Daily Combo Pixelverse 9 Agustus Terpecahkan! Ini urutan 4 Kartu yang Benar!

2024-08-09

Daily Combo Pixelverse 9 Agustus - Bittime

Bittime – Daily combo Pixelverse 9 Agustus sudah refresh! Untuk kamu yang belum menemukan 4 kombinasi kartunya, artikel Bittime ini akan membantumu. 

Yuk, baca artikel ini hingga akhir dan cermati setiap kartu supaya klaim bonus koin Pixelverse-nya bisa maksimal.

Banner 2

Daily Combo Pixelverse 9 Agustus 2024

Siapa yang setiap pagi menunggu update dari Pixelverse untuk memperbarui daily combo? Jika kamu, maka kamu tidak sendirian. Bahkan, kamu sudah tepat ketika klik artikel ini.

Daily combo Pixelverse 9 Agustus sudah terpecahkan dan Bittime akan kasih bocorannya untuk kamu. 

Dengan begitu, kamu tidak perlu coba satu per satu kartu untuk mengombinasikannya dan menghabiskan banyak waktu.

Yuk, duduk manis dan cermati 4 kartu kombo harian Pixelverse berikut. Hari ini, porsi setiap kartu juga sama, yaitu 25%. 

Karena kartu Pixelverse mirip-mirip, jangan sampai salah drag kartu karena itu akan mengurangi porsi hadiahnya ya.

Empat kombinasi kartu daily combo Pixelverse 9 Agustus adalah:

Daily Combo Pixelverse 9 Agustus - Bittime

Baca Juga: Demokrat Luncurkan Kampanye 'Crypto for Harris' Ditengah Maraknya Popularitas Trump

Tips Pecahkan Daily Combo Pixelverse

Hei, jika kamu pemain baru Pixelverse, ada sedikit trik untuk memecahkan daily combo, nih. Jika game Telegram lainnya yang punya kombo harian berupa kartu harus cukup diklik untuk pindahkan kartu ke kotak yang tersedia, Pixelverse tidak begikut.

Kamu harus melakukan “drag” atau menyeret kartunya. Dan yang lebih tricky, kartu Pixelverse banyak yang mirip. Banyak yang bentuknya sama, hanya berbeda di bagian warna ornamen karakter kartunya saja.

Jadi, ketika kamu meleng sedikit saja, kamu bisa salah pilih kartu deh. Jadi, pastikan benar-benar untuk mendeteksi kartunya secara detail ya.

Nah, berikut beberapa langkah untuk menyelesaikan daily combo Pixelverse.

  1. Temukan bot Pixelverse di Telegram, yang bercentang ya

  2. Klik play pada bot tersebut, ada di bawah

  3. Kamu bisa menuju ke bagian “Rewards”, letaknya di kanan bawah bagian sudut

  4. Pilih “Rewards” ya, jangan “Tasks” karena itu fitur berbeda

  5. Di sana kamu bisa menemukan Daily Combo Pixelverse, nah kamu bisa langsung memainkannya

  6. Jika sudah memasukkan kartu yang sesuai, langsung klik “Claim” supaya bisa mendapatkan koin hadiahnya

banner staking coin.webp

Maksimalkan Hadiah Koin Pixelverse-mu

Bermain game Telegram tentu harus banjir hadiah koin dong. Sebab, jika fitur sudah mudah dimainkan, kenapa tidak dimaksimalkan pengalaman bermainnya, kan?

Jika kamu ingin memaksimalkan pendapatan koin Pixelverse kamu setiap harinya, jangan hanya bermain daily combo saja ya. Ada banyak fitur yang bisa berikan bonus koin di Pixelverse, seperti:

  • Tap-tap layar, bagian depan saat baru membuka Pixelverse, kamu bisa langsung mendapatkan bonus koin dengan cara tap-tap layar. Besaran bonus tergantung level karaktermu.

  • Invite to Earn dengan Invite Friend, meengundang teman untuk bermain Pixelverse juga akan berikan kamu bonus koin, lho.

  • Bertarung dengan Pemain Lain, fitur ini sangat seru karena kamu bisa bertarung dengan pemain lain dan mendapat bonus koin. Pertarungan bisa dengan random user atau dengan teman kamu.

  • Rewards, di fitur ini tidak hanya daily combo, tetapi juga daily task dan lainnya yang berikan banyak bonus koin untukmu.

Baca Juga: Rocky Rabbit Enigma 9 Agustus Hari Ini Terpecahkan! Hadiah 2.500.000 Siap Diklaim!

Kesimpulan

Selamat sudah berhasil memecahkan daily combo Pixelverse 9 Agustus ya. Kini, bonus koin sudah bisa kamu kantongi deh. Besok, kamu bisa kembali ke sini untuk tahu kombo harian di tanggal berikutnya.

Eh, jangan lupa juga untuk selalu update berita terbaru di ekosistem kripto ya. Ada banyak informasi yang bisa berikan cuan, update kondisi market, dan tahu apa saja project yang sedang ada di ekosistem ini. Jadi, pantengin terus blog Bittime.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban ZenCoin Daily Combo Hari Ini 18 September.png
Jawaban ZenCoin Daily Combo Hari Ini 18 September

Penasaran dengan keberuntunganmu di ZenCoin hari ini? Kami akan membantumu mengungkap tantangan kombinasi kartu untuk ZenCoin Daily Combo 18 September 2024!

2024-09-18Baca