Dampak Koin DOGS, Adopsi Blockchain Meningkat Secara Massal

2024-09-13

Dampak Koin DOGS, Adopsi Blockchain Meningkat Secara Massal.webp

BittimeToken DOGS telah menetapkan standar baru untuk Token Generation Events (TGEs) di blockchain TON. Dalam beberapa bulan mendatang, lebih banyak orang kemungkinan akan tertarik pada proyek-proyek seperti Catizen dan Hamster Kombat. 

Proyek-proyek ini dapat menarik puluhan atau bahkan ratusan juta pengguna baru ke blockchain.

dogs labuan bajo.webp

Catizen dan Hamster Kombat Akan Susul DOGS?

Ada kemungkinan bahwa dua proyek berikutnya, Catizen dan Hamster, dapat menjadi viral dan mengalami popularitas yang meledak. Catizen memiliki waktu 10 hari untuk pencatatan awal, dijadwalkan untuk tanggal 20 September pukul 10:00 (UTC). 

Perluasan seperti ini akan memberikan tekanan pada infrastruktur TON, yang sedang bersiap untuk peningkatan beban dalam jaringan.

Baca juga: Tomarket Umumkan Banned Cheater dan Event Reclaim the Lost $TOMATO

TGEs masa depan ini akan berusaha untuk memperluas basis pengguna blockchain. Hal ini akan semakin memperkuat posisi dan adopsi teknologi blockchain. 

Dalam upaya untuk menjembatani kesenjangan antara penggunaan internet tradisional dan aplikasi terdesentralisasi, pengguna tanpa pengalaman sebelumnya dengan teknologi blockchain kemungkinan akan tertarik pada aplikasi game dan token meme di platform TON.

Banner Blog.webp

Mini App Telegram Jadi Alat Promosi Strategis

Token $DOGS juga telah menunjukkan bahwa penggunaan Telegram Mini Apps sebagai alat strategis untuk promosi teknologi blockchain adalah layak. Menurut Justin Hyun, Direktur Investasi di TON Foundation, Mini Apps dapat membantu membawa teknologi ini ke massa melalui penggunaan yang mudah. 

Baca juga: Airdrop Time Farm Luncurkan Fitur Staking Koin $SECOND

Aplikasi semacam ini tertanam dalam platform seperti Telegram dan membantu menyederhanakan kontak pertama dengan blockchain bagi pengguna. Hyun menunjukkan bahwa aplikasi ini memperkenalkan pengguna dari transaksi sederhana hingga insentif lainnya termasuk cryptocurrency dan hadiah penggunaan aplikasi.

Banner Daftar Bittime

Strategi ini bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dengan menawarkan mereka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari interaksi mereka, sehingga meningkatkan minat mereka pada teknologi blockchain. TON Foundation juga bertujuan untuk mencapai 500 juta pengguna pada tahun 2028.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Kode Lengkap X Empire Youtube Episode 36 - 45 Terbaru 2024!.webp
Kode Lengkap X Empire Youtube Episode 36 - 45 Terbaru 2024!

Kode Lengkap X Empire YouTube Episode 36 - 45 Terbaru 2024: Temukan Kode Eksklusif dan Nikmati Konten Menarik dari Serial Penuh Intrik Ini!

2024-09-19Baca