Daily Combo Hamster Kombat 1 Agustus 2024, Rebut 5.000.000 Koin

2024-07-31

Daily Combo Hamster Kombat 1 Agustus 2024

Bittime – Bocoran daily combo Hamster Kombat 1 Agustus 2024 sudah keluar! Inilah 3 kartu yang kombo harian hari ini dan kamu bisa langsung klaim 5.000.000 koinnya!

Yuk langsung simak artikel ini hingga akhir karena kamu juga bisa sekaligus dapat tips memainkan Hamster Kombat biar dapet koin secara maksimal setiap harinya.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Apa Itu Daily Combo Hamster Kombat?

Sebelum kita membahas bocoran 3 kartu daily combo Hamster Kombat untuk 1 Agustus 2024 hari ini, ketahui dulu yuk apa itu daily combo Hamster Kombat ini.

Daily Combo Hamster Kombat adalah fitur Hamster Kombat yang bisa berikan hadiah koin terbesar, yaitu 5.000.000 koin!

Staking Meme Coin di Bittime

Bagaimana Cara Mendapatkan Koin di Daily Combo Hamster Kombat?

Cara dapat koinnya adalah dengan menebak 3 kombinasi kartu. Untuk letak kartunya bervariasi, bisa ada di bagian PR&Team, Markets, Legal, Web3, hingga Specials. Jadi, memang kamu harus mencoba klik satu per satu untuk bisa tahu mana kartu yang diinginkan di setiap daily combo-nya.

Daily Combo Hamster Kombat 1 Agustus 2024

Namun, sekarang kamu tidak perlu buang-buang waktu dengan tap satu per satu kartu untuk temukan apa saja kartu untuk daily combo Hamster Kombat 31 Juli 2024 ini. Sebab, kamu bisa intip bocoran ketiga kartu tersebut di sini, lengkap dengan letak kartunya supaya kamu tidak bingung cek di setiap tab.

Daily combo Hamster Kombat 1 Agustus adalah:

Daily Combo Hamster Kombat 1 Agustus 2024

  1. Anonymous transactions ban (PR&Team)

  2. YouTube Gold Button (Special - My Cards)

  3. Tokenomics expert (PR&Team)

 

Baca Juga: Airdrop Hamster Kombat Bittime

Ketiga kartu untuk hari ini sangat mudah diklaim karena kamu tidak perlu menaikan level kartu lain sebagai syarat atau bahkan mengundang teman untuk bermain Hamster Kombat.

Nah, jika sudah sesuai dengan instruksi di atas, selamat! Hadiah 5.000.000 koin bisa kamu klaim sehingga karakter Hamster kamu bisa langsung naik level.

 

 

Cara Menaikkan Level Hamster Kombat

Ketika bermain game, tujuan utama tentu saja menaikkan level karakter. Nah, serunya, untuk mendapatkan kenaikan level di Hamster Kombat itu sangat mudah. Sebab, game ini memberikan bonus koin yang banyak sehingga kesempatan naik levelnya pun besar.

Untuk menaikkan level, kamu harus klaim banyak koin. Kamu bisa mendapatkan koin dengan memanfaatkan beberapa fitur game. Berikut penjelasan detailnya.

1. Tugas Harian

Fitur ini memberikan beberapa tugas untuk kamu kerjakan dengan hadiah koin hingga jutaan. Beberapa tugas adalah dengan menonton konten di YouTube Hamster Kombat. Tugas lainnya adalah dengan bergabung di saluran dan mengikuti Hamster Kombat di media sosialnya.

Di fitur ini, kamu juga bisa melakukan check in harian dengan hadiah 500 koin di hari 1 lalu 5.000.000 koin di hari ke-10. Jadi, kamu akan semakin kaya jika bermain Hamster Kombat setiap hari.

2. Mine

Di Hamster Kombat, kamu juga bisa menambang. Menambang di sini maksudnya adalah dengan melakukan level up setiap kartu yang ada. Nah, keuntungan ini bisa memberikan untung kamu dalam aidrop Hamster Kombat, lho.

Ada beberapa tab letak setiap kartunya, yaitu PR&Team, Markets, Legal, Web3, dan Specials.

Banner 2

3. Invite Friends

Selain sebagai game tap2earn, Hamster Kombat juga ada fitur invite2earn. Dengan mengundang teman untuk bermain game ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan 5.000 hingga 25.000 koin.

Di sini, kamu juga bisa mendapatkan koin jika membantu teman untuk naik level, lho.

4. Daily Cipher

Daily cipher adalah cara mendapatkan koin di Hamster Kombat dengan menebak kata yang ditampilkan dalam sandi morse. Daily cipher diperbarui setiap hari. Hadiah yang bisa kamu dapatkan di fitur ini adalah 1.000.000.

Bittime setiap harinya akan memberikan bocoran untuk daily chiper, lho. Jadi, kamu tidak perlu menebak-nebak sendiri dan trial and error. Kamu bisa langsung memasukkan kodenya saja.

5. Daily Combo

Daily combo adalah fitur seru di Hamster Kombat. Pasalnya, dengan menebak 3 kartu, kamu bisa langsung klaim 5.000.000 koin! Dengan begini, kamu bisa langsung naik level dengan cepat deh.

Kesimpulan

Itulah bocoran untuk ketiga kartu daily combo Hamster Kombat 1 Agustus 2024. Selamat ya kamu bisa klaim 5.000.000. Besok, kamu bisa langsung ke artikel Bittime lagi untuk tahu bocoran daily combo selanjutnya.

Bittime juga menyediakan artikel up to date untuk ekosistem kripto. Kamu bisa kepoin blog Bittime untuk tahu berita seputar market kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Rebus of The Day 21 September.jpg
X Empire Rebus of The Day Terbaru Hari Ini 21 September

X Empire Rebus of The Day Terbaru Hari Ini  21 September sudah keuar! Rebus of The Day adalah salah satu tugas di X Empire yang cukup menantang.

2024-09-21Baca