Daily Combo Pixelverse 3 Agustus 2024, Cek 4 Kartunya!

2024-08-03

Daily Combo Pixelverse 3 Agustus 2024, Cek 4 Kartunya!.webp

Bittime - Ingin tahu apa 4 kombinasi kartu untuk daily combo Pixelverse 3 Agustus 2024? Nah, artikel ini ditulis khusus untuk kamu! Di sini, kita akan mengetahui kartu yang bisa kamu pasang sehingga kamu bisa klaim kombo harian Pixelverse hari ini!

Yuk, baca artikelnya hingga akhir.

banner staking coin.webp

Daily Combo Pixelverse 3 Agustus 2024

Seperti biasa, Pixelverse akan memperbarui daily combo setiap pukul 7 pagi. Untuk hari ini, ada 4 kombinasi kartu dengan nilai seimbang. Jadi, ketika kamu salah memasukkan satu kartu, akan dikurangi 25% dari jumlah keseluruhan koin yang bisa diklaim.

Supaya tidak ada kesalahan kartu, artikel ini akan memandu kamu, nih. Dengan begitu, kamu bisa klaim 100% total koin yang disediakan.

Keempat kartu daily combo Pixelverse 3 Agustus adalah:

Daily Combo Pixelverse 3 Agustus 2024.webp

Cara Klaim Daily Combo Pixelverse

Kamu tidak bisa langsung klaim daily combo Pixelverse dari halaman muka. Untuk langkah-langkahnya, simak penjelasan berikut ini.

  1. Buka Pixelverse kamu di Telegram
  2. Klik tab “Rewards” di pojok kanan bawah
  3. Ada dua tab lagi, yaitu “Rewards” dan “Tasks”, pilih “Rewards”
  4. Daily Combo ada di paling atas, klik “Play”
  5. Klik kartu yang sesuai lalu seret di kotak yang telah disediakan
  6. Jika sudah benar pada keempat kartu, kamu akan menerima pop up notifikasi yang menyatakan kamu bisa klaim hadiahnya. Selamat!
  7. Klik “Claim” untuk memasukkan koin ke kantong Pixelverse kamu

Catatan penting, setiap kartu harus diletakkan di kotak yang sesuai, tidak boleh diacak peletakkannya. Jadi, pastikan kamu tidak salah meletakkannya ya.

Klaim Koin Pixelverse Sebanyak Mungkin

Selain dari daily combo, kamu juga bisa mengeklaim koin dari berbagai fitur Pixelverse lainnya. Berikut penjelasannya.

1. Earn

Tab ini ada di paling kiri. Ketika kamu membuka Pixelverse, tab inilah yang akan langsung muncul. Di sini berikut informasi sudah berapa koin yang kamu hasilkan dari pengisian otomatis. Kamu bisa langsung klaim koin tersebut tanpa harus mengerjakan task apa pun.

Banner Blog.webp

2. Invite

Invite ada di tab sebelah “Earn”. Sesuai namanya, task yang harus kamu kerjakan adalah mengundang teman lainnya untuk bermain Pixelverse. Ada hadiah berupa 2.000 koin dan 10.000 koin untuk teman yang menggunakan Telegram premium.

Nantinya, kamu juga akan mendapatkan 5% dari seluruh koin yang teman kamu hasilkan dan 1% dari setiap orang lain yang teman kamu berhasil invite bermain Pixelverse.

3. Fight

Bagi pecinta game pertarungan, fitur ini sangat menarik. Kamu bisa bertarung dengan pengguna lain menggunakan karakter kamu. Setiap karakter bisa di-upgrade. Ada dua cara untuk bertarung, yaitu:

  • Fight A Friend: mengundang teman yang berteman di Telegram dengan mengirim tautan khusus.
  • Random: bertarung dengan pengguna lain yang dipilihkan secara acak oleh Pixelverse.

4. Rewards

Tab ini berisi daily combo, daily reward, dan berbagai tugas yang bisa berikan kamu koin jika sudah mengerjakannya. Daily reward bisa berikan kamu koin dengan cuma-cuma hanya dengan check in saja. Besarannya berbeda-beda setiap hari.

Untuk Tasks, kamu nantinya disuruh subscribe dan follow berbagai akun Pixelverse hingga menautkan wallet kamu.

Banner 2

Kesimpulan

Itulah daily combo Pixelverse hari ini, 3 Agustus 2024. Selamat untuk keberhasilanmu mengklaim 4 kartu dan mendapatkan banyak koin!

Kamu bisa mendapatkan update secara rutin daily combo Pixelverse hanya di blog Bittime. Jadi, cek secara rutin artikel di Bittime, yuk!

Ada banyak informasi update lainnya juga seputar ekosistem kripto, lho. Dengan begitu, kamu akan selalu mendapatkan informasi aktual kripto dan blockchain. Semoga bermanfaat, ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

Banner Daftar Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Cipher 18 September Sandi Hari Ini dan Cara Mendapatkan 1 Juta Koin.png
Hamster Kombat Daily Cipher 18 September: Sandi Hari Ini dan Cara Mendapatkan 1 Juta Koin

Temukan jawaban Hamster Kombat Daily Cipher 18 September 2024 dan kumpulkan 1 juta koin tambahan. Simak juga strategi lainnya untuk menambah koin menjelang airdrop besar pada 26 September.

2024-09-18Baca