Cara Boosting Game Telegram X Empire secara Efektif

2024-10-05

Cara Boosting Game Telegram X Empire secara Efektif.webp

Bittime - Game Telegram X Empire yang terinspirasi dari figur pemilik X, Elon Musk, memang menarik untuk diikuti.

Sudah beberapa kali terdapat inovasi-inovasi baru yang muncul di dalam game Telegram X Empire.

Namun, sudahkah kamu tahu cara boosting game Telegram X Empire secara efektif? Kalau belum, baca artikel ini hingga tuntas.

hmstr vs cati.webp

Fase Santai X Empire Sebelum Airdrop

Beberapa hari yang lalu, game Telegram X Empire menghentikan seluruh aktivitas permainan menjelang peluncuran airdrop X Empire yang dijadwalkan pada bulan Oktober ini. 

Game X Empire kembali aktif beberapa hari kemudian dengan merilis sebuah program bernama “chill phase” atau fase santai yang diagendakan berlangsung sekitar dua minggu sebelum peluncuran token di akhir Oktober melalui TON.

Sebelumnya, X Empire telah mereset semua kemajuan pemain, lalu memberikan tantangan kepada para pemain untuk berusaha mendapatkan bagian dari 34,5 miliar token X yang dialokasikan selama fase santai.

Alokasi peluncuran yang sebenarnya telah dihitung, dan tidak akan berubah. Namun, fase santai menawarkan kesempatan untuk meraup cukup banyak token X sebelum rilis.

Berikut adalah beberapa cara boosting game Telegram X Empire secara efektif di fase santai.

Baca Juga: Cara Eligible Airdrop X Empire, Klaim Sekarang

Cara Boosting Game Telegram X Empire

1. Tingkatkan Investasi di Coins Per Hour (Koin Per Jam)

Tidak berbeda dengan airdrop pada fase sebelumnya, jumlah " Coins Per Hour / Koin per jam" yang kamu dapatkan akan menjadi faktor penentu berapa hadiah yang akan kamu terima dari X Empire. 

Maka dari itu, ketuk tombol tingkatkan di bagian bawah layar dan gunakan koin yang kamu kumpulkan untuk memperbarui properti, kantor, hingga tim avatarmu.

Kamu juga bisa mengeluarkan uang untuk mendapatkan lebih banyak uang, namun kali ini yang kamu gunakan adalah uang virtual serta uang nyata atau crypto, yang nantinya bisa diklaim melalui airdrop. 

Beberapa peningkatan memberikan keuntungan lebih besar, jadi pilihlah dengan bijak, terus investasikan pendapatan pasifmu untuk menambah coins per hour, dan maksimalkan level avatarmu sebelum airdrop.

Banner Daftar Bittime

2. Rajin Kerjakan Daily Combo

Cara boosting game Telegram X Empire berikutnya adalah dengan rajin mengerjakan daily combo.

Kamu bisa mengerjakan daily combo X Empire dengan masuk ke menu city atau kota.

Setiap hari, terdapat tiga pilihan pasar saham fiktif memberikan hasil yang menguntungkan, melipatgandakan jumlah koin dalam permainan yang kamu miliki. 

Dan setiap hari juga, Bittime senantiasa memberikan jawaban daily combo X Empire, jadi jangan lewatkan bonus tambahan untuk dapatkan koin X Empire melalui daily combo.

Baca Juga: Airdrop X Empire Segera Didistribusikan, Siap-siap

3. Kerjakan dan Selesaikan Seluruh Tantangan

Cara boosting game Telegram X Empire selanjutnya tidak berbeda dengan kebanyakan game Telegram lain, yakni dengan mengerjakan setiap tantangan yang ada agar mendapat koin.

Di game X Empire, kamu bisa memperoleh tambahan koin dengan melibatkan diri ke dalam aktivitas sosial, menonton video, melakukan tap, menuntaskan misi harian seperti daily combo, menjawab riddle of X Empire, dan lain sebagainya.

Staking Meme Coin di Bittime

4. Undang Teman Sebanyak-banyaknya

Terakhir, cara boosting game Telegram X Empire yang sangat efektif adalah dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya.

Pastikan setiap undangan yang kamu kirim ke Telegram temanmu tersebut diklik, dan dikerjakan, sehingga kamu memperoleh tambahan koin dari referal.

Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula koin yang kamu peroleh.

Demikian ulasan mengenai cara boosting game Telegram X Empire secara efektif, semoga bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

TON Station Airdrop Announces Extend Farming Until November 15th - telegram.webp
Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November

Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November. TON Station, salah satu proyek Web3 di Telegram, baru mengumumkan perpanjangan program farming

2024-10-05Baca