CITY Holder Daily Combo 22 September: Intip Bocoran nya!

2024-09-22

CITY Holder Daily Combo 22 September: Intip Bocoran nya!

BittimeSiap-siap klaim reward untuk hari ini karena bocoran terbaru CITY Holder Daily Combo 22 September 2024 sudah keluar!  

CITY Holder, game Telegram yang sedang populer karena menawarkan permainan serta reward menarik setiap harinya. Lalu, apa saja combo untuk hari ini? Yuk, baca artikel ini untuk mengetahuinya!

dogs labuan bajo

Apa Itu CITY Holder?

Pemain di City Holder berperan sebagai walikota, yang membangun dan memperluas kota mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk membeli dan memperbaiki rumah, membangun gedung pencakar langit, meluncurkan pabrik, dan merancang taman dan tempat rekreasi. 

Pemain dapat menarik penduduk baru ke kota mereka saat mereka berkembang dan bersaing untuk gelar kota terbaik yang bergengsi di seluruh dunia.

Token $CITY, yang menggerakkan ekonomi game, akan segera muncul di bursa aset kripto utama, memberikan lebih banyak kesempatan bagi para pemain.

City Holder telah menarik lebih dari 4,2 juta pemain sejak awal peluncurannya, dan 3,7 juta telah bergabung dalam tiga puluh hari terakhir. Fondasi kota masa depan mereka sudah dibangun oleh para pengguna ini.

CITY Holder Daily Combo 22 September

Untuk CITY Holder Daily Combo 22 September 2024, Berikut ini bocoran 3 kartu yang harus kamu pilih:

1️⃣ Winery➡️Industrial buildings

2️⃣ Community Center➡️City buildings

3️⃣ Airport➡️City buildings

CITY Holder Daily Combo 22 September: Intip Bocoran nya!

Itulah kombinasi 3 kartu untuk Daily Combo hari ini. Segera gabungkan ketiga Daily Combo di atas untuk mendapatkan reward hariannya!

Baca Juga: ZenCoin Daily Combo Hari Ini 22 September, Pilih 3 Kartu Ini!

Kesimpulan

CITY Holder Daily Combo 22 September 2024 adalah kesempatan besar untuk meraih hadiah dan poin dengan cepat. 

Dengan menggunakan bocoran jawaban yang telah disebutkan, kamu bisa langsung mengklaim reward harianmu. 

Jangan lupa, tantangan ini tersedia setiap hari, jadi pastikan kamu selalu mengikuti update terbaru agar tidak ketinggalan.

Bagikan pengalamanmu bermain dengan komunitas CITY Holder lainnya dan terus pantau artikel-artikel terbaru dari Bittime untuk mendapatkan tips dan trik bermain yang lebih efektif.

Selamat bermain dan semoga sukses meraih hadiah besar di CITY Holder!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Investment Daily Combo Terbaru Hari Ini  23 September.webp
X Empire Investment Daily Combo Terbaru Hari Ini 23 September

X Empire Investment Daily Combo Terbaru Hari Ini 23 September sudah keluar! Jika berhasil menyelesaikannya, kamu akan mendapat tambahan hingga jutaan koinnya

2024-09-22Baca