City Holder Daily Combo 15 Oktober: Buruan Klaim!

2024-10-14

City Holder Daily Combo 15 Oktober: Buruan Klaim!

BittimeDapatkan bocoran City Holder Daily Combo 15 Oktober 2024 dan klaim hingga 7,5 juta koin gratis. Temukan strategi terbaik untuk membangun kota virtual mu dalam game City Holder di Telegram.

Ingin mempercepat perkembangan kota virtualmu di game City Holder? Jawaban untuk City Holder Daily Combo tanggal 15 Oktober 2024 sudah tersedia. 

Game berbasis Telegram ini menawarkan peluang untuk meraih hingga 7,5 juta koin gratis hanya dengan menyelesaikan tantangan harian. 

Ingin tahu cara mendapatkan koin tambahan ini? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui bocoran dan strategi jitu membangun kota virtual mu!

auto earn 20%.webp

City Holder Daily Combo Telegram

City Holder adalah game strategi berbasis Telegram dengan konsep build-to-earn di mana pemain ditantang untuk membangun dan mengelola kota virtual mereka sendiri. 

Pemain dapat membangun dan mengelola berbagai infrastruktur kota, seperti pasar, restoran, dan bangunan komersial. 

Keputusan yang dibuat mengenai pembangunan kota akan mempengaruhi seberapa cepat pemain dapat berkembang dan mengumpulkan koin dan hadiah berharga lainnya.

Game ini menggunakan teknologi blockchain, yang memungkinkan pemain memiliki kepemilikan penuh atas aset digital mereka, selain bersaing dengan pemain lain untuk membangun kota paling maju. 

Akibatnya, untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang dan meningkatkan peringkat di papan skor, penggunaan strategi dan pengelolaan yang teliti sangat penting.

City Holder Daily Combo 15 Oktober

Untuk tanggal 15 Oktober 2024, berikut adalah bocoran City Holder Daily Combo yang dapat membantu mempercepat perkembangan kotamu. Berikut kombinasi kartu yang perlu kamu pilih:

Marina (City Buildings)

Water Treatment Plant (Industrial Buildings)

Fish Farm (Industrial Buildings)

City Holder Daily Combo 15 Oktober: Buruan Klaim!

Kombinasi kartu ini akan memberikan dampak langsung pada kecepatan pembangunan kota dan meningkatkan nilai aset yang ada dalam game. 

Selain itu, dengan menyelesaikan Daily Combo ini, kamu akan mendapatkan bonus koin tambahan yang bisa digunakan untuk memperluas kota dan meningkatkan elemen strategis lainnya, nantinya akan memberi keuntungan jangka panjang.

Cari tahu juga harga 1 BTC to IDR hari ini melalui market Bittime!

Baca Juga: Dominasi Stablecoin, Capai Kapitalisasi Pasar Tertinggi Sejak Mei 2022!

Kesimpulan

City Holder Daily Combo 15 Oktober 2024 adalah kesempatan emas untuk mendapatkan hingga 7,5 juta koin dan mempercepat perkembangan kota virtualmu. 

Dengan mengikuti kombinasi kartu yang telah dibagikan di atas, kamu bisa dengan mudah meraih bonus harian dan meningkatkan strategi dalam game.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Lucky Draw Rp15 Juta
Staking Memecoin Di Bittime