Daily Combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus, Ada Bonus Jutaan Koin, Lho!

2024-08-09

Daily Combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus - Bittime

Bittime – Bocoran untuk apa saja ketiga kartu daily combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus sudah keluar, lho. 

Jika kamu klaim ketiga kartu ini sekarang, kamu akan mendapatkan bonus jutaan koin dari game bertema kelinci ini.

Nah, untuk tahu apa saja kartunya, artikel ini ditulis khusus untuk kamu. Berikut bocorannya.

Banner 2

Apa Itu Rocky Rabbit?

Rocky Rabbit adalah salah satu game Telegram yang sedang naik daun. Prinsip bermainnya seperti game tap2earn pada umumnya, yaitu melakukan tap-tap pada karakternya untuk menghasilkan bonus koin.

Selain tap-tap karakter, ada banyak fitur lainnya yang di dalamnya berisi tugas dengan pembaruan setiap hari. 

Untuk tugas pemain pemula biasanya adalah subscribe berbagai kanal media sosial mereka juga. Tugas ini bertujuan supaya komunitas game ini semakin bertumbuh.

Fitur tugas lainnya akan memberikan hadiah bonus koin dengan nominal puluhan hingga jutaan. Nah, biasanya tugas di fitur game Rocky Rabbit akan diperbarui setiap hari. 

Dengan begitu, user yang bermain game sepanjang waktu akan lebih banyak mendapat bonus koin dibanding yang jarang bermain.

Baca Juga: Trust Wallet Luncurkan Platform Quest dan Sistem Poin

Apa Itu SuperSet Rocky Rabbit?

SuperSet Rocky Rabbit adalah salah satu fitur di game tap2earn ini. Dulunya, fitur ini disebut daily combo seperti game Telegram lainnya. 

Namun, Rocky Rabbit menamainya menjadi SuperSet sesuai tema game-nya, yaitu kelinci dengan kekuatan super.

Di fitur ini, kamu akan mendapatkan bonus 2.000.000 koin setelah menebak 3 kartu yang dibutuhkan. Ketiga kartu itu bervariasi jenisnya, dari tab mana saja. 

Jadi, sistemnya adalah kamu harus mencoba satu per satu untuk tahu kombinasi ketiga kartu tersebut.

Inilah kenapa dinamakan SuperSet, yaitu super untuk disamakan dengan tema game, dan set untuk satu set kartu yang harus kamu pecahkan.

Daily Combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus 2024

Namun, jika harus mencocokkan satu per satu, tentu saja sangat takes time, kan? Itulah kenapa artikel ini hadir supaya memudahkan kamu bermain Rocky Rabbit.

Berikut adalah kombinasi untuk daily combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus hari ini.

Daily Combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus - Bittime

Daily Combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus adalah:

1. Hosting Branded Fitness Events > Fighter - Venture - Business

2. Teaching Basic Techniques > Coach - Upgrade

3. Evaluating Progress > Coach - Claim - Supervision and Evaluation

Yeay! Dengan kombinasi 3 kartu tersebut, kamu sudah berhasil untuk klaim bonus koin sebesar 2.000.000 nih!

Akhirnya, hari ini koin Rocky Rabbit bertambah dan kamu bisa naik level. Kini, sudah saatnya Enigma Rocky Rabbit juga kamu pecahkan. Yuk, ke artikel Bittime lainnya untuk jawaban Enigma hari ini.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Musk Empire (X Empire) Daily Combo 9 Agustus 2024

Tips Jitu Pecahkan SuperSet Rocky Rabbit

Kini, saatnya bermain Rocky Rabbit dengan gembira. Karena kamu tidak perlu banyak berpikir untuk menebak 3 jenis kartu kombinasi untuk pecahkan daily combo Rocky Rabbit SuperSet.

Selain berikan bocoran, Bittime juga akan berikan tips jitu untuk pecahkan SuperSet Rocky Rabbit setiap harinya, nih. Simak penjelasannya berikut ini ya.

  • Mainkan Rocky Rabbit secara rutin saat ada waktu. Namun, jangan sampai mengganggu aktivitas pokok hari kamu ya.

  • Rocky Rabit SuperSet akan diperbarui setiap sore, jadi kamu bisa buka game ini di sekitar jam 5 sore untuk memecahkan kode SuperSet yang baru di setiap harinya. Tentu saja kamu bisa ke artikel Bittime untuk tahu bocorannya.

  • Setiap game Telegram pasti memiliki kanal komunitas. Kamu bisa bergabung di sana untuk berjejaring dan meminta bocoran pemecahan di setiap fitur game ya.

banner staking coin.webp

Kesimpulan

Dan itulah Daily Combo Rocky Rabbit SuperSet 9 Agustus. Gimana perasaan kamu? Seru kan bisa memecahkan kombinasi 3 kartu lalu mendapat notifikasi bahwa kamu dapat bonus jutaan koin?

Itulah pesona game tap2earn. Sekali berhasil, besoknya pasti kembali lagi untuk bermain. Dan itulah mengapa Bittime berikan artikel bocoran ini, supaya memudahkan kamu dan tidak pusing menebak-nebak kartunya sendiri.

Selamat ya sudah bisa klaim bonus koinnya! Kamu juga bisa bagikan artikel ini teman kamu lainnya yang bermain Rocky Rabbit. Sampai jumpa di artikel besok ya!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!.webp
X Empire Tambah Skin Baru, Cek di Sini Tampilannya!

X Empire baru saja meluncurkan skin baru yang menarik, termasuk Feather Chief, Big Boss, dan Granny. Cek tampilannya dan tingkatkan pengalaman bermainmu!

2024-09-19Baca