CATS Bakal Hadirkan Fitur Anyar, Ini Bocoran Informasinya!

2024-08-30

CATS Bakal Hadirkan Fitur Anyar, Ini Bocoran Informasinya!.webp

Bittime - CATS, salah satu aplikasi berbasis blockchain yang terus berkembang, baru saja mencapai tonggak penting dengan 16 juta CATS di dalam aplikasinya. 

Angka ini menandakan antusiasme tinggi dari komunitasnya dan membuka jalan bagi pengembangan fitur-fitur baru yang semakin menarik.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang bisa kamu nantikan dalam minggu mendatang:

dogs airdrop 2.webp

Lebih Banyak Cara untuk Farming CATS

Pengguna CATS kini akan memiliki lebih banyak opsi untuk meningkatkan pendapatan mereka melalui fitur farming yang baru. 

Fitur farming dari CATS tersebut menjadi kesempatan emas bagi kamu yang ingin memaksimalkan hasil dari investasi kamu di ekosistem CATS.

Baca juga: CATS Telegram: Everything You Need to Know

CATS PFP

Bersiaplah untuk mengekspresikan kreativitas kamu dengan fitur CATS PFP yang baru! Pengguna akan bisa merancang kucing unik mereka sendiri dengan gaya dan ciri khas yang dapat dipersonalisasi. 

Hanya sejumlah terbatas PFP ini yang akan tersedia untuk minting di blockchain, menjadikannya koleksi yang eksklusif dan bernilai tinggi.

Perpanjangan OG Pass

Untuk memastikan kamu tetap unggul dalam permainan, CATS akan memperpanjang manfaat dari OG Pass. 

Dengan perpanjangan ini, para pemegang OG Pass akan terus menikmati keuntungan istimewa yang sudah mereka dapatkan sebelumnya.

Pratinjau Live-Stream Feeders

Fitur pratinjau live-stream feeders akan segera hadir, memberikan pengguna pengalaman baru dalam berinteraksi dengan ekosistem CATS. 

Fitur ini diharapkan akan meningkatkan keterlibatan dan interaksi di antara para pengguna.

Banner 2

Informasi TGE (Token Generation Event)

CATS akan memberikan update penting terkait TGE dalam waktu dekat. Pastikan kamu selalu mengikuti berita terbaru agar tidak ketinggalan informasi penting yang mungkin memengaruhi strategi investasi kamu.

Lebih Banyak CATS!

Seperti yang diungkapkan oleh tim pengembang, "Kamu tidak akan pernah bisa memiliki terlalu banyak CATS!" 

Ekosistem ini akan terus tumbuh dengan lebih banyak fitur dan konten menarik di masa depan.

Dengan semua inovasi ini, CATS semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu aplikasi blockchain yang paling menarik saat ini. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan nikmati semua fitur baru yang akan segera hadir!

Kesimpulan

CATS terus berkembang dengan berbagai fitur baru yang menarik, mulai dari cara baru untuk farming, desain kucing unik, hingga perpanjangan OG Pass. 

Pastikan kamu selalu mengikuti perkembangan terbaru agar tidak ketinggalan berbagai kesempatan emas di ekosistem CATS!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban HoldCoin Free Reclaims Combo 20 September 2024 Klaim Bonus Koin Sekarang!.png
Jawaban HoldCoin Free Reclaims Combo 20 September 2024: Klaim Bonus Koin Sekarang!

Temukan jawaban HoldCoin Free Reclaims Combo 20 September 2024 dan klaim bonus koin WETH! Tingkatkan penghasilan kripto dengan tips dan strategi terbaik dari game HoldCoin.

2024-09-20Baca