Cuan GEDE! Justin Sun Withdraw 5,24 Juta Koin EIGEN dari Airdrop EigenLayer

2024-10-02

Cuan GEDE! Justin Sun Withdraw 5,24 Juta Koin EIGEN dari Airdrop EigenLayer

BittimeJustin Sun dilaporkan mentransfer 5,24 juta koin EIGEN senilai US$21,5 juta ke HTX setelah token EIGEN listing di bursa utama. 

Justin Sun juga tercatat menerima airdrop terbesar senilai US$38,74 juta dari EigenLayer. Simak selengkapnya!

hmstr vs cati.webp

Justin Sun Withdraw 5,24 Juta Koin EIGEN

Justin Sun terekam mentransfer token EIGEN bernilai US$21,5 juta ke HTX, menurut laporan dari Spotonchain. Eksekutif Tron ini memindahkan 5,24 juta token EIGEN pada awal sesi perdagangan Asia.

Tak lama setelah EIGEN resmi listing di sejumlah crypto exchange utama, termasuk Binance. Laporan dari WuBlockchain turut mengkonfirmasi transaksi tersebut.

Justin Sun Menjual Koinnya

Namun, sang pakar menekankan bahwa jika Justin Sun menjualnya pada harga US$4,13 saat ini, dia dapat menghasilkan cuan sekitar US$22,19 juta. 

Justin Sun dan kepemilikannya akan beberapa aset kripto memang kerap menimbulkan gejolak pasar. Mungkin saja terjadi pembelian dan penjualan BTC dalam jumlah besar dapat mempengaruhi konversi Bitcoin.

Justin Sun Terima Airdrop EIGEN

Justin Sun menerima airdrop EIGEN terbesar dari EigenLayer, yang menghasilkan nilai tambahan sebesar US$38,74 juta melalui jalur restaking Ethereum. 

Ini membuat Sun menjadi penerima terbesar dalam putaran liquid restaking token (LRT) terbaru. Peneliti juga mencatat gelaran airdrop yang tertunda dari protokol Puffer, Zircult, Swell, dan Kelp.

Baca Juga: Listing Major di Telegram Terbaru di Bulan Oktober? Siap Cuan!

banner staking coin.webp

Whale Beli Koin EIGEN

Sebagai contoh, satu whale menghabiskan 588 ETH, atau 1,55 juta USD, untuk membeli 383.672 EIGEN dengan harga rata-rata 4,05 USD per token. 

Sementara itu, whale lain mengeluarkan 1,31 juta USDC untuk membeli 318.651 EIGEN dengan harga rata-rata 4,1 USD per token. Sebelum agenda token unlock EIGEN, aksi beli ini terjadi.

Kesimpulan

Justin Sun, pendiri Tron, dilaporkan mentransfer 5,24 juta koin EIGEN senilai US$21,5 juta ke bursa HTX, setelah token EIGEN resmi listing di beberapa bursa utama. 

Jika Justin Sun menjual koinnya pada harga US$4,13 saat ini, ia berpotensi memperoleh keuntungan sekitar US$22,19 juta. 

Justin Sun juga tercatat menerima airdrop terbesar dari EigenLayer dengan nilai tambahan sebesar US$38,74 juta melalui restaking Ethereum, menjadikannya penerima terbesar dalam putaran liquid restaking token terbaru.

Di sisi lain, sejumlah whale juga menunjukkan minat besar terhadap EIGEN. Satu whale membeli 383.672 token EIGEN seharga US$1,55 juta, sementara whale lain membeli 318.651 token senilai US$1,31 juta.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Beli HMSTR di Bittime & Earn hingga 200%
Hamster Kombat Airdrop

Blog Bittime

TON Station Airdrop Announces Extend Farming Until November 15th - telegram.webp
Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November

Airdrop TON Station Umumkan Extend Farming Sampai 15 November. TON Station, salah satu proyek Web3 di Telegram, baru mengumumkan perpanjangan program farming

2024-10-05Baca