EigenLayer Tingkatkan Keamanan EigenDA Demi Lawan Sybil dan DDoS

2024-06-24
EigenLayer Tingkatkan Keamanan EigenDA Demi Lawan Sybil dan DDoS

Bittime - Untuk melindungi EigenDA dari serangan Sybil dan DDoS, EigenLayer meningkatkan keamanan EigenDA dengan ECDSA dan daftar putih data di mainnet Ethereum. Airdrop kedua token EIGEN selesai, membagikan 113 juta token.

EigenLayer Tingkatkan Keamanan EigenDA Demi Lawan Sybil dan DDoS

EigenLayer telah menerapkan langkah keamanan daftar putih untuk memastikan data EigenDA tersedia di mainnet Ethereum. Sebuah langkah penting dalam rencana distribusi token proyek adalah kepemilikan kedua token EIGEN oleh EigenLayer Foundation. Fitur baru ini akan membantu melawan serangan Sybil dan DDoS.

EigenDA Dapat Menggunakan Protokol Alamat Internet

Untuk meningkatkan keamanan EigenDA dan memastikan akses ke layanan, algoritma tanda tangan digital kurva elips Ethereum (ECDSA) digunakan. Otentikasi ECDSA, yang didasarkan pada prinsip kriptografi kunci publik, menjamin otentikasi yang aman dengan kriptografi kurva elips. Tim Eigen menyatakan bahwa EigenDA juga dapat menggunakan protokol alamat Internet untuk memberikan akses aman ke layanan tersebut.

EigenLayer Perkenalkan Fitur Keamanan Baru

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa EigenLayer akan dapat menjamin ketersediaan layanan dan memastikan bahwa semua kliennya dapat diakses. Selain itu, tim Eigen menyatakan bahwa tingkat gratis EigenDA memungkinkan throughput 768kbs setiap sepuluh menit, melampaui rollup tersibuk di blockchain Ethereum. Misalnya, Basis L-2 di Ethereum menggunakan kurang dari dua blob per jendela selama sepuluh menit.

EigenLayer Jelaskan Distribusi Token EIGEN

Musim pertama berakhir dengan tim Eigen menyelesaikan tahap kedua dari airdrop token EIGEN pada bulan Mei. Tim membagikan 113 juta token EIGEN, atau 6,7% dari pasokan yang diberikan untuk airdrop.

Setelah diumumkan, EigenLayer menghentikan semua transfer token hingga akhir kuartal ketiga tahun 2024 untuk sementara waktu. Namun, portal web platform saat ini dimiliki oleh tim EigenLayer memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam aktivitas delegasi dan staking dengan operator EigenDA.

Kesimpulan

EigenLayer memperkenalkan throughput 768 kbps gratis setiap sepuluh menit, meningkatkan keamanan EigenDA dengan menggunakan ECDSA untuk otentikasi aman dan daftar putih data di mainnet Ethereum. Ini membantu melawan serangan Sybil dan DDoS. Airdrop kedua token EIGEN selesai, membagikan 113 juta token. Pengguna masih dapat berpartisipasi dalam delegasi dan staking melalui portal web platform, tetapi transfer token akan dihentikan sementara hingga akhir kuartal ketiga tahun 2024.

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti.

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi.

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca