Eigen Buka Klaim Stakedrop Season 2 Hingga 17 September

2024-09-05

Klaim Stakedrop Season 2

BittimeEigen Foundation mengumumkan program klaim Stakedrop Season 2 akan dibuka hingga tanggal 17 September. Siapa saja yang dapat berpartisipasi? Baca artikel ini untuk mengetahuinya!

Banner 2

Peserta Stakedrop Season 2 Eigen

Melalui program Stakedrop Season 2 ini, Eigen Foundation ingin memberikan penghargaan kepada individu dan kelompok yang berkontribusi secara signifikan terhadap ekosistem EigenLayer.

Beberapa kategori utama yang diakui dalam program ini meliputi:

  • Stakers & Operator: Para pengguna yang telah melakukan staking ETH atau EIGEN selama musim kedua.
  • Mitra Ekosistem: Termasuk AVS, LRT, Rollup, dan layanan RaaS yang menjadi kontributor penting di dalam ekosistem EigenLayer.
  • Anggota Komunitas: Pengguna awal, kontributor, dan berbagai proyek yang mendukung pertumbuhan ekosistem ini.

Baca Juga: Waktu Penarikan Staking EIGEN Dipersingkat dari 24 Hari Menjadi 7 Hari

Cara Klaim Stakedrop Season 2 Eigen

Untuk berpartisipasi dalam program Stakedrop Season 2 ini, pengguna yang memenuhi syarat dapat klaim reward melalui website resmi Eigen. Proses klaim akan berlangsung hingga tanggal 17 September 2024. 

Bagi pengguna yang melakukan staking secara langsung, klaim dapat dilakukan melalui website resmi Eigen, sementara pengguna LRT diharuskan menghubungi protokol LRT masing-masing untuk informasi lebih lanjut mengenai proses klaim.

hamster kombat upcoming listing.webp

Insentif Eigen Selain Stakedrop Season 2

Selain memberikan reward melalui stakedrop, Eigen Foundation juga memperkenalkan model insentif jangka panjang. Para stakers dan operator tidak hanya akan mendapatkan reward retroaktif, tetapi juga akan diuntungkan dari model insentif yang berlangsung dalam jangka waktu yang lebih panjang.

Hal ini menunjukkan komitmen Eigen untuk membangun ekosistem yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan jangka pendek, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan nilai tambah yang berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat. 

Baca Juga: EigenLayer Tingkatkan Keamanan EigenDA Demi Lawan Sybil dan DDoS

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime