Game Telegram W-Coin akan Luncurkan Token WCOIN di Jaringan TON

2024-09-05

Game Telegram W-Coin.webp

Bittime - Game Telegram W-Coin akan meluncurkan token WCOIN di jaringan TON. Baca artikel ini untuk mengetahui berita selengkapnya!

Banner 2

Popularitas Game Telegram W-Coin  

W-Coin telah menarik hampir 20 juta pemain sehingga menjadi salah satu game Telegram paling populer saat ini. Namun, tanggal pasti peluncuran token WCOIN masih belum diumumkan.  

Selain peluncuran WCOIN, game Telegram W-Coin juga baru-baru ini meluncurkan mode permainan baru yang disebut "W-AI." Mode ini memungkinkan pemain untuk berinvestasi dalam meningkatkan robot perdagangan virtual, yang dapat memberikan penghasilan pasif kepada pemain. 

Baca Juga: Jadi Tren Baru, Ini 8 Game Telegram Buat Dapat Cuan!

Game Telegram W-Coin Diluncurkan di TON 

Para pengembang Game Telegram W-Coin melakukan voting dan TON berhasil memenangkan suara mayoritas, dengan persentase 68%. Sementara Solana dan Ethereum masing-masing hanya mendapatkan 24% dan 8% suara.

Meskipun Solana dan Ethereum dikenal sebagai jaringan blockchain yang lebih mapan, jaringan TON memiliki hubungan yang erat dengan Telegram. Hal ini terlihat dari fakta bahwa TON dipilih oleh mayoritas pemain W-Coin untuk menjadi jaringan penerbitan token WCOIN. 

TON, yang awalnya dikembangkan oleh Telegram tetapi sekarang beroperasi secara independen melalui komunitas pengembang, telah mengalami kebangkitan setelah sempat ditinggalkan oleh Telegram pada tahun 2020 karena masalah regulasi.

hamster kombat upcoming listing.webp

Jaringan TON dan Telegram

Selama setahun terakhir, Telegram telah mulai merangkul dan mengintegrasikan TON dalam berbagai aspek. Salah satu adalah pembayaran bagi pemilik saluran di Telegram, yang kini dapat menerima bagian pendapatan iklan dalam bentuk kripto. 

Selain itu, Telegram juga meluncurkan mata uang dalam aplikasi yang terhubung dengan TON, serta munculnya berbagai mini-app berbasis kripto di platform ini. Di antaranya adalah permainan tap-to-earn seperti Notcoin dan Hamster Kombat yang cukup sukses.

Baca Juga: Game Telegram Makin Populer, Pengguna Aktif Melonjak 20x Lipat! 

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. 

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca