Cara Dapat NFT Gratis dari Pixelverse

2024-07-20

Cara Dapat NFT Gratis dari Pixelverse.webp

BittimeBerikut adalah update terkini dari PixelTAP by Pixelverse yang telah mulai listing pada 18 Juli 2024.

Token PIXFI Resmi Listing di Beberapa Bursa

Pixelverse, yang dikenal dengan airdrop game Telegramnya, telah resmi mendaftarkan listing token PIXFI di beberapa bursa terkemuka seperti Bybit, HTX, Gate, Bitgate, dan Maxi. Token ini mulai diperdagangkan pada 18 Juli 2024 pukul 12 siang UTC, atau 19.00 WIB. Informasi ini juga disampaikan oleh kanal YouTube Bang Olanda Official dalam video berjudul "PixelTap Listing $Pixifi."

 

banner staking coin.webp

 

Pembagian Hadiah NFT di PixelTap

Berdasarkan pengumuman di saluran Telegram resmi Pixelverse, semua pengguna PixelTap dan dashboard akan menerima NFT berdasarkan jumlah poin yang telah mereka kumpulkan. Hadiah NFT ini baru bisa diklaim pada 25 Juli mendatang.

Distribusi hadiah NFT berbeda-beda tergantung pada level permainan untuk pengguna PixelTap, sementara di dashboard, hadiah akan diberikan berdasarkan jumlah bot, level, dan misi yang telah diselesaikan. 

Pemegang NFT langka, epik, dan legendaris akan mendapatkan 10% dari NFT yang dialokasikan pada hari ini di TGE (Token Generation Event).

Pada tanggal klaim nanti, pengguna PixelTap dan Pixelchain akan mendapatkan sekitar 20% dari total koin token yang dimiliki. Proses klaim token ini bisa dilakukan tanpa biaya melalui dashboard dan aplikasi mini PixelTap dengan sistem staking otomatis untuk hadiah tambahan. 

Mekanisme staking ini hanya memberikan 10% dari total airdrop, sementara 90% sisanya didaur ulang ke kumpulan insentif komunitas untuk penghargaan lebih lanjut.

 

Cek Market Crypto Hari Ini:

 

Aturan Penerimaan NFT

Ada beberapa aturan untuk menerima NFT baik di aplikasi game PixelTap maupun di dashboard atau situs webnya:

  • Di aplikasi PixelTap:

    • Level 1 = Umum

    • Level 2-4 = Tidak Umum

    • Level 5-7 = Langka

    • Level 8-9 = Epik

    • Level 10 = Legendaris

  • Di dashboard atau situs web:

    • Berdasarkan jumlah bot dan level akumulatif

    • Menyelesaikan misi di Demo Playground

 

Baca Juga Cara Beli Crypto:

 

Kesimpulan

Itulah update terbaru mengenai PIXFI Coin yang telah terlisting, detail mengenai jumlah NFT yang diterima, serta aturan penerimaan NFT. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua pengguna Pixelverse dan meningkatkan pengalaman mereka dalam berpartisipasi di ekosistem ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Blog.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Airdrop Rocky Rabbit (RBTC) Semua yang Wajib Kamu Ketahui.webp
Airdrop Rocky Rabbit (RBTC): Semua yang Wajib Kamu Ketahui

Airdrop Rocky Rabbit (RBTC) 17 September 2024 menawarkan peluang besar! Dapatkan airdrop senilai 1 TON, ketahui alasan biaya jaringan di muka, dan update platform.

2024-09-17Baca