Daily Combo Gemz 22 Juli 2024, Klaim 5.000.000 Koin Sekarang!

2024-07-22

Daily Combo Gemz 22 Juli 2024 - Bittime

Bittime – Daily combo Gemz 22 Juli sudah terpecahkan! Berikut bocoran kombo harian Gemz hari ini! Simak hingga akhir artikel!

Banner 2

Apa itu Daily Combo Gemz?

Daily Combo Gemz adalah fitur menarik yang memungkinkan pemain untuk mengumpulkan Gemz tambahan dengan menyelesaikan tugas harian.

Setiap hari, developer game akan memilih tiga kartu upgrade tertentu dari berbagai kategori yang ada di menu "Mine". Entah itu kartu upgrade dari kategori Gear, Workers, Services, atau Specials.

Di menu "Mine" sendiri, kamu akan menemukan beragam pilihan kartu upgrade yang dapat dibeli menggunakan koin Gemz. Kartu upgrade ini berfungsi untuk meningkatkan pendapatan Gemz pasif kamu secara otomatis. 

Bahkan, ini bisa dilakukan saat kamu sedang tidak bermain. Semakin tinggi level kartu upgrade, semakin besar pula pendapatan Gemz yang kamu dapatkan.

Nah, tugas kamu dalam Daily Combo Gemz adalah menemukan dan MEMBELI atau MENINGKATKAN LEVEL dari ketiga kartu upgrade yang telah dipilih developer game tersebut. 

Menariknya, jika kamu berhasil menyelesaikan tugas ini dalam waktu 24 jam, kamu akan langsung mendapatkan hadiah berupa airdrop Gemz sebesar 5 juta koin.

Cek Market Kripto Hari Ini:

Bagaimana Cara Bermain Gemz

Berikut cara bermain Gemz jika kamu masih pemula di game play2earn ini.

  • Buka aplikasi Gemz dan masuk ke menu "Mine".
  • Carilah tiga kartu combo yang tersembunyi di berbagai tab (sesuai kategori yang diumumkan developer game).
  • Setelah menemukan ketiganya, klik tombol "Beli" atau "Tingkatkan Level" pada kartu tersebut.
  • Nikmati airdrop Gemz yang lebih besar!

Cara Menemukan Kartu Combo Gemz

Untuk menemukan kartu daily combo Gemz, langkah-langkah yang bisa kamu lakukan adalah:

  • Ikuti media sosial Gemz untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kartu combo.
  • Bergabunglah dengan komunitas Gemz untuk saling membantu menemukan kartu combo.
  • Gunakan strategi pencarian yang terencana dan sistematis.

Namun, kamu tidak perlu bingung lagi jika sudah membuka artikel Bittime. Karena Bittime akan memberikan bocoran kartu daily combo Gemz setiap hari secara real time!

Baca Juga Cara Beli Kripto:

Apa Manfaat Daily Combo Gemz?

Adapun manfaat dari memecahkan daily combo Gemz setiap harinya adalah kamu bisa mendapatkan bonus hingga jutaan koin. Nantinya, koin tersebut bisa digunakan untuk:

  • Meningkatkan peluang untuk mendapatkan airdrop Gemz yang lebih banyak.
  • Memperkaya koleksi Gemz kamu.
  • Meningkatkan nilai akun Gemz kamu.

banner staking coin.webp

Daily Combo Gemz 22 July 2024

Ketika kartu daily combo Gemz 22 Juli hari ini adalah:

  • Ethereum ETF
  • Hash Haven
  • First Aid Kit

Daily Combo Gemz 22 Juli 2024 - Bittime

Selamat ya! Kamu bisa klaim 5.000.000 koinnya saat ini juga.

Cara Beli Crypto di Bittime

banner cara beli bittime.jpg

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca