Panduan Lengkap Cara bermain HoldCoin, Game Telegram yang Unik

2024-09-03

Cara bermain HoldCoin - Bittime

Bittime – Artikel ini akan membahas secara detail mengenai HoldCoin, mulai dari pengertian, penjelasan fitur utama, hingga cara bermain HoldCoin.

Sebagai informasi awal, jika kamu adalah penggemar game Telegram, tetapi tidak memainkan HoldCoin, kamu bakal menyesal. Pasalnya, game ini sangat unik, bukan seperti game tap2earn biasanya. 

Nah, mari kita bahas mengapa HoldCoin harus masuk daftar permainan yang harus kamu mainkan di Telegram.

Banner 2

Apa Itu HoldCoin?

HoldCoin adalah jenis game Telegram yang unik. Pasalnya, jika mayoritas game Telegram adalah jenis tap2earn alias pemain harus melakukan tap-tap karakternya untuk bisa mendapatkan koin, maka tidak dengan HoldCoin.

Cara bermain HoldCoin - Bittime

Sesuai namanya, untuk dapat klaim koin bonus di bagian awal, pemain harus melakukan tap dan hold pada simbol magnet. Setelah itu, koin-koin yang berjatuhan akan seolah-olah tertarik magnet dan masuk ke keranjang koin milikmu.

Saat pertama masuk, kamu akan diperlihatkan roadmap HoldCoin. Namun, penampakan roadmap hanya sebagian saja karena kamu tidak bisa scroll ke bawah. Roadmap ini hanya pemberitahuan bahwa HoldCoin sudah dibuat, diluncurkan, dan memiliki beberapa fitur yang bisa dimainkan.

Cara bermain HoldCoin - Bittime

Yang lebih unik, jika game lain biasanya memiliki kartu dengan gambar yang cantik, lucu, dan gagah, tidak dengan HoldCoin.

Konsep kartu di game ini juga mengikuti namanya, yaitu coin. Dengan begitu, kartu-kartu yang bisa ditambang atau dinaikkan levelnya berupa jenis-jenis koin di crypto.

Bahkan, kartu-kartu tersebut dikelompokkan sesuai dengan jenisnya, seperti GameFi, MemeCoin, DeFi, hingga koin Major dengan daftar ETH, USDT, BNB, XRP, TON, SOL, dan lainnya.

Cara bermain HoldCoin - Bittime

Karena keunikan konsep HoldCoin, permainan ini patut dipertimbangkan untuk masuk daftar game yang harus kamu mainkan.

Terlebih mengingat kesuksesan game-game Telegram akhir-akhir ini, HoldCoin memiliki potensi besar untuk mengikuti jejak Hamster Kombat, TapCoins, Rocky Rabbit, dan lainnya yang sudah melakukan listing.

Baca Juga: TonTradingBot x TMM Club: Giveaway untuk Mendukung #FREEDUROV

Fitur Utama HoldCoin

Ada beberapa fitur utama dalam HoldCoin yang ada di tab Hold, Friends, Earn, Mine, hingga Airdrop. Ya, sepertinya game Telegram satu ini juga akan langsung menunjukkan pergerakannya dalam memberikan cuan untuk pemain.

Untuk lebih jelasnya, berikut detail informasi mengenai setiap fitur di HoldCoin.

1. Tab Hold

Di tab hold, kamu bisa mengumpulkan koin dengan cara tap lalu hold. Sebenarnya, sistem pengumpulan koin ini sama seperti game tap2earn lain, yaitu memiliki batas maksimal pengumpulan.

Hanya saja, karena kamu cukup hold magnet, kamu tidak perlu capek tap-tap layar untuk mendapatkan koin. Sebagai tambahan informasi, bonus hadiah HoldCoin tidak hanya koin, tetapi juga Diamond.

2. Tab Friends

Di tab ini, konsepnya adalah invite2earn. Namun, jika game lain akan secara jelas memberikan informasi berapa banyak koin yang didapat jika mengundang teman, di HoldCoin tidak dijelaskan.

Hanya saja, di sana akan dibedakan mana referral langsung dan tidak langsung. Referral tidak langsung maksudnya adalah ketika teman yang kamu undang melakukan level up kartunya, maka kamu mendapatkan sebagian profit per hour mereka.

3. Tab Earn

Kamu bisa memaksimalkan bonus koin dan diamond di tab ini. Kamu bisa daily check in untuk mendapatkan diamond, memecahkan HoldCoin Box, sejenis seperti Enigma Rocky Rabbit, untuk mendapatkan diamond bahkan koin TON+.

Kamu juga bisa mengerjakan berbagai task seperti mengikuti berbagai akun media sosial HoldCoin dan connect wallet dengan hadiah berupa diamond.

banner staking coin.webp

4. Tab Mine

Kamu bisa melakukan level up kartu di tab mine. Sebaiknya, kamu melakukan level up seluruh kartu untuk memaksimalkan profit per hour. Karena pada umumnya, game Telegram yang melakukan event airdrop, penilaian pesertanya dari besaran profit per hour.

5. Tab Airdrop

HoldCoin disinyalir akan memiliki event airdrop yang dihitung dari jumlah diamond dan profit per hour pemain. Inilah mengapa kamu harus melakukan upgrade berbagai kartu dan mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya.

Saat ini, tugas di tab Airdrop baru menghubungkan ke dompet TON saja.

Cara Bermain HoldCoin

Untuk bermain HoldCoin sangat mudah. Kamu bisa mengikuti panduan lengkap cara bermain HoldCoin berikut ini.

1. Memiliki akun Telegram
2. Cari bot HoldCoin di Telegram
3. Luncurkan bot HoldCoin untuk mulai bermain
4. Tap dan hold tombol “FREE Hold” untuk mulai mengumpulkan koin
5. Kerjakan seluruh tugas yang ada untuk memaksimalkan diamond
6. Lakukan upgrade kartu sebanyak dan semaksimal mungkin untuk mendapatkan profit per hour yang tinggi
7. Connet ke dompet TON untuk mengantisipasi event airdrop HoldCoin
8. Lakukan invite friends untuk mendapatkan banyak bonus

Baca Juga: Airdrop Tapcoins Listing Minggu Ini? Segini Alokasi Distribusinya!

Kesimpulan

Itulah penjelasan detail mulai dari pengertian, informasi setiap fitur, hingga cara bermain HoldCoin. Selamat mencoba ya.

Jika kamu ingin memecahkan HoldCoin Box dan free reclaim combo, kamu bisa melihat bocorannya di artikel Bittime yang akan di-update setiap hari. Dengan begitu, kamu bisa langsung klaim bonus hadiahnya tanpa perlu bersusah payah memikirkan jawabannya sendiri.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca