Cara Withdraw DOGS dari Wallet Telegram ke Bittime, Gampang!

2024-08-26

Cara Withdraw DOGS dari Wallet Telegram ke Bittime, Gampang!.webp

BittimeDOGS akan resmi listing di berbagai exchange ternama, termasuk Bittime pada 26 Agustus 2024. Memecoin ini sudah ditunggu kehadirannya oleh para penggemar kripto dan airdrop, khususnya di Telegram. 

Pertanyaannya, bagaimana cara withdraw atau menarik token DOGS dari Wallet Telegram ke Bittime? Caranya ternyata cukup mudah untuk dilakukan, lho. Simak artikel ini untuk mengetahuinya.

airdrop dogs bittime.webp

Sebelum mengetahui cara withdraw token DOGS dari Telegram Wallet ke Bittime, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dulu apa itu DOGS. Ini dia ulasannya.

Apa Itu DOGS?

DOGS adalah sebuah koin meme dengan logo bernama Spotty dalam bentuk animasi. Proyek ini memiliki rumor bahwa semuanya dirancang langsung oleh Pavel Durov, pendiri dari Telegram itu sendiri, walau hingga saat ini masih belum ada konfirmasi.

Baca juga: TON Community Dukung Pavel Durov dengan Kampanye Digital Resistance

Pada awalnya, karakter Spotty ini hanya digambar sebagai bentuk lelang amal untuk mendukung panti asuhan, namun setelah tenar, popularitasnya meningkat dengan cepat, sehingga dimanfaatkan untuk menjadi proyek baru di ekosistem TON dan Telegram.

Proyek DOGS bertujuan untuk memperpanjang fenomena hype di sekitar Spotty ke dunia crypto karena pada awalnya hanya ramai di dunia seni. Dengan demikian, DOGS ingin menciptakan meme coin yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendorong rasa komunitas dan tujuan bersama.

Proyek ini telah berhasil membangun komunitas Telegram yang besar dan aktif, faktor penting untuk pertumbuhan dan keberlanjutan proyek kripto.

 

Cara Withdraw DOGS dari Telegram ke Bittime

Kamu bisa melakukan withdraw DOGS dari wallet ke Bittime dengan cara yang cukup mudah. Berikut ini adalah tutorialnya:

1. Buka Telegram Wallet. Kamu bisa menemukannya dengan klik tiga garis horizontal di bagian kiri atas aplikasi Telegram

Cara withdraw DOGS ke Bittime.

2. Jika kamu klaim DOGS ke wallet, kamu bisa klik DOGS

Withdraw DOGS.

3. Pilih kirim

Car Withdraw DOGS.webp

4. Masukkan alamat DOGS dengan cara copy addressnya dari aplikasi Bittime

5. Paste ke Wallet Pengiriman DOGS di Telegram

6. Tambahkan Note jika ada

7. Pilih Kirim

8. Tinggal tunggu asetmu masuk Bittime supaya bisa Withdraw

Ikuti tutorial di atas untuk dapat menarik koin DOGS kamu dari Telegram Wallet ke aplikasi Bittime, ya. Dengan begitu, kamu bisa memperjualbelikan token DOGS yang kamu miliki. 

Masih bingung cara deposit aset kripto di Bittime? Tenang, kamu bisa mengikuti cara melakukan deposit aset kripto di aplikasi Bittime di bawah ini. Gampang, kok!

Baca juga: Kripto Bertema Telegram Merosot Buntut CEO Telegram Ditangkap

Cara Melakukan Deposit Aset Kripto pada Aplikasi Bittime

Deposit aset kripto di aplikasi Bittime bisa dilakukan dengan sangat mudah, hanya perlu melakukan beberapa langkah saja, kok. Berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka menu Dompet/Wallet pada Aplikasi Bittime.
  2. Pilih salah satu Aset kripto yg kamu inginkan, di sini kamu bisa pilih DOGS, ya.
  3. Kemudian, pilih setoran dan pilih jaringan blockchainnya. Contoh jika kamu ingin melakukan deposit Bitcoin pilih BTC, kemudian pilih setoran, dan akan muncul pilih jaringan, kemudian klik di bagian BTC, akan muncul alamat BTC dan QRcode alamat BTC kamu.
  4. Silahkan lakukan pengiriman Aset Kripto ke alamat tersebut, dan pastikan jaringan blockchain yang kamu gunakan sudah sesuai, agar terhindar dari kehilangan aset kripto kamu.
  5. Aset kripto kamu akan masuk sesuai dengan jumlah konfirmasi pada jaringan blockchain.
  6. Tunggu sebentar hingga transaksi selesai.

Banner Blog.webp

Kesimpulan

Itulah ulasan tentang cara withdraw DOGS dari Wallet Telegram ke Bittime. Ikuti tutorial yang sudah disebutkan di atas, ya Bittimers! Dengan begitu, kamu bisa menarik token DOGS yang berada di Wallet Telegram ke aplikasi Bittime dengan mudah. 

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti artikel terbaru di blog Bittime, ya. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan update terbaru di dunia kripto. Mulai dari pergerakan pasar kripto terkini, hingga update combo harian game Telegram favorit kamu!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Apa itu FOMC dan Dampaknya bagi Pasar Kripto.webp
FOMC Meeting: Apa Itu, Perkembangan Terbaru, dan Dampaknya Bagi Kripto?

FOMC (Federal Open Market Committee) adalah komite di bawah Federal Reserve yang bertanggung jawab atas kebijakan moneter di AS. Ini dampaknya bagi pasar kripto!

2024-09-19Baca