Distribusi Airdrop Hamster Kombat Gak Adil, Para Pemain Kripto Kecewa!

2024-09-22

Distribusi Airdrop Hamster Kombat Gak Adil, Para Pemain Kripto Kecewa!.webp

BittimePlatform game berbasis blockchain, Hamster Kombat, tengah menghadapi gelombang protes dari para pemainnya. Pasalnya, banyak pemain merasa ditipu karena distribusi airdrop dirasa tidak adil.

Para pemain merasa aturan baru yang tiba-tiba diberlakukan sangat tidak adil. Mereka merasa telah dibohongi karena sebelumnya dijanjikan bahwa mengumpulkan kunci dalam game tidak diperlukan untuk mendapatkan airdrop. 

hamster kombat upcoming listing.webp

Namun, menjelang airdrop, ternyata mengumpulkan kunci menjadi syarat utama untuk menerima hadiah. Hal ini membuat banyak pemain merasa kecewa dan merasa telah membuang waktu dan energi.

Pemain Hamster Kombat Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Banyak pemain yang merasa telah ditipu dan diperlakukan tidak adil. Mereka merasa telah dibohongi tentang syarat-syarat untuk mendapatkan airdrop. 

Selain itu, banyak pemain yang telah menghabiskan berbulan-bulan untuk meningkatkan poin per jam (PPH) mereka, yang sebelumnya diyakini sebagai faktor utama untuk mendapatkan airdrop. 

Namun, dengan tiba-tiba diubahnya syarat menjadi mengumpulkan kunci, banyak pemain merasa bahwa usaha mereka selama ini sia-sia.

Baca juga: Airdrop Season 2 Hamster Kombat: The Interlude Season

Banyak Pemain Hamster Kombat Dituduh Curang

Salah satu hal yang paling membuat pemain marah adalah tuduhan curang yang dialamatkan kepada mereka. Banyak pemain yang telah mengumpulkan sejumlah kecil kunci, seperti 100 hingga 200 buah, justru didiskualifikasi. 

Sementara itu, mereka yang menggunakan cara-cara curang seperti menggunakan generator kunci atau memiliki banyak akun justru tetap bisa mendapatkan airdrop. Hal ini membuat pemain merasa tidak adil dan merasa telah diperlakukan dengan tidak baik.

dogs labuan bajo.webp

Airdrop Koin HMSTR Dianggap Buruk

Setelah menunggu selama tiga bulan, banyak pemain yang merasa kecewa dengan jumlah token yang mereka terima. Selain itu, sebagian besar token yang mereka terima ternyata terkunci dan hanya bisa diklaim secara bertahap. 

Hal ini membuat banyak pemain merasa marah dan menganggap airdrop ini sebagai salah satu yang terburuk dalam dunia kripto.

Kekecewaan para pemain telah mencapai titik didih. Banyak pemain yang mengancam untuk menghapus game Hamster Kombat dari perangkat mereka.

Baca juga: Cara Withdraw (WD) Hamster Kombat ke Wallet Telegram, Gampang!

Rasa dikhianati telah merusak hubungan antara platform dan komunitasnya. Banyak pemain yang merasa bahwa kesetiaan mereka tidak dihargai dan dihargai.

Komunitas Menuntut Keadilan

Komunitas pemain kini mendesak Hamster Kombat untuk mempertimbangkan kembali keputusan diskualifikasi dan memberikan kesempatan bagi pemain yang didiskualifikasi untuk mengajukan banding. Mereka berharap agar platform dapat menerapkan sistem review yang transparan sehingga pemain yang merasa tidak adil dapat mengajukan keberatan.

Banner Daftar Bittime

Sementara itu, tim Hamster Kombat diharapkan untuk segera memberikan penjelasan kepada komunitas dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang telah muncul. Hal ini penting untuk mengembalikan kepercayaan para pemain dan memastikan bahwa kejadian ini tidak merusak reputasi platform.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit Hari Ini, Segini Alokasinya!
Distribusi Token RBTC dari Airdrop Rocky Rabbit Hari Ini, Segini Alokasinya!

Ikuti Airdrop Rocky Rabbit untuk kesempatan mendapatkan token RBTC gratis! Tingkatkan peringkat game, hubungkan dompet, lakukan transaksi. Baca selengkapnya!

2024-09-22Baca