Gemz Daily Cipher 23 Agustus, Intip Bocoran nya!

2024-08-23

Gemz Daily Cipher 23 Agustus, Intip Bocoran nya!

Bittime Gemz daily chiper 23 Agustus sudah keluar! Intip berikut bocorannya. Dengan menggunakan bocoran ini, kamu bisa langsung klaim bonus koin yang disediakan. Dengan begitu, kamu bisa hemat waktu dan bisa cepat naik level.

Banner Daftar Bittime

Bagaimana Tips Menjawab Gemz Daily Chiper?

Sebagai pemain mini game Telegram, kamu pasti tidak asing dengan fitur daily chiper karena kamu sudah menggunakannya di Hamster Kombat. Namun, sistem yang digunakan Gemz tidak sebanding dengan punya Hamster Kombat.

Jika kamu sudah terbiasa bermain Hamster Kombat untuk chiper harian ini, tap-tap layar akan membentuk sandi morse. Tapi di Gemz tidak seperti itu.

Berikut tips yang bisa kamu gunakan supaya lebih mudah dalam bermain kode harian Gemz:

  • Tap layar sekali untuk membentuk titik

  • Tap layar sekali dengan sedikit ditahan untuk membentuk strip

  • Tunggu sebentar hingga huruf muncul sesuai sandi morse yang kamu masukkan sebagai perintah

  • Ketika huruf sudah muncul, lanjutkan dengan memasukkan kode huruf selanjutnya

  • Jangan terlalu lama untuk tap layar karena huruf sebelumnya bisa terhapus sehingga kamu akan mengulang dari awal

  • Namun, jangan terlalu terburu-buru sehingga salah memasukkan kode morse-nya

GemZ Daily Chiper 23 Agustus adalah HDWALLET

Jawaban Gemz daily chiper 23 Agustus hari ini adalah HDWALLET. Untuk membentuk kata HDWALLET, kamu harus tap-tap layar menjadi sandi morse dengan ketentuan sebagai berikut.

H : ●●●●

D : ━ ● ●

W : ● ━ ━

A : ● ━

L : ● ━ ● ●

L : ● ━ ● ●

E : ●

T : —

Sebagai informasi, HDWALLET adalah jenis dompet kripto yang memungkinkan pembuatan banyak alamat koin dari satu seed (bibit) awal. 

Baca Juga: Catizen Mini Games Center Sudah Hadir, Seru-Seruan Sambil Hasilkan Cuan!

Tentang Gemz Daily Chiper

Gemz Daily Chiper, juga dikenal sebagai daily code, adalah fitur game Gemz yang seru untuk dimainkan. Pemain harus memahami cara sandi morse bekerja karena fitur ini membuat pemain berpikir untuk memecahkan teka-teki kata yang dibutuhkan.

Oleh karena itu, kode harian Gemz harus dipecahkan dengan mengetuk layar dan membuat kata dengan sandi morse.

Kesimpulan

Itulah sedikit bocoran jawaban untuk Gemz daily chiper 23 Agustus hari ini lengkap dengan tips supaya mudah dalam menyelesaikan teka-tekinya. Selamat, kamu sudah klaim 1.000.000 koin bonusnya!

Bittime memiliki banyak artikel tentang ekosistem kripto. Jangan lupa baca artikel-artikel tersebut ya, supaya selalu update dengan berita harian kripto.

Cara Beli Crypto di Bittime

cara beli crypto di bittime

Kamu bisa beli dan jual aset crypto dengan cara yang mudah dan aman melalui Bittime. Bittime adalah satu aplikasi kripto terbaik di Indonesia yang sudah resmi terdaftar Bappebti. 

Untuk bisa beli aset crypto di Bittime, pastikan kamu telah melakukan registrasi dan menyelesaikan verifikasi identitas. Selain itu, pastikan juga kalau kamu punya saldo yang cukup dengan melakukan deposit sejumlah dana ke wallet. Sekadar informasi, minimal pembelian aset di Bittime adalah Rp10.000. Setelah itu, barulah kamu bisa melakukan pembelian aset crypto di aplikasi. Belajar Panduan Lengkap Cara Beli Crypto di Bittime

Pantau pergerakan grafik harga Bitcoin (BTC)Ethereum (ETH), Solana (SOL) dan kripto lainnya untuk mengetahui tren crypto market hari ini secara real-time di Bittime.

Disclaimer: Pandangan yang diungkapkan secara eksklusif milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan platform ini. Platform ini dan afiliasinya menolak segala tanggung jawab atas keakuratan atau kesesuaian informasi yang disediakan. Ini hanya untuk tujuan informasi dan bukan merupakan saran keuangan atau investasi.

Hamster Kombat Airdrop
Staking Baru di Bittime

Blog Bittime

Daily Combo Hamster Kombat Update 20 September 2024.webp
Daily Combo Hamster Kombat: Update 20 September 2024

Hamster Kombat's newest Daily Combo is coming September 20 2024! Get new combinations and see important updates, including the Japanese license and staking features.

2024-09-20Baca