Catizen: Deposit CATI ke Exchange Bakal Disuspend Tanggal 18 Besok

2024-09-17

Catizen: Deposit CATI ke Exchange Bakal Disuspend Tanggal 18 Besok

Bittime - Deposit CATI ke exchange akan di suspend mulai 18 September untuk persiapan spot trading pada 20 September. 

Lakukan deposit sekarang agar siap berdagang saat pasar dibuka. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak dalam artikel berikut ini!

dogs labuan bajo

Deposit CATI ke Exchange Bakal Disuspend

Untuk menghindari keterlambatan saat CATI Spot Trading dibuka pada 20 September pukul 10 pagi UTC, sangat disarankan untuk melakukan deposit CATI ke bursa sebelum tanggal 18. 

Langkah ini dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan jaringan blockchain yang dapat menyebabkan keterlambatan dalam transfer CATI.

Jika kamu ingin segera memperdagangkan CATI saat trading dibuka, pastikan untuk melakukan deposit ke centralized exchange (CEX) sekarang. 

Proses ini akan memastikan bahwa token kamu tersedia tepat waktu dan siap diperdagangkan begitu pasar dibuka.

Rincian Tanggal Penting

Berikut tanggal pentingnya:

18 September, 8:00 AM UTC: Deposit CATI ke bursa akan disuspend.

20 September: Deposit CATI ke dompet non-kustodian on-chain dibuka.

20 September, 10:00 AM UTC: CATI Spot Trading resmi dibuka.

Kenapa Perlu Deposit Sebelum Tanggal 18?

Pengguna yang melakukan deposit CATI sebelum tanggal 18 akan memiliki keuntungan dengan memastikan token mereka siap saat CATI Spot Trading dibuka. Jika Anda menunggu hingga setelah tanggal 18 untuk mendepositokan CATI.

Kamu mungkin mengalami keterlambatan yang disebabkan oleh kemacetan jaringan blockchain, yang dapat mengakibatkan penundaan dalam perdagangan.

Selain itu, dengan mempersiapkan token CATI di bursa lebih awal, agar dapat segera memanfaatkan peluang perdagangan begitu pasar dibuka pada tanggal 20 September. Hal ini sangat penting bagi trader yang ingin segera merespons pergerakan harga.

Alternatif Deposit Setelah Tanggal 20

Jika kamu tidak sempat melakukan deposit sebelum tanggal 18, masih ada opsi untuk melakukan deposit CATI ke dompet non-kustodian on-chain mulai tanggal 20. Namun, perlu diingat bahwa ini mungkin melibatkan risiko.

Baca Juga: Catizen Listing Makin Dekat, Token CATI Bakal Tersedia di Bursa Kripto Terkemuka

Kesimpulan

Deposit CATI ke bursa akan ditangguhkan pada 18 September pukul 8 pagi UTC, dan akan dibuka kembali pada 20 September untuk dompet non-kustodian on-chain. 

Jika kamu ingin segera memperdagangkan CATI begitu spot trading dibuka, sebaiknya lakukan deposit ke bursa sekarang untuk menghindari keterlambatan.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini 19 September 2024 Terungkap.webp
Solusi Major Durov Puzzle Hari Ini: 19 September 2024 Terungkap

Temukan solusi Major Durov Puzzle hari ini, 19 September 2024. Ikuti kombinasi ikonnya dan maksimalkan Poin Rating untuk dapatkan token $MAJOR!

2024-09-19Baca