Daily Combo Hamster Kombat 27 Juli 2024 Hadir, Dapatkan 5 Juta Koin!

2024-07-26

Daily Combo Hamster Kombat 27 Juli 2024 Hadir, Dapatkan 5 Juta Koin!.webp

Bittime – Daily combo Hamster Kombat 27 Juli 2024 hari ini sudah ada bocorannya, lho! Nah, artikel ini secara khusus akan membahas bocoran 3 kartu yang bisa langsung kamu pilih lalu dapat 5 juta koinnya.

Langsung saja, yuk langsung cek apa saja 3 kartu tersebut. Simak terus artikel ini hingga akhir, ya!

Banner Daftar Bittime

Apa Itu Daily Combo Hamster Kombat?

Hamster Kombat Daily Combo selalu ditunggu oleh pengguna mini game ini di setiap harinya. Lantas, apa saja keuntungan yang bisa didapat ketika berhasil menebak kartu kombo harian ini?

Daily Combo Hamster Kombat hari ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan koin ketika bermain Telegram game ini, selain task list dan daily chiper. Pasalnya, ketika kamu berhasil menebak apa saja kartu di daily combo, kamu bisa dapat 5 juta koin, bahkan jumlahnya jauh lebih besar dibanding daily task dan daily chiper.

Cek Market Crypto Hari Ini:

Daily Combo Hamster Kombat 27 Juli 2024

Dengan mengetahui bocoran 3 kartu combo harian game ini, kamu tidak perlu buang-buang waktu lagi untuk memilih kartu kombinasi daily combo Hamster Kombat 27 Juli 2024.

Sebab, kamu bisa intip bocoran ketiga kartu tersebut di sini, lengkap dengan di mana letaknya supaya kamu tidak bingung cek di setiap tab.

Di bawah ini adalah kartu-kartu di daily combo Hamster Kombat hari ini yang bisa langsung kamu buka:

  • Specials tab → Special Hamster Conference
  • Specials tab → Hamster Kombat merch
  • Specials tab → X Network 10 Million

Hamster Kombat 27 Juli 2024.webp

Buruan tap ketiga kartu tersebut untuk mendapatkan tambahan 5 juta koinnya, ya. Jika sukdah medapatkan ketiga kartu tersebut, selamat!

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Tentang Telegram Game Hamster Kombat

Hamster Kombat adalah game P2E berbasis Telegram yang cara memainkannya adalah dengan metode tap-to-earn. Artinya, kamu bisa memainkan game Hamster Kombat cukup dengan mengklik layar smartphone.

Game Telegram Hamster Kombat sudah dirilis sejak Maret lalu. Popularitas Hamster Kombat perlahan naik setelah Notcoin menyelesaikan agenda airdrop dan merilis token mereka.

Kini, tidak ada lagi yang menghalangi Hamster Kombat menuju popularitas puncak sebagai game Telegram paling viral.

Baca Juga Cara Beli Crypto:

Bagaimana Cara Main Hamster Kombat?

Bermain Hamster Kombat bisa dilakukan dengan sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah cara bermain Hamster Kombat di Telegram berdasarkan pengalaman saya.

  1. Buka aplikasi Telegram, bisa melalui mobile atau desktop, setelah itu ketikkan Hamster Kombat di filter pencarian. 
  2. Secara otomatis kamu akan diarahkan ke room chat Hamster Kombat dan memulai game dengan fungsi /start
  3. Selanjutnya kamu akan mendapatkan chat selamat datang dari Hamster Kombat. Pada pesan chat tersebut tersedia tiga opsi yang bisa kamu pilih, yakni play in 1 click, subscribe to the channel, dan how to earn from the game. Kamu bisa langsung memainkan Hamster Kombat dengan pilih play in 1 click
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan ke website Hamster Kombat. Pada beranda awal akan muncul slide berisi fitur-fitur di dalam game Hamster Kombat
  5. Untuk memulai game kamu tinggal klik button play lalu kamu akan mendapatkan gift gratis. Setelah kamu mengklaim gift tersebut, kamu tinggal tap to start untuk mulai bermain
  6. Di menu bagian bawah terdapat menu exchange, mine, friends, earn, dan airdrop
  7. Untuk memainkan game Hamster Kombat kamu tinggal klik di menu exchange lalu tap layar untuk menambah koin. 

cara trading di bittime

Kesimpulan

Nah, demikian adalah bocoran tentang 3 kartu Daily Combo Hamster Kombat 27 Juli 2024. Ikuti terus artikel di Bittime supaya kamu bisa tahu update tentang Hamster Kombat dan bocoran daily combo Hamster Kombat setiap harinya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Bittime - Platform Perdagangan Aset Kripto Unggulan.webp

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime