Combo Harian Hamster Kombat 17 Agustus 2024, Ayo Terima Hadiahnya!

2024-08-16

Combo Harian Hamster Kombat 17 Agustus 2024, Ayo Terima Hadiahnya!.png

Bittime – Sudah siap untuk menerima hadiah dari game Telegram Hamster Combat? Yang Anda tunggu-tunggu sekarang sudah siap. Lihat kombo harian Hamster Kombat 17 Agustus 2024 di bawah ini!

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Selain itu, baca berita terbaru tentang Hamster Combat serta instruksi untuk bermain Combo Hariannya di artikel ini!

Hamster Kombat: Kekuatan dari Komunitas 

Mengingat popularitasnya di kalangan penggemar kripto, Hamster Kombat membuat keputusan yang tidak biasa dengan menolak tawaran investasi dari beberapa perusahaan modal ventura besar. Keputusan ini disebabkan oleh keinginan tim pengembang untuk memprioritaskan komunitas pemain di atas segalanya.

 

Dengan menolak investasi, Hamster Kombat berharap dapat menjaga kemurnian gagasan "tap-to-earn" dan menghindari eksploitasi pemain. Fokus utama tim adalah menjaga nilai intrinsik token HMSTR dan mendorong komunitas untuk berpartisipasi aktif.

 

Dengan tindakan ini, Hamster Kombat menunjukkan komitmennya untuk menciptakan lingkungan game yang ramah komunitas dan berkelanjutan.

 

Baca juga:Rocky Rabbit Daily Combo 17 Agustus, Bocorannya Ada Di Sini!

Daily Combo Hamster Kombat 17 Agustus 2024

Bocoran jawaban Daily Combo Hamster Kombat 17 Agustus 2024 akhirnya tiba. Kamu akan menerima reward harian yang dijanjikan jika kombinasi kartumu benar.

 

Anda tidak perlu mempertimbangkan lagi jika Anda sudah menemukan artikel ini. Di sini, Anda akan menemukan semua jawaban untuk Hamster Kombat Daily Combo!

 

Anda akan menemukan jawaban kombinasi kartu Daily Combo Hamster Kombat dengan mudah di artikel ini.

 

Berikut adalah jawaban kombinasi kartu Daily Combo Hamster Kombat 17 Agustus 2024:

20240816-192632.jpg

Combo Harian Hamster Kombat 17 Agustus 2024

  1. Marketing (PR&Team)
  2. Partnership program (PR&Team)
  3. LayerZero Listing (Markets)

 

Itu dia jawaban Daily Combo hari ini. Pastikan kombinasi kartumu sudah sesuai dengan yang di atas ya!

cara trading di bittime

Tips Bermain Daily Combo Hamster Kombat 17 Agustus 2024

Salah satu fitur paling menarik di Hamster Kombat adalah Daily Combo, yang memungkinkan pemain mendapatkan banyak koin setiap harinya. Sudahkah Anda mengirimkan jawaban kombinasi kartu Hamster Kombat Daily Combo pada 14 Agustus 2024?

 

Kamu dapat membawa pulang jutaan koin dengan menyusun kombinasi kartu yang tepat. Jika Anda masih bingung cara mainnya, simak panduan lengkap berikut ini!

  • Login ke Akun Hamster Kombat: Pastikan Anda telah masuk ke akun Hamster Kombat Anda.
  • Cari Menu Kombinasi Harian: Biasanya ada di bagian event atau fitur khusus game.
  • Pilih Tiga Kartu: Pilih tiga kartu dari koleksi kartumu yang paling Anda sukai.
  • Gabungkan Kartu: Setelah Anda memilih tiga kartu, gabungkan mereka. Nilai kombinasi kartu Anda akan dihitung secara otomatis oleh sistem.
  • Dapatkan Hadiah: Jika kombinasi kartumu memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan koin sebagai hadiah. Nilai kombinasi kartumu menentukan berapa banyak koin yang dapat Anda terima.  

 

Sederhana, bukan? Pemain diminta untuk menggabungkan ketiga kartu tersebut menjadi kombinasi yang memiliki nilai yang lebih tinggi. Nilai kombinasi yang dihasilkan akan lebih besar, dan hadiah koin yang diberikan akan lebih besar.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September, Klaim 5 Juta Koinnya!.webp
Kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September, Klaim 5 Juta Koinnya!

Lantas, apa saja kartu Hamster Kombat Daily Combo 21 September 2024? Simak bocoran jawabannya di artikel ini agar bisa menambah penghasilanmu sebelum airdrop!

2024-09-20Baca