Catizen Tunda Peluncuran Token CATI dan Hentikan Kerja Sama dengan PETA!

2024-07-30

Catizen Tunda Peluncuran Token CATI

BittimePluto Studio, pengembang game Catizen berbasis Telegram, mengumumkan bahwa peluncuran token CATI akan ditunda. Pluto Studio juga mengumumkan penghentian kerja sama dengan organisasi hak-hak hewan PETA setelah menerima kritik terkait praktik eutanasia terhadap hewan.

Banner 2

Catizen: Ada Masalah dalam Peluncuran Token CATI

Pluto Studio awalnya merencanakan peluncuran token CATI pada bulan Juli. Namun, mendekati akhir bulan, Pluto Studio mengakui adanya masalah terkait perencanaan yang menyebabkan penundaan peluncuran token CATI. 

Pluto Studio juga menambahkan bahwa anggota tim, investor putaran awal, dan penasihat akan dikenakan masa cliff selama 12 bulan setelah peluncuran, dan token mereka akan vesting secara bertahap selama 48 bulan berikutnya. 

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa tidak ada token yang dialokasikan kepada pihak-pihak tersebut pada acara Token Generation Event (TGE).

banner staking coin.webp

Kontroversi Kerja Sama dengan PETA

Selain penundaan peluncuran token CATI, Pluto Studio juga menghadapi kritik dari komunitas terkait donasi $100,000 yang diberikan kepada PETA. Donasi ini merupakan bagian dari inisiatif untuk menyumbangkan sebagian dari keuntungan game kepada badan amal yang berfokus pada kucing liar. 

Namun, PETA pernah menghadapi kontroversi di masa lalu karena praktik eutanasia hewan di tempat penampungannya. Pluto Studio pun mengumumkan bahwa telah menghentikan sementara kerja sama tersebut. 

Banner Blog.webp

Catizen, Game Telegram yang Populer

Catizen, sebagai salah satu game kripto populer di platform Telegram, berkomitmen untuk menghadirkan nilai jangka panjang bagi pemegang token CATI dengan meluncurkan platform Game Center yang akan menjadi aplikasi penting bagi token tersebut. 

Dengan peluncuran game-game unggulan di platform ini, Pluto Studio yakin akan menghasilkan nilai jangka panjang bagi pemegang token CATI. Penundaan peluncuran token CATI mungkin mengecewakan, tetapi Pluto Studio meminta agar komunitas tetap percaya dan bersabar selama periode ini. 

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Tomarket Secret Daily Combo Terbaru 19 September 2024.webp
Tomarket Secret Daily: Combo Terbaru 19 September 2024

Tomarket Secret Daily: Combo Terbaru 19 September 2024! Temukan kombinasi hamster dan tree yang menambah keseruan dan strategi permainanmu. Raih kemenangan!

2024-09-19Baca