Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024, Klaim Hadiahmu Sekarang!

2024-08-21

Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024

Bittime - Siap-siap klaim reward, bocoran Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024 telah keluar! Apa saja combo untuk hari ini? Baca artikel ini untuk mengetahuinya!

Banner 2

Apa itu Daily Combo X Empire?

X Empire atau dikenal juga dengan Musk Empire, merupakan game Telegram yang sedang populer. Dengan mengusung konsep Tap-to-Earn, kamu berkesempatan untuk panen koin. 

X Empire menawarkan reward harian bernama Daily Combo, yang artinya bisa kamu claim setiap hari. Jadi, hari ini kamu hanya perlu mengetahui bocoran Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024 untuk segera klaim hadiahnya.

Baca Juga:  Rocky Rabbit Superset Daily Combo 22 Agustus 2024, Klaim Rabbit Points!

Manfaat Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024

Selain mendapatkan reward harian, Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024 juga memiliki manfaat lainnya sebagai berikut.

  • Diskon Eksklusif: Daily Combo menawarkan diskon eksklusif pada pembelian atau akses ke fitur premium. Jadi, kamu berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak nilai dengan biaya lebih rendah.

  • Akses ke Konten Premium: Kamu bisa mendapatkan akses harian ke konten premium atau fitur eksklusif yang biasanya terkunci atau membutuhkan pembayaran tambahan.

  • Peningkatan Performa: Daily Combo juga menawarkan peningkatan sementara atau booster yang membantu kamu meraih hasil yang lebih baik.

  • Bonus Loyalty: Bagi kamu yang secara konsisten klaim Daily Combo, kamu berkesempatan mendapatkan bonus loyalitas tambahan, seperti poin bonus atau hadiah khusus setelah periode penggunaan tertentu.

 

airdrop dogs bittime.webp

Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024

Untuk mendapatkan koin, kamu hanya perlu memasukkan kombinasi 3 kartu, yang tentu saja akan berbeda setiap harinya.

Nah, untuk Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024, inilah ketiga kartu yang harus kamu selesaikan.

Daily Combo X Empire August 22, 2024.webp

  1. 1. Game Development (Medium Risk)

  2. 2. Real Estate in Nigeria (Medium Risk)

  3. 3. Space Companies (High Risk)

Itulah 3 kartu kombinasi untuk Daily Combo hari ini. Segera gabungkan ketiga Daily Combo di atas untuk mendapatkan reward hariannya!

Baca Juga:  Begini Cara Connect Wallet Musk Empire (X Empire), Airdrop Segera Hadir?

Cara Main Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024

Cara main Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024 tidak sulit. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Login dengan akun yang sudah terdaftar. Jika belum memiliki akun, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.

  2. Setelah login, pilih menu utama atau dashboard. Cari opsi atau ikon yang terkait dengan "Daily Combo”.

  3. Masukkan kombinasi 3 kartu, tiap kombinasi akan menghasilkan reward yang berbeda. Untuk Daily Combo X Empire 22 Agustus 2024, kamu hanya perlu memasukkan kombinasi 3 kartu di atas.

  4. Setelah itu, kamu dapat mulai klaim reward harian.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kode Lengkap X Empire Youtube Episode 36 - 45 Terbaru 2024!.webp
Kode Lengkap X Empire Youtube Episode 36 - 45 Terbaru 2024!

Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 36 - 45 Terbaru 2024: Temukan Kode Eksklusif dan Nikmati Konten Menarik dari Serial Penuh Intrik Ini!

2024-09-19Baca