Daily Combo Hamster Kombat 29 Agustus 2024, Pilih 3 Kartu Ini!

2024-08-28

Daily Combo Hamster Kombat 29 Agustus 2024, Pilih 3 Kartu Ini!.webp

Bittime Daily Combo atau combo harian adalah cara mudah menambah pundi-pundi koin kamu di game Hamster Kombat. Pasalnya, kamu akan mendapat tambahan 5 juta koin jika berhasil memecahkannya. Hari ini, kartu combo berada di tiga tab berbeda.

Penasaran dengan letak Daily Combo Hamster Kombat 29 Agustus 2024? Ikuti terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya, ya!

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Daily Combo Hamster Kombat, Cara Mudah Dapat Koin Tambahan!

Sebelum ke bocoran combo harian untuk hari ini, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu apa arti tugas ini. Nah, Daily Combo Hamster Kombat adalah tugas harian di game Telegram ini. 

Untuk menyelesaikannya, kamu diminta untuk upgrade atau beli 3 kartu pilihan setiap harinya. Nah jika berhasil, kamu akan mendapat tambahan 5 juta koin tambahan. Banyak bukan? Selanjutnya, mari kita bahas combo harian Hamster Kombat 29 Agustus 2024 hari ini.

Baca juga: Solayer, Layanan Restaking Solana Dapat Pendanaan $12 Juta

Daily Combo Hamster Kombat 29 Agustus 2024

Setelah sekilas info tadi, sekarang langsung meluncur ke Daily Combo Hamster Kombat hari ini, ya. Penasaran dengan kombinasi kartunya? Ini penjelasannya.

Seperti yang sebelumnya kamu hanya perlu mendapatkan kombinasi kartu yang tepat untuk dapat klaim hadiahnya. Perhatikan baik-baik ya kartunya.

Bocoran Daily Combo Hamster Kombat 29 Agustus 2024 adalah:

Hamster Kombat Daily Combo 29 Agustus 2024.webp

  1. HamsterTube (PR&Team)
  2. Oracle  (Web3)
  3. Investments in farming (Specials)

Pilih ketiga kartu tersebut untuk bisa klaim 5 juta koin tambahan kamu, ya. Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya untuk meng-upgrade penghasilan harian, hingga membeli skin baru, lho.

Banner Blog.webp

Dapatkan Hadiah Tambahan dengan Task Lain di Hamster Kombat

Selain combo harian, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan di game Telegram ini. Apa saja? Simak penjelasan di bawah ini:

Daily Cipher

Tugas harian ini meminta kamu untuk menebak sebuah kata dengan sandi morse. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan tambahan 1 juta koin.

Mini Games

Dengan memainkan mini games, kamu berkesempatan mendapatkan sebuah kunci. Memang, saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak developer tentang apa gunanya kunci tersebut. Namun, apa salahnya untuk mengumpulkannya, bukan?

Baca juga: Imbas Pemangkasan Suku Bunga The Fed AS, Akankah Memicu Reli Bitcoin?

Tap-Tap

Ini adalah fitur yang sama seperti game Telegram lainnya. Kamu tinggal tap-tap bagian lingkaran tengah layar saat membuka game Telegram ini. Tap sebanyak mungkin untuk mendapatkan koin tambahan.

Hexa Puzzle

Hexa Puzzle adalah fitur baru di game Telegram ini. Kamu diminta untuk menyusun puzzle berbentuk hexagonal atau segi enam berwarna-warni. Kamu diminta untuk menyusun puzzle tersebut setinggi-tingginya untuk mendapat koin tambahan.

Banner Daftar Bittime

Kesimpulan

Demikian adalah ulasan mengenai combo harian Hamster Kombat 29 Agustus 2024. Bagaimana, sudah berhasil klaim hadiah kamu? Jika sudah, selamat ya!

Ikuti terus artikel terbaru dari Bittime untuk mendapat update Hamster Kombat lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui update terbaru dari dunia kripto lainnya. Mulai dari combo harian game Telegram hingga pergerakan pasar kripto terkini. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime