Karnaval DOGS: Bebas Gas Fee hingga Hadiah BTC & TON!

2024-08-19

event Karnaval DOGS - Bittime

Bittime – DOGS sedang mengadakan sebuah karnaval trading dengan hadiah yang sangat menarik! Bahkan, di karnaval ini kamu bisa lakukan deposit dengan zero gas fee, lho.

Untuk tahu bagaimana detail event DOGS ini, baca artikel ini hingga akhir ya. Akan dijelaskan bagaimana syarat ketentuannya hingga apa saja hadiah yang tersedia.

Banner 2

Karnaval Berhadiah Ribuan Koin Gratis!

event Karnaval DOGS - Bittime

Event DOGS ini bekerja sama dengan salah satu exchange kripto, yaitu Bitget. Ada tiga jenis campaign yang tersedia. Untuk tahu detailnya, yuk simak semua yang perlu kamu ketahui tentang DOGS Carnival:

1. Deposit DOGS Tanpa Gas Fee

Nikmati kemudahan transfer token DOGS kamu ke Bitget tanpa perlu membayar biaya gas!  Gas fee adalah biaya transaksi yang biasanya dibebankan di jaringan blockchain saat akan melakukan pembelian token.

Nah, di event ini, kamu bisa lakukan deposit DOGS tanpa perlu memikirkan berapa gas fee yang harus ditanggung.

2. Deposit DOGS dan Menangkan Hadiah Bitcoin!

Event DOGS dengan hadiah koin BTC, kapan lagi? Nah, campaign kedua dari event karnaval ini adalah undian deposito DOGS dengan hadiah BTC. Berikut detailnya.

  • Pra-Peluncuran Giveaway: 17 Agustus 2024, 16:00 WIB - 21 Agustus 2024, 12:00 WIB
  • Undian Deposito DOGS: 23 Agustus 2024, 10:00 WIB - 23 Agustus 2024, 12:00 WIB

Kamu akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Bitcoin (BTC) dengan syarat hanya dengan melakukan deposit token DOGS.

Baca Juga: Game Telegram CATS Segera Listing, Siap Susul DOGS!

3. Promosi Trading Tanpa Biaya: Pasangan DOGS/USDT

Nikmati kemudahan trading pasangan DOGS/USDT Bitget tanpa dikenakan biaya!  Promosi ini berlangsung selama: 23 Agustus 2024, 12:00 WIB - 27 Agustus 2024, 23:59 WIB.

4. Deposit DOGS, Posting di Media Sosial, Dapatkan TON!

Dapatkan kesempatan memenangkan bagian dari total hadiah 60.000 token TON dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Lakukan deposit token DOGS.
  • Bagikan postingan media sosial tentang DOGS Carnival di platform favorit kamu (misalnya, Twitter, Facebook).
  • Periode promosi: 15 Agustus 2024, 16:00 WIB - 26 Agustus 2024, 23:59 WIB.

Banner 3

Tips untuk Mengikuti DOGS Carnival X Bitget

Untuk memaksimalkan peluang kamu dalam memenangkan hadiah dari DOGS Carnival, berikut beberapa tips yang dapat kamu ikuti:

  • Baca Syarat dan Ketentuan: Pastikan kamu memahami semua syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap kampanye.
  • Bergabung dengan Komunitas: Bergabunglah dengan grup Telegram resmi DOGS Carnival untuk mendapatkan informasi terbaru dan berinteraksi dengan peserta lainnya.
  • Ikuti Akun Media Sosial: Ikuti akun media sosial Bitget dan DOGS untuk mendapatkan update terbaru tentang acara dan pengumuman pemenang.
  • Ajak Teman: Ajak teman-teman kamu untuk berpartisipasi dalam kampanye ini. Beberapa kampanye mungkin menawarkan bonus tambahan jika kamu berhasil mengajak teman.
  • Manfaatkan Promosi Deposit Tanpa Biaya: Manfaatkan kesempatan untuk melakukan deposit token DOGS tanpa biaya gas untuk meningkatkan peluang kamu dalam memenangkan hadiah.
  • Trading Aktif: Jika kamu tertarik dengan trading, manfaatkan promo trading tanpa biaya untuk meningkatkan volume trading kamu.

Dengan mengikuti tips ini, kamu dapat meningkatkan peluang kamu untuk memenangkan hadiah menarik dari DOGS Carnival. Selamat mencoba!

Baca Juga: Pasar Kripto Masuki Winter Bull, Begini Menurut Angga Andinata

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Jawaban Time Farm Kapan ERC-20 Diciptakan Temukan Faktanya!.webp
Jawaban Time Farm: Kapan ERC-20 Diciptakan? Temukan Faktanya!

Kapan ERC-20 diciptakan? Temukan faktanya di Time Farm! Pelajari sejarah standar token yang krusial bagi ekosistem Ethereum. Bergabunglah sekarang!

2024-09-18Baca