Daily Combo Gemz 21 Juli 2024, Dapatkan 5 Juta Koin!

2024-07-21

Daily Combo Gemz 21 Juli 2024, Dapatkan 5 Juta Koin!.jpg

BittimeDaily combo Gemz 21 Juli 2024 sudah update! Artikel ini ditulis khusus untuk kamu yang sedang mencarinya. Berikut bocoran kombo harian Gemz hari ini! Simak terus ulasannya, ya!

 

Banner Blog.webp

Daily Combo Gemz 21 Juli 2024

Nah, berikut adalah bocoran 3 kartu daily combo Gemz 21 Juli 2024.

  • Water Bottle
  • Digital Nomad
  • Metaverse

daily combo gemz 21 juli.jpeg

Selamat ya! Kamu bisa klaim 5 juta koin sekarang. 

 

Staking Meme Coin di Bittime

Apa Itu Daily Combo Gemz?

Daily Combo Gemz adalah fitur menarik yang memungkinkan pemain untuk mengumpulkan Gemz tambahan dengan menyelesaikan tugas harian.

Setiap hari, developer game akan memilih tiga kartu upgrade tertentu dari berbagai kategori yang ada di menu "Mine". Entah itu kartu upgrade dari kategori Gear, Workers, Services, atau Specials.

Di menu "Mine" sendiri, kamu akan menemukan beragam pilihan kartu upgrade yang dapat dibeli menggunakan koin Gemz. Kartu upgrade ini berfungsi untuk meningkatkan pendapatan Gemz pasif kamu secara otomatis. 

Bahkan, ini bisa dilakukan saat kamu sedang tidak bermain. Semakin tinggi level kartu upgrade, semakin besar pula pendapatan Gemz yang kamu dapatkan.

Nah, tugas kamu dalam Daily Combo Gemz adalah menemukan dan MEMBELI atau MENINGKATKAN LEVEL dari ketiga kartu upgrade yang telah dipilih developer game tersebut. 

Menariknya, jika kamu berhasil menyelesaikan tugas ini dalam waktu 24 jam, kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa airdrop Gemz sebesar 5 juta koin.

 

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Cara Menemukan Kartu Combo Gemz

Untuk menemukan kartu daily combo Gemz, langkah-langkah yang bisa kamu lakukan adalah:

  • Ikuti media sosial Gemz untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kartu combo.

  • Bergabunglah dengan komunitas Gemz untuk saling membantu menemukan kartu combo.

  • Gunakan strategi pencarian yang terencana dan sistematis.

Namun, kamu tidak perlu bingung lagi jika sudah membuka artikel Bittime. Karena Bittime akan memberikan bocoran kartu daily combo Gemz setiap hari secara real time!

 

Apa Manfaat Daily Combo Gemz?

Adapun manfaat dari memecahkan daily combo Gemz setiap harinya adalah:

  • Meningkatkan peluang untuk mendapatkan airdrop Gemz yang lebih banyak.

  • Memperkaya koleksi Gemz kamu.

  • Meningkatkan nilai akun Gemz kamu.

 

Tentang Gemz

Gemz adalah game Telegram yang mengajak kamu menjadi bos perusahaan tambang kripto. Uniknya, perusahaan ini dijalankan oleh para sloth yang menggemaskan, mirip Flash si sloth dari film "Zootopia." 

Tapi seperti yang disinggung sebelumnya, kemiripan terbesar Gemz terletak pada kembarannya dengan Hamster Kombat. Ini adalah game Telegram yang konon telah dimainkan lebih dari 200 juta pemain!

Meski terkesan meniru, Gemz tetap menawarkan pengalaman bermain ketuk sederhana yang digemari para pengguna Telegram. Apalagi, kamu juga berpotensi mendapat airdrop di masa depan.

Sebagai informasi, tim Gemz mengumumkan pada 28 Juni lalu bahwa sudah ada 8 juta pemain yang bergabung. Cukup banyak, meski angkanya masih jauh dibandingkan Hamster Kombat.

 

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Kesimpulan

Itulah update daily combo Gemz 21 Juli 2024. Dengan menemukan kombinasi tiga kartu tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah sebesar 5 juta koin Gemz, lho. Dengan kombo harian Gemz, kamu juga bisa meningkatkan peluang dalam mendapatkan airdrop Gemz lebih banyak.

Demikian adalah pembahasan mengenai daily combo Gemz yang telah dirangkum oleh Bittime. Di Bittime, kamu juga bisa mengetahui bocoran daily combo dari berbagai game Telegram lainnya, lho! Jadi, ikuti terus artikel di blog Bittime ini, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Daily Combo harian Hamster Kombat untuk 20 September 2024 sudah rilis. Dapatkan kombinasi barunya di artikel ini dan raup 5 juta koin langsung.

2024-09-20Baca