Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024: Ini Kartu Investasi Hari Ini!

2024-08-26

Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024 Ini Kartu Investasi Hari Ini!

BittimeSudah siap menjadi CEO hari ini? Yuk simak Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024 di artikel kali ini!

Pilihlah kartu investment yang tepat dan sesuai dengan tingkat peluang serta risiko yang berbeda untuk raih hadiahnya. Cari tahu kombinasi daily investment X Empire hari ini di artikel berikut!

airdrop dogs bittime.webp

X Empire dan Blum Umumkan Kemitraan Strategis

Sebelum kita membahas Daily Combo X Empire 26 Agustus 2024, mari update juga perihal berita-berita terbaru dari X Empire. X Empire telah menjalin aliansi strategis dengan Blum, pemain terkemuka di industri blockchain. 

Kolaborasi ini menandai babak baru bagi kedua organisasi, menggabungkan keahlian dan sumber daya mereka untuk mendorong inovasi dan memberikan nilai luar biasa kepada komunitas mereka.

Reputasi Blum yang dapat diandalkan dan tujuan ambisius selaras sempurna dengan visi X Empire. Bersama-sama, mereka bertujuan untuk menciptakan solusi inovatif yang akan membentuk masa depan ruang blockchain. 

Kemitraan ini tidak hanya tentang bisnis; ini tentang membangun komunitas yang lebih kuat dan memberikan manfaat nyata bagi pengguna.

Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024

Inilah yang sudah ditunggu-tunggu, jawaban dari combo harian X Empire 26 Agustus 2024. Kamu hanya perlu menebak kombinasi kartu yang tepat agar dapatkan hadiahmu secara maksimal.

Berikut jawaban Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024: 

Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024

Daily Combo X Empire Investments 27 Agustus 2024

1. Blum (Special)
2. Space Companies (High Risk)
3. Hamster Breeding (Medium Risk)

Oh iya untuk menyambut kolaborasi antara X Empire dan juga Blum jangan kaget ya kalau kamu akan menemukan unsur-unsur Blum dari game Telegram X Empire.

Masukkan kunci jawaban X Empire Investment di atas ya untuk klaim hadiah harianmu. Jangan lupa juga mainkan game lainnya dari X Empire, seperti Rebus of the Day dan Riddle of the Day.

banner staking coin.webp

X Empire Perkenalkan Lucky Box

Tak hanya lewat Daily Combo saja, X Empire terus menghadirkan inovasi baru untuk para pemainnya. Kali ini, mereka memperkenalkan fitur menarik bernama Lucky Box yang dapat ditemukan di tab "City". 

Dengan menyelesaikan misi harian (Daily Quests), pemain berkesempatan meraih berbagai hadiah menarik secara gratis. 

Mulai dari kartu penguat untuk meningkatkan performa saat offline, skin eksklusif untuk mempercantik karakter, hingga mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. 

Lucky Box tidak hanya memberikan keseruan tambahan dalam permainan, tetapi juga menjadi cara baru bagi pemain untuk mendapatkan item-item langka yang mereka idamkan.

Baca juga: Fitur Anyar X Empire: Lucky Box Kini Hadir di Tab "City"

Kesimpulan

Seru sekali bukan bermain Daily Combo X Empire 27 Agustus 2024. Kartu kombinasi yang tepat akan membawamu ke hadiah-hadiah menarik lainnya.

Nantikan juga kombo-kombo lainnya dari game Telegram lain yang tak kalah seru. Simak semuanya hanya di artikel-artikel Bittime!

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban X Empire Rebus of The Day 19 September 2024 SPONSORSHIP.png
Jawaban X Empire Rebus of The Day 19 September 2024: "SPONSORSHIP"

Temukan jawaban X Empire Rebus of The Day 19 September 2024 dengan kata "SPONSORSHIP". Pelajari konsep sponsorship dan bagaimana teka-teki X Empire menyajikan edukasi yang menghibur.

2024-09-19Baca