DeGods di Solana Meningkat 47.2%

2024-08-08

DeGods di Solana Meningkat 47.2%

BittimeDeGods di Solana naik setelah mengumumkan perpindahan komunitas ke Telegram. Langkah ini bertujuan meningkatkan kohesi, menyelesaikan fragmentasi ekosistem, dan memperkuat nilai proyek.

 

staking koin di bittime

DeGods di Solana Meningkat

DeGods di Solana Meningkat 47.2%

Peningkatan ini disebabkan oleh pengumuman resmi DeGods bahwa mereka akan memindahkan platform komunikasi komunitas mereka ke "DEGODS HQ", obrolan grup Telegram baru. Grup ini dibuat khusus untuk pemegang DeGods, y00ts, dan BTC DeGods.

 

cara trading di bittime

 

Tujuannya adalah untuk menyelesaikan masalah ekosistem yang sebelumnya terfragmentasi. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kohesi dan efektivitas pengelolaan komunitas.

Ekosistem DeGods Mencakup Berbagai Sub-Proyek

Dalam pengumumannya, DeGods menyatakan bahwa ekosistem mereka mencakup berbagai sub-proyek penting seperti Og DeGods, Y00ts, Y00tlisters, dan Y7. Semua pembaruan di masa mendatang akan didistribusikan secara eksklusif melalui akun Twitter resmi @degodsnft. 

Baca Juga: Proyek Meme Ekologi Ledakan PacMoon Dimulai di Solana

Harapan Masa Depan untuk Komunitas

Dalam upaya mempermudah distribusi informasi dan meningkatkan komunikasi. Diharapkan bahwa ini akan membuat lebih mudah bagi semua pemegang aset untuk mendapatkan informasi penting dan meningkatkan keterlibatan dan interaksi di antara anggota komunitas.

Dampak Kenaikan Harga DeGods pada Pasar

Harga DeGods yang meningkat di Solana dan Ethereum ini memiliki tanggapan yang positif dari komunitas dan investor, yang menyambut perubahan strategi komunikasi yang lebih fokus ini. Langkah ini dianggap sebagai upaya untuk memperkuat ekosistem DeGods dan meningkatkan nilai proyek di masa depan.

Kesimpulan

Untuk meningkatkan kohesi dan efektivitas pengelolaan komunitas DeGods, perpindahan platform komunikasi mereka ke "DEGODS HQ" di Telegram merupakan langkah strategis. Dengan mengkonsentrasikan komunikasi dan penyebaran informasi melalui grup ini.

 

DeGods bertujuan untuk menyelesaikan masalah fragmentasi ekosistem dan membuat pemegang aset lebih mudah mendapatkan akses ke informasi. 

 

Komunitas dan investor menyambut baik langkah ini, yang diharapkan akan meningkatkan harga DeGods di Solana dan Ethereum. Di masa depan, ekosistem DeGods akan diperkuat dan nilai proyek akan meningkat.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara trading di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!.webp
Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024, Klaim 5 Juta Koin!

Segera merapat, ini dia bocoran Hamster Kombat Daily Combo 19 September 2024! Apa saja kartu combo untuk hari ini? Langsung saja, ayo baca artikel ini!

2024-09-18Baca