Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024, Klaim Koinmu Sekarang!

2024-08-12

Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024

Bittime - Buat kamu yang sedang mencari tahu Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024, kamu sangat beruntung! Reward harian bisa kamu dapatkan hanya dengan main Game Telegram Hamster Kombat. Langsung saja, ini dia!

Banner 2

Apa itu Daily Combo Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game Telegram populer yang menawarkan reward harian bernama Daily Combo. Kamu hanya perlu menggabungkan 3 kartu tertentu untuk mendapatkan reward berupa koin.

Untuk Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024, ada total 5 juta koin yang akan diberikan. Menarik sekali, bukan? 

Baca Juga: Jadi Tren Baru, Ini 8 Game Telegram Buat Dapat Cuan!

Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024

Seperti biasa, untuk Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024, ada 3 kartu yang harus kamu selesaikan.

Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024.webp

  1. Short Squeeze (Specials)
  2. Cointelegraph (P&R Team)
  3. Hamster with Friends (Specials)

Nah, itulah 3 kartu kombinasi yang harus kamu selesaikan. Jangan sampai salah, ya! Pastikan kamu menggabungkan ketiga Daily Combo di atas untuk mendapatkan total 5 juta koin.

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Cara Main Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024

Lalu, bagaimana cara main Daily Combo Hamster Kombat? Tidak perlu ribet, simak cara mainnya berikut!

  1. Login ke Akun: Pastikan kamu sudah login ke akun Hamster Kombat milikmu.
  2. Cari Menu Daily Combo: Menu ini biasanya berada di bagian event atau fitur khusus dalam game.
  3. Pilih Tiga Kartu: Kombinasi kartu yang tepat akan memberikan hasil yang lebih baik. Nah, untuk Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024, kamu bisa memilih tiga kombinasi kartu di atas.
  4. Gabungkan Kartu: Setelah memilih tiga kartu, gabungkan kartu-kartu tersebut. Sistem akan secara otomatis menghitung nilai kombinasi kartumu.
  5. Dapatkan Hadiah: Jika kombinasi kartu memenuhi syarat, kamu akan mendapatkan hadiah berupa koin. Jumlah koin yang didapatkan tergantung pada nilai kombinasi kartumu.

Nah, itulah Daily Combo Hamster Kombat 13 Agustus 2024. Cara mainnya mudah, tetapi bisa menghasilkan cuan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera klaim milikmu sekarang!

Baca Juga: Game Telegram Makin Populer, Pengguna Aktif Melonjak 20x Lipat!

Cara Beli Crypto with Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban HoldCoin Box Hari Ini 18 September 2024 dan Tips Menang.png
Jawaban HoldCoin Box Hari Ini 18 September 2024 dan Tips Menang

Temukan jawaban HoldCoin Box 18 September 2024 beserta tips menyelesaikan tantangan harian. Dapatkan strategi lengkap untuk menang dan menangkan hadiah eksklusif koin atau item spesial di game HoldCoin.

2024-09-18Baca