Fix, 20 Agustus DOGS Listing di 7 Exchange Ini! Ada Bittime dari Indonesia!

2024-08-16

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

Bittime – DOGS sedang jadi primadona. Banyak yang menanti pendaftaran DOGS di berbagai exchange crypto. 

Kabar gembiranya, telah resmi bahwa DOGS listing di 7 exchange crypto pada 20 Agustus, salah satunya ada di Indonesia!

Apa saja exchange crypto ini? Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya ya.

Banner 2

Tanggal Listing DOGS Sudah Ditetapkan

Penetapan tanggal listing DOGS sudah keluar. Secara serentak, ada 7 exchange crypto yang akan mendaftarkan DOGS pada 20 Agustus 2024

Seluruh exchange dari luar negeri, tetapi ada satu exchange crypto lokal yang bisa kamu tuju sebagai tempat pembelian DOGS, yaitu Bittime.

Untuk lebih lengkapnya, berikut detail informasi yang bisa disimak.

1. DOGS Listing di Bittime

Diumumkan pada 15 Agustus oleh tim Bittime bahwa DOGS akan listing di exchange asal Indonesia ini. Pengumuman ini menjadi kabar gembira karena Bittime menjadi exchange crypto pertama yang umumkan listing DOGS.

DOGS bisa dibeli secara pairing dengan mata uang fiat IDR dan USDT. Kamu nantinya bisa melakukan deposit sejak 19 Agustus di Bittime dengan trading resmi di hari berikutnya, yaitu 20 Agustus 2024.

Sebagai selebrasi pengumuman listing ini, Bittime bahkan tengah mengadapan aidrop DOGS dengan total hadiah Rp20 juta, lho. Periode event airdrop ini berlangsung hingga 27 Agustus dan baru dimulai pada 20 Agustus tepat saat trading DOGS di Bittime dimulai.

Baca Juga: Alasan Hamster Kombat Tolak Pendanaan dari Venture Capital

2. Pre-Market hingga Listing di OKX

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

OKX menjadi exchange crypto yang sejak beberapa hari lalu telah mengumumkan kehadiran DOGS. Bahkan, OKX juga telah mendaftarkan DOGS di pre-market sejak 14 Agustus.

Untuk kepastian trading DOGS, OKX telah mengumumkan tanggal 20 Agustus sebagai kepastian waktunya. Untuk withdraw di OKX bisa dilakukan pada 21 Agustus.

3. Gate.io Cantumkan DOGS

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

Gate.io menjadi exchange crypto berikutnya yang akan listing DOGS. Waktu trading juga serupa, yaitu 20 Agustus. Untuk jumlah pasokan belum diumumkan.

Diumumkan di akun X resmi Gate.io, trading exchange ini juga menyediakan pairing trading DOGS dengan USDT.

4. DOGS Listing di Bybit

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

Diumumkan oleh Bybit pada 15 Agustus kemarin, di tanggal 20 Agustus nanti, DOGS juga resmi diperjualbelikan di exchange tersebut. Belum ada detail informasi lanjutan seperti pairing trading, jumlah pasokan resmi, dan harganya.

5. Trading DOGS di Bitget

Bitget menjadi exchange crypto selanjutnya yang akan menambah daftar panjang exchange yang melisting DOGS. Platform ini juga akan resmi melakukan jual beli DOGS pada 20 Agustus nanti.

banner staking coin.webp

6. CoinW Umumkan Listing DOGS

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

Secara resmi diumumkan oleh akun X official CoinW bahkan exchange crypto ini akan melakukan listing DOGS. 

Di CoinW, deposting dan trading bisa dilakukan pada 20 Agustus dan waktu withdraw bisa dilakukan sehari setelahnya, yaitu 21 Agustus.

Merayakan listing ini, CoinW juga mengadakan sayembara berhadiah hingga 5.000 USDT.

7. SuperEx Daftarkan DOGS

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

Dalam pengumuman terbarunya, SuperEx juga akan lakukan perdagangan DOGS pada 20 Agustus nanti. Zona tradingnya ada di Innovation Zone dengan waktu deposit yang sudah terbuka.

Binance akan Ikut Listing DOGS?

DOGS Listing di 7 Exchange crypto - Bittime

Saat beberapa exchange crypto berbondong-bondong umumkan listing DOGS, salah satu exchange crypto terbesar, yaitu Binance, belum berikan statement resminya. Namun, pada 13 Agustus lalu, salah satu unggahannya diprediksi sebagai kisi-kisi listing DOGS.

Unggahan itu hanya berupa sebuah kalimat, yaitu "He's got the swagger, and he's no stranger to crypto." disertai dengan foto anjing yang mengenakan topi berlogo Binance. 

Yang membuat ramai adalah sebuah quote dari akun komunitas DOGS sehingga prediksi listing DOGS di exchange ini semakin kuat.

Baca Juga: Apa Saja Persiapan Claim DOGS Airdrop, Ini Jawabannya!

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai rentetan exchange crypto yang melakukan listing DOGS pada 20 Agustus nanti. Jangan lupa untuk mempelajari bagaimana perkembangan dan prediksi harga DOGS untuk lebih yakin dalam trading meme coin ini ya.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca