Cara Main Lost Dogs Telegram dan Hadiah Kripto Gratis

2024-09-06

Cara Main Lost Dogs Telegram dan Hadiah Kripto Gratis.webp

BittimeCara bermain Lost Dogs sebuah game telegram dan dapatkan hadiah kripto gratis. 

Lost Dogs adalah kompetisi sosial selama enam minggu yang berfokus pada kerja sama strategis, di mana keputusan pemain secara langsung memengaruhi hasil dari setiap putaran harian. 

Tidak ada elemen keberuntungan dalam permainan ini, karena hasil sepenuhnya bergantung pada pilihan pemain.

hamster kombat upcoming listing.webp

Dasar-dasar Permainan Lost Dogs

Setiap hari, peserta memilih salah satu dari tiga kartu. Dengan memilih kartu, pemain mempertaruhkan poin BONES mereka, yang meningkatkan popularitas kartu tersebut. 

Tujuan dari setiap putaran berbeda-beda, mengharuskan pemain untuk mengidentifikasi kartu yang paling populer, paling tidak populer, atau memiliki popularitas rata-rata berdasarkan jumlah BONES yang dipertaruhkan. 

Jika berhasil memilih kartu pemenang, pemain akan mendapatkan bonus dalam bentuk $NOT dan $WOOF. Menukar $NOT dengan BONES sebelum bertaruh dapat meningkatkan peluang kemenangan.

Aturan Utama dalam Permainan Lost Dogs

Pemain memilih satu dari tiga kartu di setiap putaran, yang mewakili skenario berbeda. 

Tujuan setiap putaran bervariasi: menentukan kartu yang paling populer, paling tidak populer, atau rata-rata.

Pemain membuat keputusan secara independen berdasarkan tujuan putaran, dan disarankan untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk keuntungan strategis.

BONES dipertaruhkan pada kartu yang dipilih, dan popularitas dapat berubah berdasarkan distribusi BONES di antara kartu-kartu.

Pada awal setiap putaran, pemain diberi BONES baru dan bisa menambah jumlah BONES dengan mengundang teman, memiliki NFT Lost Dogs, atau menukar $NOT.

Hasil Putaran dalam Lost Dogs

Setelah setiap putaran selesai, hasil permainan dihitung, menunjukkan kartu mana yang menang dan bagaimana BONES didistribusikan. 

Hadiah dalam bentuk BONES, $NOT, dan $WOOF kemudian diberikan berdasarkan kinerja pemain.

lost dogs game telegram.webp

Memperoleh Bones

Pemain menerima 1 BONES secara default di setiap putaran.

BONES bisa didapatkan dengan mengundang teman, memiliki NFT Lost Dogs, dan menukar $NOT dengan BONES.

Jenis dan generasi NFT yang berbeda memberikan hadiah BONES yang berbeda.

Memperoleh Token $WOOF

Pemain mengumpulkan token $WOOF melalui berbagai tindakan dalam permainan, seperti login harian, memilih kartu, atau menukar $NOT dengan BONES. 

Jumlah $WOOF yang diperoleh meningkat berdasarkan beberapa faktor, termasuk login berturut-turut (WOOF Booster) dan peringkat liga yang memengaruhi hadiah $WOOF.

Banner 2

Liga dan Tim dalam Lost Dogs

Liga mengkategorikan pemain berdasarkan kepemilikan $WOOF mereka, di mana liga yang lebih tinggi memberikan hadiah yang lebih besar. 

Selain itu, pemain dalam tim yang secara bulat memilih kartu pemenang akan menerima bonus $WOOF tambahan, dengan syarat setidaknya 20 anggota tim ikut serta.

Kesimpulan

Lost Dogs merupakan salah satu game telegram yang mungkin sedikit berbeda dibanding game telegram lainnya, dimana ada periode 6 minggu dalam satu putaran game-nya. Disini bittimers mungkin dapat memperoleh pengalaman baru di  permainan ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Cara Withdraw Hamster Kombat ke Bittime dari Wallet Telegram
Cara Withdraw Hamster Kombat ke Bittime dari Wallet Telegram

Hamster Kombat akan listing koin HMSTR sebentar lagi. Di saat listing ini biasanya pemain mulai mencairkan. Bagaimana cara mencairkan Hamster Kombat?

2024-09-17Baca