Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap: Catat Jadwal Listingnya!

2024-09-06

Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap Catat Jadwal Listingnya!.webp

BittimeGame Telegram yang menawarkan token airdrop akan segera hadir untuk jutaan pemain. Berikut adalah informasi terbaru tentang apa yang perlu kamu ketahui terkait jadwal listingnya.

hamster kombat upcoming listing.webp

Kapan Game Telegram Ini Meluncurkan Token-nya?

Tahun ini, banyak game berbasis Telegram yang semakin populer dengan janji token kripto di masa depan sebagai bagian dari kemajuan dalam game. Saatnya beberapa dari game ini meluncurkan token mereka, dan pemain pun semakin antusias untuk mendapatkan bagiannya.

Banyak Permainan Tap-to-earn yang Tumbuh di Telegram

Dari game tap-to-earn Hamster Kombat hingga Rocky Rabbit yang berfokus pada pertarungan, serta lainnya, mini aplikasi Telegram ini telah menarik perhatian di industri. Sekarang, saatnya token-tokens dari proyek-proyek ini memulai babak baru.

 

Banner 2

Apakah Game-Game Ini Akan Tetap Relevan Setelah Peluncuran Tokennya? 

Beberapa mungkin berinovasi seperti yang dilakukan Notcoin setelah peluncuran token gaming terbesar tahun ini, sementara yang lain mungkin memudar. Namun, berikut adalah peluncuran token game Telegram yang paling dinanti, disusun berdasarkan tanggal:

Rocky Rabbit

Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap Catat Jadwal Listingnya 1.webp

Baca Juga Rocky Rabbit Listing dan Airdrop di Bulan September, Catat Tanggalnya

Rocky Rabbit telah menarik perhatian lebih dari 25 juta pemain yang mengklik layar mereka untuk mengumpulkan koin dan melatih petarung berbulu mereka. Meskipun detail tentang alokasi token untuk pemain masih belum jelas, game ini menyebutkan bahwa pemain dapat "Mendapatkan dengan bertarung." Fitur ini belum aktif.

Airdrop token ini semakin mendekat: Pada 23 September, proyek ini akan meluncurkan token RabBitcoin (RBTC) di The Open Network (TON), dengan pengumuman bahwa token ini akan “terdaftar di bursa utama.” Kemungkinan besar, tanggal ini juga akan menjadi hari airdrop untuk pemain, meskipun rincian ini belum dikonfirmasi.

Hamster Kombat

Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap Catat Jadwal Listingnya 2.webp

Baca Juga Resmi! Akhirnya Hamster Kombat Listing 26 September, Siap Cuan?

Dalam Hamster Kombat, pemain dengan semangat mengklik layar mereka untuk membangun kerajaan pertukaran kripto mereka sebagai rodent berbulu. Game ini sangat sukses, dengan lebih dari 300 juta pemain dan menjadi saluran Telegram terbesar di dunia.

Pemain sangat menantikan peluncuran dan airdrop token HMSTR yang dijadwalkan pada 26 September. Setelah penundaan peluncuran token pada bulan Juli untuk persiapan tambahan, token ini akan diluncurkan di TON, blockchain yang sama dengan peluncuran sukses Notcoin.

Tim game telah membagikan rincian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi alokasi airdrop setiap pemain, termasuk penghasilan pasif dalam game dan jumlah pemain yang telah diundang. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang airdrop dan faktor alokasi.

X Empire

Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap Catat Jadwal Listingnya 3.webp

Baca juga X Empire: Bersiap Listing Tetap Fokus pada Komunitas

X Empire, sebelumnya dikenal sebagai Musk Empire, mengumumkan bahwa fase mining-nya akan berakhir pada 30 September. Akhir fase mining ini merupakan salah satu langkah besar sebelum airdrop, mirip dengan langkah yang diambil oleh Notcoin, menunjukkan bahwa peluncuran token tidak akan lama lagi.

Game kripto Telegram yang bertema Elon Musk ini telah menggoda airdrop token untuk akhir September atau awal Oktober. Baru-baru ini, proyek ini menyebutkan bahwa mereka telah mulai membakar koin dalam game pemain yang tidak aktif selama 30 hari atau lebih, untuk memastikan pemain yang aktif mendapatkan bagian yang lebih besar.

MemeFi

Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap Catat Jadwal Listingnya 4.webp

Baca juga Teka-teki Kapan MemeFi Listing Sudah Terjawab dan Prediksi Harganya Paling Lengkap

MemeFi adalah game tap-to-earn yang menampilkan pemain melawan bos raksasa yang terinspirasi oleh karakter seperti Pepe dan Doge. Berbeda dengan game lain dalam daftar ini, MemeFi dibangun di jaringan Ethereum Linea, bukan di TON.

Airdrop akan terjadi pada 9 Oktober, saat tim pengembangan mengumumkan bahwa token MEMEFI akan terdaftar di “beberapa bursa terkemuka.” Bagaimana alokasi token untuk pemain akan ditentukan masih belum diputuskan, namun “public airdrop checker” akan tersedia sebelum acara.

TapSwap

Daftar Airdrop Game Telegram Lengkap Catat Jadwal Listingnya 5.webp

Baca juga Kapan TapSwap Listing? Catat Tanggalnya di Q3!

TapSwap adalah game klik lain yang telah menarik puluhan juta pemain dalam beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, game ini menambahkan mode pembangun kota baru bernama Tappy Town yang memungkinkan kamu meningkatkan dan mempercantik berbagai bangunan untuk membuka hadiah tambahan.

Peluncuran token dan airdrop proyek ini di TON telah dikonfirmasi, dengan tim mengincar peluncuran pada kuartal ketiga saat mereka menyusun tokenomics dan bernegosiasi dengan “bursa tier 1.”

Catizen

Catizen Listing Harga Pre-Market Token CATI dan Prediksinya 1.jpg

Baca juga Catizen Bakal Listing CATI Token 20 September

Kapan airdrop Catizen akan terjadi? Kami belum sepenuhnya yakin. Pengembang Catizen, Pluto Studio, awalnya merencanakan peluncuran token CATI pada bulan Juli, namun kemudian menundanya karena tantangan dalam koordinasi peluncuran dan pengembangan ekosistem game yang berkelanjutan.

Kesimpulan: September Ceria Cuan Game Telegram

Dengan semakin banyaknya game yang menetapkan tanggal peluncuran pada bulan September, Catizen telah menggoda adanya acara besar atau pengumuman pada 21 September—meskipun berdasarkan tanggapan, beberapa pemain tampaknya sudah frustrasi dengan penundaan dan pesan yang samar. Namun, kita akan segera mendengar lebih banyak tentang rencana game bertema kucing ini.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner 3

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Grand Combat Daily Combo 19 September 2024 Jawaban dan Strategi Terbaik.png
Grand Combat Daily Combo 19 September 2024: Jawaban dan Strategi Terbaik

Temukan jawaban dan strategi Grand Combat Daily Combo 19 September 2024 untuk meraih hadiah eksklusif dan tingkatkan kemampuan bertarungmu. Baca selengkapnya di sini!

2024-09-19Baca