First Neiro on Ethereum (NEIROCTO): Segala yang Wajib Kamu Ketahui

2024-10-01

First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) Segala yang Wajib Kamu Ketahui

Bittime - First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) sedang menjadi pembahasan menarik belakangan ini.

Latar belakang kemunculannya yang berhubungan erat dengan DOGECOIN membuat First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) memiliki basis komunitas yang terbilang solid.

Mari berkenalan dengan First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) dan segala hal yang wajib kamu ketahui tentang NEIROCTO.

Banner Daftar Bittime

Apa itu First Neiro on Ethereum (NEIROCTO)?

Neiro bisa dikatakan adalah adik perempuan Doge. Uniknya, Neiro adalah seekor anjing betina yang diadopsi oleh Atsuko Sato, wanita yang pernah merawat Kabosu, anjing di balik meme Doge.

Neiro diadopsi setelah berselang beberapa waktu usai meninggalnya Kabosu pada Mei 2024. 

Komunitas pecinta meme coin yang mengikuti kisah Kabosu, yang menjadi inspirasi lahirnya meme Doge, lantas ingin memberi ruang khusus sebagai wujud cinta pada Neiro yang diadopsi Atsuko Sato, sehingga lahirlah First Neiro on Ethereum (NEIROCTO)

Baca Juga: Koin NEIRO Ethereum, Meme Coin Pendatang Baru yang Menantang DOGECOIN

Mendapat Respon Positif Vitalik Buterin

respon vitalik buterin pada First Neiro on Ethereum

First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) pertama kali diluncurkan di jaringan Ethereum dan langsung mencuri perhatian banyak pihak. 

Bahkan Vitalik Buterin, co-founder Ethereum, memberi perhatian khusus pada Neiro pada tanggal 4 Agustus 2024.

Beberapa hari setelah itu, Vitalik membalas akun X dari anggota komunitas Neiro, mengonfirmasi bahwa dia telah menyumbangkan lebih dari $500 ribu untuk dana kesejahteraan hewan. 

Tindakan yang dilakukan Vitalik Buterin tersebut adalah interaksi keduanya dengan memecoin, setelah sebelumnya melakukan hal serupa dengan SHIB pada tahun 2021.

Baca Juga: Apa itu Neiro, Koin Neiro dan Bagaimana Cara Membelinya

Nasib Neiro dan Komitmen Pengembang

neiro dan kabosu

Perjalanan Neiro pun tak kalah dramatis. Setelah sempat ditinggalkan oleh pemiliknya dan dibawa ke tempat penampungan anjing liar, Neiro akhirnya mendapatkan perhatian dan cinta dari komunitasnya. 

Kini, Neiro sepenuhnya dimiliki dan dijalankan oleh komunitas, mencerminkan semangat kebersamaan dan dedikasi.

Dengan komitmen kuat untuk berbagi, pengembang Neiro berkomitmen menyumbangkan dana ke tempat penampungan yang dulu menampung Neiro, dan mereka berjanji akan terus melanjutkan inisiatif amal lainnya di masa mendatang.

Staking Meme Coin di Bittime

Statistik on-chain First Neiro on Ethereum

Per 1 Oktober 2024, dikutip dari website resminya, neiroeth.io, statistik on-chain terbaru menunjukkan pertumbuhan signifikan dari Neiro yang menambah daftar memecoin Ethereum.

Kapitalisasi pasar Neiro saat ini telah mencapai $481,57 juta, mencerminkan kekuatan dan popularitas yang terus meningkat di dunia kripto. 

Likuiditas First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) juga terjaga dengan baik, sebab berada di angka $9,88 juta, menunjukkan bahwa pasar memiliki cukup banyak aset yang tersedia untuk mendukung perdagangan Neiro. 

Dalam 24 jam terakhir saja, volume transaksi telah mencapai $4,20 juta, menegaskan tingginya aktivitas perdagangan Neiro di berbagai platform. 

Angka-angka tersebut menggambarkan potensi besar yang terus tumbuh di balik proyek yang didukung penuh oleh komunitas terkait.

Performa Neiro on Ethereum (NEIROCTO)

performa first neiro on ethereum

Per 1 Oktober 2024, menurut data dari coinmarketcap, harga First Neiro on Ethereum (NEIROCTO) saat ini berada di $0,001144, dengan penurunan sebesar 4,41% dalam tujuh hari terakhir. 

Kapitalisasi pasar Neiro menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, mencapai $481,19 juta, mengalami peningkatan sebesar 9,69%. 

Neiro saat ini menduduki peringkat ke-209 dalam hal kapitalisasi pasar. 

Sementara itu, volume perdagangan selama 24 jam terakhir sangat aktif, dengan total transaksi sebesar $420,45 juta, meningkat hingga 470,1%. 

Rasio volume terhadap kapitalisasi pasar (24 jam) tercatat di angka 87,13%, yang menunjukkan tingginya aktivitas perdagangan dibandingkan dengan nilai keseluruhan pasarnya.

Pasokan koin yang beredar saat ini hampir mencapai total maksimum, dengan 420,47 miliar Neiro yang sudah beredar, mendekati pasokan maksimum yang ditetapkan yaitu 420,69 miliar koin. 

Dengan kapitalisasi pasar terdilusi penuh sebesar $481,45 juta, angka-angka ini menunjukkan pertumbuhan yang solid dan ketertarikan yang berkelanjutan dari para investor dan komunitas terhadap Neiro.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Ingin trading jual beli Bitcoin dan investasi crypto dengan mudah? Bittime siap membantu! Sebagai exchange crypto Indonesia yang terdaftar resmi di Bappebti, Bittime memastikan setiap transaksi aman dan cepat.

Mulai dengan registrasi dan verifikasi identitas, lalu lakukan deposit minimal Rp10.000. Setelah itu, kamu bisa langsung beli aset digital favoritmu!

Cek kurs BTC to IDR, ETH to IDR, SOL to IDR dan aset kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Staking USDT Di Bittime Aja
Staking Memecoin Di Bittime

Blog Bittime

Apa Itu Koin $CARV Airdrop dan Token AI Decentralized.jpg
Apa Itu Koin $CARV: Airdrop dan Token AI Decentralized?

Apa Itu Koin $CARV: Token AI Terdesentralisasi? Di tengah perkembangan pesat industri gaming dan kecerdasan buatan (AI), CARV hadir sebagai entitas baru

2024-10-12Baca