Cara Cuan dari DOGS dengan Auto Invest Bittime, Apa Bedanya dengan Staking?

2024-09-11

Cara Cuan dari Koin DOGS dengan Auto Invest Bittime.webp

Bittime - Investasi kripto menjadi salah satu pilihan menarik bagi banyak orang. Salah satu koin yang sedang naik daun adalah DOGS, memecoin baru yang viral di Telegram. Salah satu upaya untuk memaksimalkan keuntungan DOGS adalah dengan Auto Invest di Bittime, fitur baru yang mirip staking. 

Fitur Auto Invest ini memungkinkan investor untuk meraih cuan tanpa harus terus-menerus memantau pasar. 

Fitur ini sangat fleksibel dan menguntungkan untuk menambah pendapatan pasif dari koin DOGS.

Satu hal yang perlu kamu catat di awal adalah, bahwa auto invest DOGS ini tidak sama dengan staking DOGS lho ya.

dogs labuan bajo.webp

Apa itu Koin DOGS?

Koin DOGS adalah memecoin yang dirancang khusus untuk komunitas Telegram. DOGS terinspirasi dari Spotty, gambar maskot anjing yang dibuat oleh Pavel Durov, pendiri Telegram. 

Spotty awalnya merupakan maskot tidak resmi dari VK, media sosial populer di Rusia, dan telah menjadi simbol yang disukai publik. Kini koin DOGS sudah diperdagangkan di sejumlah bursa kripto terkemuka termasuk Bittime.

Auto Invest: Fitur Terbaru Bittime untuk DOGS yang Mirip Staking

Untuk memaksimalkan investasi DOGS, Bittime meluncurkan fitur Auto Invest. Fitur ini memungkinkan pemilik DOGS untuk secara otomatis menginvestasikan koin mereka dan meraih keuntungan tanpa harus terus-menerus memantau pasar.

Fitur Auto Invest ini mirip dengan konsep staking, di mana pengguna bisa "mengunci" aset kripto mereka untuk mendapatkan penghasilan pasif. 

Namun, bedanya, Auto Invest tidak memerlukan penguncian koin secara ketat, sehingga pengguna tetap bisa melakukan transaksi seperti trading, deposit, atau penarikan kapan saja tanpa mengganggu operasi investasi otomatis ini.

Baca juga: Cara Withdraw DOGS dari Wallet Telegram ke Bittime

Pendapatan dari investasi ini akan dikreditkan ke akun pengguna setiap hari, memberikan kemudahan dalam mendapatkan keuntungan pasif. 

Tingkat bunga yang dihasilkan dari Auto Invest juga bisa bervariasi tergantung pada aset yang diinvestasikan. 

Dengan Auto Invest, kamu tetap bisa beraktivitas seperti biasa sembari mendapatkan keuntungan tambahan secara otomatis, memberikan fleksibilitas lebih dibandingkan staking DOGS yang sering kali memerlukan penguncian aset dalam jangka waktu tertentu.

Tutorial Mudah Auto-Invest DOGS

Cara auto invest di Bittime.webp

Berikut langkah-langkah untuk memulai Auto-Invest DOGS:

1. Update Aplikasi: Pastikan aplikasi Bittime kamu sudah diperbarui ke versi 1.6.4 atau lebih tinggi.

2. Aktifkan Fitur Auto Invest: Di halaman utama aplikasi, masuk ke tab Assets dan aktifkan opsi Auto Invest. Tentukan jumlah koin DOGS yang ingin diinvestasikan.

3. Atur Otomatisasi: Pilih frekuensi investasi, apakah harian atau mingguan, dan simpan pengaturan.

4. Nikmati Pendapatan Pasif: Setelah pengaturan aktif, pendapatan dari Auto-Invest akan dikreditkan secara otomatis ke akun kamu setiap hari.

Banner 2

Mau Auto-Invest DOGS? Pahami Ini

Jika kamu tertarik dengan Auto Invest DOGS di Bittime, ada baiknya kamu memahami beberapa hal penting ini saat menggunakan fitur Auto Invest:

1. Pendapatan harian akan dihitung setiap hari antara pukul 00:00 hingga 02:00 WIB, jadi sebaiknya hindari transaksi pada waktu tersebut untuk menghindari gangguan.

2. Pendapatan yang diterima mungkin berfluktuasi, karena harga koin DOGS bisa dipengaruhi oleh nilai tukar.

3. Kamu bisa keluar atau menonaktifkan fitur Auto Invest kapan saja, tanpa memengaruhi saldo utama atau mengganggu aktivitas perdagangan.

Dengan memanfaatkan fitur Auto Invest, kamu bisa mengoptimalkan potensi investasi DOGS tanpa harus ribet mantengin chart. 

Fitur ini tidak hanya memberikan kemudahan, tetapi juga membantu kamu mendapatkan keuntungan secara konsisten di pasar yang fluktuatif. 

Selain itu, fitur auto invest DOGS memungkinkan kamu untuk memiliki kebebasan dalam melakukan penghentian, berbeda dengan staking DOGS.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan cuan dengan Auto Invest di Bittime!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca