mendapatkan lebih banyak koin per ketukan serta meningkatkan pendapatan pasif.

Cara Bermain Airdrop NOTAI

Setelah pengumuman resmi airdrop terjadi, kamu perlu memperoleh dompet Web3 yang mendukung jaringan TON dan menghubungkan dompet tersebut ke aplikasi NOTAI untuk mengklaim token.

Cara Join Airdrop NOTAI

Berikut ini caranya:

  • Buka aplikasi NOTAI Telegram.

  • Luncurkan bot NOTAI.

  • Ketuk pada layar untuk mendapatkan koin.

  • Beli item dalam game dan tingkatkan untuk meningkatkan penghasilan Anda per ketukan di tab peningkatan dan profil.

  • Mainkan game pertempuran.

  • Selesaikan berbagai misi dan dapatkan lebih banyak koin di tab misi.

  • Tunggu hingga pengumuman resmi dan TGE.

  • Klaim token kamu.

Kesimpulan

NOTAI adalah aplikasi Telegram berbasis blockchain TON yang memanfaatkan AI untuk memperkaya pengalaman Web3 dan DeFi. 

Dalam proyek ini, token $NOTAI berfungsi sebagai mata uang utama untuk transaksi dalam game dan memberikan penghargaan kepada pengguna melalui airdrops. 

Untuk bergabung dalam airdrop NOTAI, pengguna harus membuka aplikasi NOTAI di Telegram, meluncurkan bot, dan mulai mengumpulkan koin dengan mengetuk layar. 

Koin yang dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli item dalam game dan meningkatkan penghasilan per ketukan. 

Selain itu, pengguna dapat berpartisipasi dalam berbagai misi dan mengundang teman untuk mendapatkan lebih banyak koin. S

etelah pengumuman resmi airdrop, pengguna perlu menghubungkan dompet Web3 yang mendukung jaringan TON untuk mengklaim token mereka. 

Dengan alokasi 10 miliar $NOTAI untuk retrodrop, NOTAI menawarkan kesempatan menarik bagi pengguna untuk terlibat dalam ekosistemnya dan mendapatkan reward dalam bentuk token.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca