ether.fi Usulkan Deploy Kontrak Staking ETHFI di Mainnet Ethereum

2024-07-03

ether.fi Usulkan Deploy Kontrak Staking ETHFI di Mainnet Ethereum.png

BittimePlatform re-staking ether.fi baru-baru ini mengumumkan usulan baru untuk deploy kontrak staking ETHFI di mainnet Ethereum. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pengguna dan memperkuat ekosistem ETHFI secara keseluruhan.  

Banner Selamat Datang Bittime

Poin Loyalitas ether.fi

Dalam usulan yang diajukan oleh ether.fi, pengguna dapat mempertaruhkan token ETHFI untuk mendapatkan poin loyalitas ether.fi, yang nilainya akan meningkat seiring waktu. Mekanisme ini menghubungkan penghargaan dengan partisipasi dalam tata kelola dan saldo efektif, serta mencakup insentif di masa depan dan fitur pemungutan suara.

Manfaat Usulan ether.fi

Tujuan dari usulan ini adalah untuk meningkatkan keterlibatan dan partisipasi pengguna dalam ekosistem ETHFI dengan:

  • Insentif Masa Depan: Usulan ini mencakup rencana untuk insentif tambahan di masa depan, yang akan memastikan keterlibatan dan penghargaan berkelanjutan bagi para staker jangka panjang.
  • Saldo Efektif: Sistem poin memperhitungkan saldo yang dipegang dalam integrasi DeFi yang didukung, mendorong pengguna untuk menjelajahi dan memanfaatkan berbagai platform DeFi.
  • Partisipasi yang Ditingkatkan: Dengan memungkinkan pengguna untuk mempertaruhkan token ETHFI, ether.fi menciptakan lapisan keterlibatan tambahan dalam ekosistem. Ini mendorong pemegang token untuk berpartisipasi secara aktif daripada hanya menyimpan token mereka secara pasif.
  • Hak Suara: Staking memungkinkan pengguna untuk memberikan suara dengan token yang dipertaruhkan, meningkatkan tata kelola yang terdesentralisasi dan memastikan bahwa anggota komunitas memiliki suara langsung dalam keputusan protokol.

Perhitungan Poin 

  • Berdasarkan ETHFI yang Dipertaruhkan: Poin diperoleh berdasarkan saldo efektif pengguna.
  • Saldo Efektif: Saldo dapat dipegang secara native dengan weETH/eETH atau dalam integrasi DeFi yang didukung.
  • Peningkatan Poin: Pengguna menerima peningkatan 1,1x-2x pada poin loyalitas mereka ketika mempertaruhkan ETHFI yang setidaknya bernilai 10% dari saldo efektif total mereka.

Banner Staking Memecoin

Review dan Penyesuaian Usulan

Usulan ini dirancang dengan mempertimbangkan umpan balik komunitas yang luas. Review dan penyesuaian secara reguler berdasarkan masukan komunitas akan memastikan bahwa mekanisme staking tetap selaras dengan kebutuhan dan nilai-nilai komunitas ETHFI. 

Panduan yang jelas, operasi yang transparan, dan pembaruan reguler akan membangun kepercayaan dalam komunitas, memastikan bahwa mekanisme staking dianggap adil dan bermanfaat.

Cara Beli Crypto di Bittime

Cara Beli Crypto di Bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Hamster Kombat Daily Cipher 18 September Sandi Hari Ini dan Cara Mendapatkan 1 Juta Koin.png
Hamster Kombat Daily Cipher 18 September: Sandi Hari Ini dan Cara Mendapatkan 1 Juta Koin

Temukan jawaban Hamster Kombat Daily Cipher 18 September 2024 dan kumpulkan 1 juta koin tambahan. Simak juga strategi lainnya untuk menambah koin menjelang airdrop besar pada 26 September.

2024-09-18Baca