Bocoran Daily Combo Hamster Kombat 3 Agustus 2024, 5 Juta Koin Menantimu!

2024-08-02

Bocoran Daily Combo Hamster Kombat 3 Agustus 2024, 5 Juta Koin Menantimu!.webp

BittimeBocoran daily combo Hamster Kombat 3 Agustus 2024 hari ini sudah hadir lho, Bittimers! Nah, artikel ini akan membahas tiga kombinasi kartu kombo harian Hamster Kombat hari ini. Jadi, simak terus ya!

banner staking coin.webp

Jika berhasil memecahkan kombo harian ini, kamu akan mendapatkan 5 juta koin tambahan di Telegram game ini. Banyak, bukan? Nah, mari langsung saja kita bahas untuk kombinasi kartunya.

Apa Itu Daily Combo Hamster Kombat?

Sebelum membahas bocoran 3 kartu daily combo Hamster Kombat untuk 3 Agustus 2024 hari ini, kamu perlu tahu dulu apa itu daily combo Hamster Kombat.

Daily Combo Hamster Kombat adalah fitur di game ini yang bisa memberikan hadiah koin terbesar, yakni 5.000.000 koin. Cara dapat koinnya adalah dengan menebak 3 kombinasi kartu.

Untuk letak kartunya bervariasi, bisa ada di bagian PR&Team, Markets, Legal, Web3, hingga Specials. Jadi, memang kamu harus mencoba klik satu per satu untuk bisa tahu mana kartu yang diinginkan di setiap daily combo-nya.

Akan tetapi, sekarang kamu tidak perlu buang-buang waktu dengan tap satu per satu kartu untuk temukan apa saja kartu untuk daily combo Hamster Kombat 3 Agustus 2024 ini. 

Sebab, kamu bisa intip bocoran ketiga kartu tersebut di sini. Penjelasan ini sudah lengkap dengan letak kartunya supaya kamu tidak bingung cek di setiap tab.

Daily Combo Hamster Kombat 3 Agustus 2024

Kartu daily combo Hamster Kombat hari ini semuanya berada di tap PR&Team. berikut ini adalah kombinasinya:

Hamster Kombat Daily Combo 3 Agustus 2024.webp

  • Influencer - PR&Team
  • Antihacking shield - PR&Team
  • Compliance officer - PR&Team

Pilih ketiga kartu tersebut untuk mendapatkan 5 juta koin tambahan, ya. Jika sudah, selamat kamu berhasil memecahkan kombo harian Hamster Kombat untuk hari ini!

Airdrop Hamster Kombat Bittime.webp

Apa Itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah game berbasis Telegram yang cara memainkannya adalah dengan metode tap-to-earn. Artinya, kamu bisa memainkan game Hamster Kombat cukup dengan mengklik layar smartphone.

Popularitas Hamster Kombat perlahan naik setelah Notcoin menyelesaikan agenda airdrop dan merilis token mereka. Kini, tidak ada lagi yang menghalangi Hamster Kombat menuju popularitas puncak sebagai game Telegram yang sedang viral.

Tingkatan Level Game Hamster Kombat

Ada sembilan tingkatan level di dalam game Hamster Kombat. Setiap level baru akan terlewati apabila kamu berhasil menyelesaikan jumlah total tap yang diminta.

Tujuan dari setiap level ini memiliki misi agar hamster kamu tidak lagi telanjang, dan di tingkatan tertinggi hamster kamu berpenampilan layaknya CEO.

Berikut detail tingkatan level game Hamster Kombat:

  • Bronze, pada level ini hamster kamu tidak memiliki bulu sama sekali
  • Silver, level kedua adalah silver, hamster kamu sudah memiliki bulu, tapi hanya di bagian kepala
  • Gold, saat mencapai level gold, hamster kamu sudah sepenuhnya berbulu dengan tampilan yang menggemaskan
  • Platinum, di level platinum, hamster kamu mendadak sudah memakai dasi berwarna biru
  • Diamond, level berikutnya, di level diamond, hamster kamu sudah memakai kemeja dan berdasi tapi tanpa celana!
  • Epic, di level epic ini hamster kamu sudah mengenakan setelan jas, tapi tetap tanpa celana
  • Legendary, selanjutnya adalah level legendary. Di level ini hamster kamu sudah memakai celana dan tatapan matanya pun berbeda
  • Master, di level master, hamster kamu sudah berganti pakaian setelan hitam dengan memakai kacamata hitam dan bersilang lengan
  • Grandmaster, pada level grandmaster hamster kamu menjadi lebih keren karena penuh percaya diri menghadap ke depan
  • Lord, level terakhir adalah lord, hamster kamu sepenuhnya menjadi seorang CEO dengan tampilan necis berkacamata transparan, menandakan dalamnya ilmu pengetahuan.

Itulah beberapa tingkatan level di game Hamster Kombat yang perlu kamu ketahui. Untuk meningkatkan level, kamu harus menyelesaikan tugas memenuhi total koin dengan tap.

Banner 2

Kesimpulan

Itu dia kombinasi daily combo Hamster Kombat 3 Agustus 2024. Selain Hamster Kombat, di Bittime kamu juga bisa mengetahui berbagai update tentang kripto. Dari mulai pergerakan pasar hingga daily combo untuk Telegram game lainnya.

Jadi, jangan sampai ketinggalan update artikel di Bittime, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime